Aku bersiap-siap seperti yang diperintahkan oleh hyun seok.Aku turun dan menemui semua di bawah.
Semua menatapku dengan heran
"Yaa...cha yurin aku bilang padamu bersiaplah,tapi kenapa..."ucap hyun seok dengan pakaian yang aku pakai"Memangnya kenapa...apa ada yang salah dengan pakaianku..."ucap ku binggung.
"Jelas kau salah,aku menyuruhmu bersiap-siap...tapi kenapa kau...malah memakai pakaian itu...aah..."ucap hyun seok heran.
"Aku sudah bersiap-siap..."ucapku lantang."Aku sudah menduga ini"gumam koo cha-sung.
"Kita akan kedatangan tamu...tidak bisakah ..kau berpakaian sedikit...menarik"ucap hyun seok lagi padaku.
"Tamu?...siapa...yang akan datang,ibu dan ayah kan tidak jadi pulang"jawabku yang semakin membuat mereka kesal."Ssuuttss...semua diam..."ujar koo cha-sung yang tiba-tiba berdiri dan mengambil sesuatu.
"Ini..."ucapnya padaku.
Dia memberiku sebuah kantong belanjaan yang entah apa di dalam nya.
"Apa ini..."tanyaku kpd koo cha-sung.
koo cha-sung mendorongku dan menyuruhku untuk mengganti baju."Ganti bajumu,jangan banyak bicara...cepat"ucapnya sambil terus mendorongku
"Tapi...aku sudah mengenakan baju..."jawabku.
"Diam,dan gantilah baju mu cepat..."ucapnya lagi padaku.Apa boleh buat aku pun mengganti bajuku dengan baju yang koo cha-sung berikan padaku.
Saat aku berkaca melihat penampilanku.
"eeeh... apa-apaan ini...baju ini tidak cocok dengan ku..."ucap ku*diBawah...*
"Apa mereka masih lama datang kesini...aku sudah lapar"ucap seok jin yang tak kuat menahan rasa laparnya.
"Tunggu sebentar lagi..."ucap hyun seok.Ting...tong....
Seseorang menekan bell rumah.
"Hah...pasti itu mereka"ucap hyun seok yang langsung membuka pintu untuk mereka."Selamat datang..."ucap hyun seok pada park Ji-youn dan teman-temannya.
"Ayo masuk silahkan..."hyun seok yang mempersilahkan mereka masuk dan duduk di meja makan bersama."Yaa..cha yurin...."teriak. Hyun seok memanggilku.
"Apa..."jawabku dari sampingnya
"Hah...kau membuat ku terkejut"
"Nyeh..."
"Wwah...kau sangat cantik cha yurin"puji seok jin padaku.
"Itu benar..."sahut koo cha-sung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I will be fine
Historia Cortaseorang gadis yang mengalami mimpi yang tak pernah ia duga,menjadi kenyataan dalam hidupnya... Gadis yang akan menginjak 17 thn diberikan tugas oleh ibunya untuk menjaga ketiga kakak nya dan satu adik perempuan... Dan di tambah sebuah anak remaja se...