🍒Part 12🍒 S3

389 44 4
                                    

Semua pandangan menatap ke arah Aika dan Yui,apalagi Aika yang penampilannya mirip cowok.

Saat Aika menatap mereka para uk- eh maksudnya cocan Aika langsung saja mereka mengalihkan wajahnya dari Aika,sedangkan para pasangan Yui menatap Yui dan Aika yang seperti memakai style couple.

"Mau kemana pakai baju kek gitu?" Kou

"Mau ngedate~" Aika

"Hah! Kalian tuh kakak adik,jadi gak boleh!" Ayato

"He~ aku cuman bercanda kok~" Aika

"Emm...kalian kenapa kumpul disini?" Yui

"Kami sedang membahas sesuatu yang penting nih,dek kucing masokis~" Kou

Tok...tok...tok...

Aika yang mendengar suara ketukan pintu langsung menuju depan pintu,saat pintu terbuka tiba-tiba saja badan Aika di terjang.

Untung saja Aika mampu menyeimbangkan badannya hingga tidak jatuh,ternyata orang yang datang pagi-pagi itu Keiji.

"Ayo ngedate bersamaku!" Keiji

"Ha?" Aika

"Ayo ngedate!" Keiji

Keiji melepas pelukannya dari Aika,sekarang Aika bisa melihat penampilan Keiji yang menggunakan celana levis dan baju kaos lengan pendek.

"Kenapa pake baju lengan pendek,hm?" Aika

"Maklumlah tadikan buru-buru ke sini hehe" Keiji

"Huft,tunggu disini" Aika

Aika langsung meninggalkan Keiji yang langsung sweetdrop karena ditinggal begitu saja,tak lama kemudian Aika kembali sambil membawa hoodienya yang bewarna hitam.

Aika langsung mendekati Keiji dan memasangkan hoodie itu padanya,btw tenang aja karena pisau yang sering Aika bawa di kantong hoodienya udah di pindah ke laci meja hias.

Aika melihat penampilan Keiji yang sekarang sangat imut di matanya,lihat saja tampilan Keiji yang seperti akan tenggelam karena memakai hoodie milik Aika.

"Hoodienya kebesaran,lihat tanganku hilang!" Keiji

"Udah diem,tinggal pake aja ribet" Aika

"Ya tapi aku kek tenggelam!" Keiji

"Kita gak keliatankah?" All mukami brother and sakamaki + Yui

(Inilah yang disebut dunia serasa milik berdua,orang yang ada di sekitar mereka cuman numpang)

"Bomat dah,sekarang mau ngedate gak?" Aika

"Oke deh,kuylah!" Keiji

Aika menggenggam tangan Keiji dan menariknya dengan lembut keluar dari mansion Sakamaki, Keiji sendiri hanya diam dan berusaha menormalkan detak jantungnya yang menggila.

"Oh iya,kau tau dari mana aku ada di kediaman Sakamaki?" Aika

"Oh itu,aku tanya sama temannya Ai-kun" Keiji

"Siapa?" Aika

"Kalau tidak salah nama mereka berdua itu Hyuta-san dan Uzuto-san" Keiji

"Oh" Aika

"Mereka itu siapa?" Keiji

Keiji menunjuk ke arah para gerombolan cewek-cewek cantik yang menatap mereka,entah kenapa perasaan Keiji tidak enak hingga dia makin merapatkan tubuhnya pada Aika.

"Bau ini...vamvire buatan yang tidak sempurna,gawat!" batin Aika

"Hijiri chi..."

Tiba-tiba saja salah satu cewek itu melesat mendekati Keiji yang makin menempel ke Aika,Keiji yakin jika mereka adalah vamvire saat mendengar panggilan hijri chi untuknya.

🍒I'm different from you,sis!🍒 {Diabolik Lovers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang