Seperti yang semua orang tau, bahwa Semi Eita adalah seorang Musisi di sebuah Band dan juga seorang pegawai sipil.
Dan saat ini, Semi sedang menikmati waktu liburnya....bukan libur! lebih tepatnya sedang mencari inspirasi baru untuk lagu baru yang akan ia buat.
Duduk dibangku Taman kota, yang jarang dikunjungi orang-orang. Duduk bersama gitar kesayangannya.
Saat sedang asik menikmati angin sepoi-sepoi yang menerpa wajahnya, Semi dikejutkan dengan kedatangan sosok laki-laki berwajah cantik,putih, seputih bunga lotus...dan jangan lupa! Tahi lalat yang berada dibawah matanya/samping bawah matanya.
" Permisi!! Apa Boleh,aku duduk disini?? " Tanya pria cantik itu,dengan senyum kecilnya.
Dan dengan cepat Semi membuka matanya dan menatap kearah sang pelaku yang memanggilnya. Terdiam sebentar, Semi sibuk mengamati orang yang ada didepannya. Dia tertegun, terkejut karena mengetahui bahwa ada laki-laki secantik dirinya, bahkan lebih cantik dari Wanita-wanita yang pernah menonton konsernya. Merasa dirinya ditatap terus, laki-laki cantik itu pun melambai-lambaikan tangannya, dan membuat Semi gelagapan,lalu mengijinkan laki-laki cantik tersebut duduk.
Semi kembali menutup matanya, dan sibuk dengan pemikiran pembuatan lirik lagunya. Sedangkan sang laki-laki cantik tersebut terus menatap Semi dengan senyum lembutnya, hingga beberapa saat,,,laki-laki cantik itu berkata....
" Sangat jarang ada orang kesini,hanya untuk mencari ide. Biasanya orang-orang akan pergi kesesuatu tempat yang menarik. Perkenalkan aku Sugawara Koushi Dan kamu siapa tuan? " Ujar Sugawara.
Semi yang mendengar suara lembut sugawara yang mengajaknya bicara, langsung Menatap Sugawara dengan senyum tipisnya.
" Semi Eita, Salam kenal Sugawara-san, dan aku terkejut jika kau tau tujuanku " jawab Semi.
" Terlihat dari wajahmu Semi-kun, kau terlihat banyak pikiran. Jika kau butuh bantuan katakan saja padaku, siapa tau aku mempunyai solusi untuk masalah mu " jelas Sugawara sambil menatap kearah Semi.
Semi tertegun lagi melihat Sugawara. Mereka kan baru kenal? Kenapa Sugawara mau membantunya? Belum tentu juga Sugawara bisa membantunya. Sugawara menunggu jawaban dari semi, sadar akan perkataan begitu lancang, ia pun meminta maaf.
" Maaf, jika perkataan ku lancang Semi-kun. Aku hanya ingin membantu. Dan aku tak ingin memaksa mu. Mungkin kau berpikir aku tak bisa mengerti masalah mu, tapi jika kau bercerita sedikit,,,mungkin aku bisa paham " ujar sugawara merasa tidak enak kepada Semi.
Semi menganga, dari mana orang ini tau kalo dia meragukannya!!
" Dia cenayang yak? " Batin Semi.
" Tidak perlu repot-repot Sugawara-san!! Sebentar lagi ide ku juga akan muncul!! Jadi tak perlu oke!! " Jelas Semi,yang panik melihat wajah murung Sugawara.
" Ah baiklah, jika Semi-kun bilang begitu,,,tapi mungkin aku bisa menemani disini!! Sampai idemu muncul!! " Ujar Sugawara bersemangat dan jangan lupa aura-aura bling-bling yang berada disekitarnya.
Semi saja sampai berusaha menutupi mukanya dari cahaya yang muncul dari belakang Sugawara.
" Ah,,,sepertinya aku tak akan bisa melarangmu sugawara-san " Sahut Semi dengan senyum miring nya.
Sedangkan Sugawara hanya tertawa kecil dan jangan lupa senyum itu sudah seperti satu ton Gula. Semi mengalihkan pandangannya ke gitar kesayangan miliknya. Dia tidak tahan untuk terus menatap kearah wajah tersenyum Sugawara,,,bisa-bisa dia terkena diabetes dan tak bisa tampil Minggu depan. Mengambil gitar, seolah-olah ide lagu baru saja muncul di kepalanya,,,dan bernyanyi-nyanyi kecil. Sedangkan Sugawara hanya menikmati suara merdu semi sambil menambahkan sedikit kata-kata dalam lagu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petak Umpet [Semi Eita x Sugawara Koushi] Haikyuu Fanfiction [END]
Romance𝘖𝘳𝘪𝘨𝘪𝘯𝘢𝘭 𝘧𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 𝘣𝘺 𝘚𝘩𝘶𝘩𝘰𝘤𝘩𝘪'𝘴_𝘥𝘦𝘴𝘶 𝖧𝖺𝗂𝗄𝗒𝗎𝗎 𝖻𝗒 𝖿𝗎𝗋𝗎𝖽𝖺𝗍𝖾-𝗌𝖾𝗇𝗌𝖾𝗂 " Sᴇᴍɪ-ᴋᴜɴ....ᴋᴀᴜ ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ ᴍᴇɴᴇᴍᴜᴋᴀɴɴᴋᴜ...Sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ʏᴀʜ...ᴋᴀᴜ ᴍᴇɴᴀɴɢ " -Sᴜɢᴀᴡᴀʀᴀ " 𝐒𝐔𝐆𝐀𝐖𝐀𝐑𝐀𝐀𝐀𝐀!!! " -𝐒𝐞𝐦𝐢 ➪𝖧𝖺𝗂�...