part 15

766 57 2
                                    

Haiii💗
Next part
Makasi dah mampir
Jan lupa klik bintangnya

💗 Selamat membaca 💗

-----------------------------------------------------------

Assalamualaikum ucap seorang gadis yg mungkin berusia 20 tahunan.

Waalaikumsalam jawab Rassya dan T. Resnicha

Rassyaa teriak gadis itu sambil berlari kearah Rassya dan langsung memeluk Rassya

Rassya: ka Lesaa, apa kabar?

Lesaa? Ya dia adalah Alexa Indah Vallerie kakak kandung Rassya Arry Hidayah.
Alexa dan Rassya umurnya hanya selisih 3 thn, dan Rassya mempunyai nama panggilan tersendiri untuk Alexa yaitu Lesaa.
Alexa baru pulang tadi pagi dari luar kota untuk kuliah dan dia pulang sekitar 2 bln sekali atau bahkan 3 bln sekali.

Alexa: kabar kakak baik, kamu gimana?

Rassya: seperti yg kakak liat

Rassya dan Alexa merupakan saudara kandung yg dikenal jarang berantem karna emang Alexa jarang bahkan ga pernah jail in Rassya dan Rassya pun begitu.

Alexa: emm gimana rasanya jadi ketos?

Rassya: b aja (jawabnya sambil mengunyah makanan dimulutnya)

Alexa: astagfirullah, dasar ade es

Btw kenapa Alexa tanya gitu karnaa dia dulu juga pernah menjabat jadi ketos sesudah jadi waketos disekolah Rassya, Alexa juga alumni SMA Nusa Bangsa.

Alexa: o iya trus sekarang yg jadi waketos siapa?

Rassya: Aqeela

T. Resnicha: Aqeela jadi waketos Sya? (tanya T. Resni yg datang dari dapur)

Alexa: Aqeela siapa?

T. Resnicha: itu lo anaknya O. Dimas temen ayah

Alexa: ohh, dia cantik ga Sya

Rassya: cantik (jawabnya tanpa sengaja)

Alexa: ohhh cantikk, tumben kamu bilang cewe cantik kenapa kamu?
(karna Rassya paling tidak peduli dengan cewe knp sekarang ke Aqeela beda hmm😂)

Rassya: eh enggk, kalo gitu aku ke atas dulu (berjalan ke arah kamarnya)

Alexa: aneh

Dan T. Resni hanya tersenyum

Langsung skip pagi y
(bingung sama ceritany)

Tringgg (suara alaram yg bergering dikamar seorang gadis)

Jam menunjukkan pukul 4.30

Aqeela pun yg mendengar alaram tersebut langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan sholat Subuh.

Selesai ia melaksanakan sholat gadis itu langsung turun ke lantai bawah tepatnya dilantai 1 untuk membantu maminya memasak untuk sarapan karna hari ini dan 1 minggu ke depan Bi Wasi (pembantunya) pergi pulang kampung.

Aqeela: hai mi, selamat pagii (ucaonya sambil mencium pipi maminya itu)

T. Indri: pagi sayang

Aqeela: Qeela bantu yaa

T. Indri: hmm oke, kamu goreng ayam itu ya

Aqeela: oke siap

T. Indri: hati2 Qeel minyaknya panas

Aqeela: iyaa mamii

Skip sarapan
Skip selesai sarapan
Skip lagee

Aqeela sudah bersiap ke sekolah untuk melaksanakan kerja bakti dan bagi2 makanan seperti yg Rassya bilang kemarin.

DARI BENCI MENJADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang