2/10 • SMERU Studio

67 19 8
                                    


Alunan musik hiphop milik boygroup yang merekrut Jungwoo yakni ensitiyu bergema diseluruh ruangan latihan dimana para member sedang melatih gerakan dance lagu bossy, suatu kebetulan sekali Jungwoo ini kenal dengan Yujin dan rencananya Yujin akan menghampiri Jungwoo disini.

Beberapa menit setelah dirasa latihan cukup maksimal, hal itu membuat paramember meninggalkan rungan satu per satu. Kini hanya menyisakan Jaehyun, Doyoung dan Jungwoo. Ketiga orang ini masih bekerja keras untuk menyesuaikan gerakan dirinya dengan formasi yang sudah ditentukan.

Jungwoo mengistirahatkan dirinya dengan merebahkan tubuhnya di lantai, mengatur keringat nya yang meluncur disekitar pelipisnya dengan kipas angin miliknya.

Baru saat itu ia ingat bahwa ada tamu yang akan datang sore ini, siapa lagi kalau bukan

"KAK JUNGWOO!" Sepotong kepala memasuki pintu yang sedikit membuka itu, Ahn Yujin.

Yujin kembali mengeluarkan kepalanya, pikirnya hanya ada Jungwoo didalam ternyata dua orang lainnya juga masih berada didalam. Terlebih Doyoung adalah crush Yujin.

"Masuk dek." titah Jungwoo, ia hendak berdiri menuju meja kopi diujung ruangan dekat sofa.

Dengan rasa malu-malu Yujin akhirnya masuk, ia bahkan sudah mengucap kata kedatangan namun dua orang ini hanya berdeham disela rehatnya. Tampak jelas keringat Jaehyun yang nyata, yang biasanya Yujin lihat dari layar Handphone. Doyoung? Ia sering melihat Doyoung karena Jungwoo dan Doyoung cukup dekat dengannya.

Jungwoo datang dengan dua gelas ice americano ditangannya, satu ia serahkan ke Yujin. Keduanya kembali duduk di lantai namun aga berjauhan dari Doyoung dan Jaehyun.

"Jadi gimana, kak?" Yujin to the point dengan tujuannya kesini, meminta Jungwoo menjadi modelnya untuk tugas stylist.

"Ini beneran kan gue gak modal apa-apa?" Jungwoo memastikan kembali, pasalnya Yujin ini baru saja naik ke kelas 11 dan sudah meminta Jungwoo notabene memang model.

"Iya, tapi tema Yujin sih Earth Tone ya kak, kalo kakak ada baju tone nya begitu ya boleh pake baju sendiri aja." sahut Yujin, mengeluarkan ponselnya seraya menunjuk foto ilustrasi desain yang sudah dia buat.

"Kenapa gak temen kamu aja deh?"

Belum 1 menit Jungwoo bertanya, Yujin sudah mengkrucutkan bibirnya. Antara gemas dan malas sih menurut Jungwoo.

"Kak Jungwoo tuh paket lengkap gak sih? Udah beneran model, baik lagi." kata Yujin, ia memajukan tubuhnya agar cukup sejajar dengan Jungwoo.

"Iya, iya."

"Yes!! Makasih ya kak uwu, besok Yujin traktir boba goreng?" tawar Yujin.

"Boba goreng apaan deh?"

"Tebak dong!" Sahut Yujin, semangat banget. Gini nih pemanfaatan orang tua contohnya, Yujin mah terima enaknya aja.

"Cimol bojot lah??? Apalagi? Xiboba? Xingfutang? Skip dulu om, lagi bokek." tambah Yujin, nyolot banget.

Jungwoo ngelus dada aja sabar punya adek modelan begini, untung bukan adek beneran juga sih ya kalo bener bisa masuk rsj dua taun sekali.

"Yauda terima jadi aja, sekarang temenin kakak ke toserba deket taman." ajak Jungwoo, Yujin mengangguk seraya mengikuti gerakan Jungwoo.

"Bang, gue keluar ya."

"Iya." sahut Jaehyun.

Keduanya kembali berjalan keluar, memakai lift untuk sampai ke lantai bawah sebelum benar-benar keluar gedung smeru. Tapi tunggu, pandangan Yujin terfokus kepada pria dengan kaos hitam yang sedang bermain game dengan ponselnya.

Ahn Yujin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang