Lisa sahabat dari Rosella Abunga itu menatap punggung Rose dengan wajah malas nya saat melihat gadis itu yang sedari tadi sibuk mengangkat telepon dari para kekasih-kekasihnya itu.
Huh.
Tujuan dirinya untuk datang ke kosan Rose itu untuk curhat sekaligus quality time bersama sahabat sibuknya itu, tetapi lihatlah sahabat cantiknya itu malah sibuk mengangkat telepon dari para 'kekasih kekasihnya' sehingga melupakan keberadaan Lisa yang sudah menghabiskan beberapa cemilan seorang diri.
"Lis sorry ya, lo jadi nunggu kaya gini" Ucap Rose dengan wajah merasa bersalahnya menghampiri Lisa yang terduduk dibawah karpet bulu depan televisi.
Lisa memutarkan matanya malas, dan baru saja dirinya siap untuk mengomel tetapi terhentikan kembali saat terdengar suara dering handphone Rose yang berbunyi kembali.
Rose yang melihat itupun hanya menyengir dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Sial. Rose meringis kecil melihat wajah masam Lisa yang seperti nya sudah bener-bener badmood.
"Angkat aja telepon nya, gue mau pulang" Ngambeknya dengan wajah cemberut dan langsung berdiri dari duduknya.
Rose yang melihat itupun ikut berdiri dan menahan tangan Lisa. "Please jangan badmood"
Lisa menatap Rose kesal. "Mau gimana gue gak badmood Rose, gue daritadi udah disini dari sejam yang lalu tapi lo malah sibuk angkat telepon dari pacar pacar lo itu. Tujuan gue kesini itu untuk curhat sekalian quality time sama lo Rose, kita udah lama loh gak pernah main atau curhat-curhatan lagi. Tapi sekalinya kita main lo malah cuekin gue kaya gini, kalo gitu lebih baik gue pulang sekalian" Omel Lisa dengan panjang lebar.
Fix. Lisa beneran marah, batin Rose.
Rose menundukkan wajahnya menyesal. "Iya, gue ngaku gue salah" Rose mendongakkan wajahnya menatap lisa.
"Maafin gue ya, gue janji gue bakal matiin handphone gue biar gak ada yang ganggu kita" Rose mengambil handphone nya yang terus berdering diatas meja dan siap mematikan.
"Eh jangan, lo angkat dulu aja... Tapi janji loh udah ini lo matiin handphone lo" Tahan nya yang diangguki oleh Rose.
Rose mengangkat handphone nya, sedangkan Lisa pergi ke dapur untuk mengambil ice cream, huh. Baru saja mengomel sebentar mampu membuat tenggorokan Lisa serat.
"Kenapa Jeff?" Tanya nya tanpa basa basi terlebih dahulu."Sayang kok lama banget angkat telepon nya?" Terdengar suara bariton khas dari seorang Jeffrey Angkasa diseberang sana.
"Iya tadi aku lagi asik ngobrol sama Lisa sampai-sampai gak sadar ada telepon dari kamu"
"Oh gitu... Sayang kita jalan yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Playgirl
Fanfictionmenceritakan seorang gadis yang bernama Rosella Abunga yang terkenal menjadi cewek playgirl. Alasan Rose menjadi playgirl karena Rose membenci pria. menurutnya semua pria itu sama saja, sama sama brengsek dan tukang selingkuh. sehingga ia membalas...