Jangan lupa traktir author ya, biar lebih semangat hehe (≡^∇^≡)
Kalian bisa traktir author di link ini:
teer.id/anyuha
༶•┈┈⛧┈♛✧༺♥༻✧♛┈⛧┈┈•༶Di malam bulan merah,yui yang tiba-tiba sadar langsung berlari menjauhi sakamaki bersaudara.
Dia berlari-lari di hutan menuju kediaman sakamaki lalu ke kamarnya,Yui membuka laci dan mengambil belati yang diberikan oleh Subaru.
Tapi entah datang dari mana,si pinky eh Subaru yang kek jelangkung berada di kamar itu.
"Hentikan berbau seperti itu" Subaru
"Subaru?!" Yui
Tiba-tiba saja Subaru muncul di belakang Yui dan ingin menghisap darahnya,tapi terhentikan karena Aika yang tiba-tiba muncul dan menarik Yui menjauh dari Subaru.
Aika masih menggunakan gaunnya tadi hingga membuat Subaru menatapnya,Aika tak peduli dan memeluk Yui dari belakang.
"Apa sekarang kau takut dengan mereka hingga membawa belati itu?" Aika
"Tidak! Tapi,jika kubawa itu denganku..." Yui
"Apa? Kenapa kau ragu?!" Aika
"Aku tak tahu apa yang akan kulakukan! Jadi,aku..." Yui
"Huft,bodoh seperti biasanya~" Aika
"..." Yui
"Cobalah kau lawan orang yang mencoba mengambil tubuh kau itu" Aika
"Baiklah,aku akan berusaha" Yuu
"Simpanlah belati itu" Subaru
Subaru berpindah dan berada di belakang Aika,dengan tiba-tiba Subaru melepas pelukan Aika pada Yui dan langsung memeluknya.
Setelah itu Subaru tiba-tiba saja langsung menghilang dari sana bersama Aika, mereka berdua meninggalkan Yui yang ketakutan.
Subaru membawa Aika ke taman mawar birunya,sekarang keadaan mereka hening dan juga mereka berdiri dengan jarak setengah meter.
"Apa?" Aika
"Kau kenapa menggunakan gaun seperti itu?!" Subaru
"Rahasia~,oh iya...apa kau tak mengenal auraku?" Aika
"Tidak..." Subaru
"Eh? Sakit loh,tidak dikenali~" Aika
"Apa maksudmu!" Subaru
Aika tiba-tiba saja sudah di belakang Subaru,wajah Subaru sedikit terkejut melihat Aika yang bisa berpindah dengan cepat.
"Nanti kau juga tau~" Aika
Aika menyenderkan badannya ke Subaru dan terkekeh pelan,lalu dia kembali menghilang.
Aika muncul dan menonton drama yang tersaji di depannya,sungguh hatinya sangat senang melihat drama menarik itu.
Yui yaitu kakaknya sendiri sedang dikendalikan oleh Cordelia,sungguh malang nasibnya itu.
Aika hanya diam dan menonton saja,dia tidak tertarik sedikit pun untuk ikut campur.maybe (?)
Cordelia/Yui mencium Reiji di bibirnya,mereka lanjut berbicara setelah itu Yui/Cordelia menampar pipi Reiji karena kesal dengan perkataannya Reiji.
Lalu satu-persatu sakamaki bersaudara berkumpul di tempat itu,Yui/Cordelia memberikan belati perak Subaru pada Richter.
Dia ingin Richter membunuh sakamaki bersaudara dengan belati itu,tapi ternyata Richter hanya memanfaatkannya untuk menjadi kepala keluarga selanjutnya.
Richter hanyalah memerlukan jantung Cordelia,selama dia bisa membangkitkan gadis yang memiliki jantung Cordelia dan memilikinya maka dia bisa menjadi kepala keluarga selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍒I'm different from you,sis!🍒 {Diabolik Lovers}
Vampirenamaku Komori Aika,aku punya kakak namanya Komori Yui.sifatku dengan dia itu berbeda,dia bagaikan malaikat sedangkan aku iblis. Aku itu suka ngelihat orang tersiksa,entah kenapa bisa begitu.dari dulu aku suka banget nyiksa binatang kecil sampai mati...