8

918 110 3
                                    


Maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan dan maafkan jika nanti ada kata-kata yang menyinggung kalian.

°

°

Happy Reading

°

°

~~~~

Nanon sedang duduk di rooftop gedung fakultasnya, ini sudah satu minggu setelah ia menerima tantangan dari temannya.

Saat ini dirinya sedang bingung, nanon ingin sekali menghancurkan hidup chimon namun tidak dengan cara menyetubuhinya.

Nanon mengusak ramburnya kasar.

"arrgh. tidak bisa, aku tidak bisa melakukan itu"

Nanon tak habis pikir temannya memberinya tantangan seperti ini. Baginya ini bukan hal yang mudah, apalagi akhir-akhir ini chimon tak muncul di hadapannya.

Karena terlalu larut dalam pikirannya nanon tak merasakan kehadiran sosok yang sedang ia pikirkan.

"bagaimana caranya" ucap nanon

Mata doe itu menatap seorang yang berada didepannya.

"apa dia butuh sesuatu" gumannya.

Langkah demi langkah kakinya mendekat ke arah seorang yang kini berada tepat dihadapannya.

"kau baik-baik saja?"

Nanon mendongak melihat seseorang yang seminggu terakhir memenuhi pikirannya. Bukan dalam arti bahwa ia menyukai namun ia memikirkan bagaimana caranya melakukan tantangan itu dan menghancurkan kehidupan orang yang ada di hadapannya ini.

"ada apa kau kesini? Pergilah!"

Bukannya pergi, chimon mendudukan dirinya di samping nanon.

"kau ada masalah? Aku melihatmu seperti sedang banyak pikiran" ucap chimon.

"apa pedulimu"

Chimon menghela nafas kasar, ia harus sabar karena dirinya ingin memperbaiki hubungannya dengan nanon agar seperti dulu.

Tanpa tau bahwa yang ia dekati adalah orang yang mungkin saja akan menjadi monster yang akan menerkamnya.

"kau tidak ingin berbagi masalahmu? kau dulu sangat suka menceritakan semua masalahmu padaku, jadi kali ini kau tak ingin berbagi ceritamu?"

Nanon memejamkan matanya menahan amarahnya.

"kau dulu juga ser--"

"HENTIKAN! Berhenti membahas masa lalu yang memuakkan itu dan satu hal lagi, jangan pernah ikut campur dalam hidupku urusi saja hidupmu"

IT'S HURT || [NAMON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang