15

1K 136 26
                                    

Maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan dan maafkan apabila ada kata-kata yang menyinggung kalian.

°

°
Happy Reading

°


~~~~~

Saat ini Tay dan Nanon sedang berada diruang tamu, mereka terlihat sedang membicarakan hal yang serius.


"Kau harus segera menikahi Chimon, Nanon" ucap Tay dingin


"Aku sudah bilang kemarin jika aku tak mau menikahinya dad"


Tay semakin geram dengan perilaku anaknya.


"Daddy tidak mau tahu, kau harus menikahinya minggu depan. Semua persiapan daddy yang akan mengaturnya"


Nanon menggeleng. "Tidak dad. Aku tidak mau menikahinya"


Plakk


"Kau harus mau. Kau sudah menghamilinya jadi kau juga harus menikahinya. Daddy tak pernah mengajarimu menjadi seorang pecundang Nanon" Ucap Tay dengan nada tinggi lalu meninggalkan Nanon yang menahan amarahnya.


'Awas kau Chimon'


Sedangkan itu dikediaman Adullkitiporn terlihat sedang menikmati makan malam mereka.


"Chimon, setelah makan ada yang papi ingin bicarakan dengan mu" ucap Off yang memecah keheningan.


Chimon hanya menanggapinya dengan menganggukkan kepalanya.
Dan disinilah mereka sekarang, duduk disofa ruang tamu.


Chimon menatap ayahnya, ada sedikit perasaan takut pada dirinya. Melihat dari raut wajah ayahnya saat ini, sudah dipastikan akan ada hal yang serius yang akan dibicarakan oleh ayahnya itu.


"Papi tadi bertemu dengan ayah Nanon" ucap Off.


Chimon yang duduk disamping gun hanya menatap ayahnya dengan tatapan bingung.


"Saat bertemu tadi, Ia meminta agar pernikahanmu dan Nanon segara dilaksanakan dan papi sudah sepakat jika pernikahan kalian di adakan minggu depan"

IT'S HURT || [NAMON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang