Aku meninggalkan park Ji-Sung sendirian ditaman itu...
[Bayangan]
"Yaa...cha yurin..."park Ji-Sung yang melambaikan tangan di depan wajahku.
"Ah..euh..."
"Kau baik-baik saja,kau kelihatan tidak sehat"park Ji-Sung yang khawatir melihat ke arahku dan menyentuh keningku.
"Dia bergadang semalaman bersama kakaknya"ucap eunha kpd park Ji-Sung.
"Apa...kau baik-baik,kau pasti kurang tidurkan...kau baik-baik...apa kau ingin istirahat di ruang kesehatan"ucap park Ji-Sung yang membolak-balik wajahku ke kiri-kanan."Lepaskan ini...aku baik-baik saja,jangan berlebihan seperti itu..."aku melepaskan tangan Ji-Sung dari wajahku.
Tiba-tiba bell pun Berbunyi.
Semua murid duduk di tempat nya masing-masing.Dan wali kelas pun datang.
(Ini guru yang mengajar di kelasku namanya Choi Sooyoung,orangnya sangat pengertian dan baik,dia masih singgel,dia ingin berfokus untuk karirnya dulu...)
"Selamat pagi semuanya..."
Sapa pak choi kpd murid-muridnya.
"Pagii..pak""Kalian kedatangan murid baru...kalian silahkan masuk..."
Kelas menjadi berisik saat pak choi mengatakan 'murid baru'*Berbisik*"menurut kalian siapa murid baru itu..."ucap eunha kpd soobin dan aku.
Aku hanya terdiam saat murid itu masuk ke dalam kelas.
"Pak choi bilang 'kalian' aku rasa murid baru ini tidak seorang"batinku
Murid itupun masuk ke dalam kelas,mereka bukan satu atau dua melainkan 4 sekaligus.
"Aku bilang apa mereka tidak satu "batinku.
"Tiba-tiba suasana kelas menjadi ramai terutama para wanita.
"Oowhh...lihat mereka,mereka sangat cute...oh"ucap teman sekelasku yang lain.
"Yaa...lihat itu mereka keliatan kekar sekali..."ucap lainnya."Yaa... murid-murid semuanya tolong diam"pak choi yang mengetuk-ngetuk buku kemeja membuat kelas menjadi sunyi.
"Silahkan perkenalkan diri kalian masing-masing"ucap pak choi pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I will be fine
Historia Cortaseorang gadis yang mengalami mimpi yang tak pernah ia duga,menjadi kenyataan dalam hidupnya... Gadis yang akan menginjak 17 thn diberikan tugas oleh ibunya untuk menjaga ketiga kakak nya dan satu adik perempuan... Dan di tambah sebuah anak remaja se...