Hari ini bakal jadi hari tersibuk buat anak osis, soalnya minggu depan ada pensi yang cukup mendebarkan sih untuk angkatan Yujin, iya! Alumni 25tahun yang lalu bakalan dateng kesini dan secara sukarelawan manggung tanpa bayaran. Asik gak tuh.
Yujin anak osis, tapi dia santui bener hidupnya. Liat aja kelakuannya sekarang, nongkrong sama kakak kelas di kantin tanpa meduliin rekannya yang lagi sibuk angkut barang buat hias pangter, tau pangter? Panggung terbuka.
"Istigfar, Teh." tegur Yujin, melihat lengan Yeji menyendok sambal sembarangan.
Yeji noleh, tetep masukin satu sendok penuh sambel ke mangkok baksonya. "Kurang pedes sumpah, pasti si bibu gak pake balsem nih."
"Anjir lu, harus banget pake balsem?!" tuk! Pala Yeji kena botol minum Shuhua, 1LT kira-kira.
"Biar pedes." Sahut Minju, anaknya sama nyendokin sambel gak pake matematika.
Yujin heran banget kok bisa deket sama mereka yang terkenal absrud ini, udah beda tingkat kelas, beda jurusan pula. Tapi ya, Minju, Shuhua, Yeji tuh sama-sama temen kakak crush nya Yujin jadi harus deketin dulu circle nya untuk mengorek info. Bukan telinga aja yang dikorek, info kak crush juga ya.
"Pedes juga mulut teh Yeji." celetuk Yujin, minta di gaplok banget anaknya.
Tapi Yeji malah ngacungin jempol, "Iya, gak bisa menye-menye gue." akuinya, "Tapi deh, omongan nyokap gue lebih pedes sih wajar aja kalo gue pedes."
"Alah kebanyakan sambel kali makanya pedes." ucap Minju, nyomot pangsit milik Shuhua.
Belum ada yang menyahuti ucapan Shuhua, tiba-tiba saja Jeno datang dengan penampilan kaos oblong basket miliknya yang sudah basah terkena keringatnya ditambah cairan yang bercucuran dipelipisnya menambah kesan tampan.. Atau sexy(?).
Lengan yang mengepal botol minum itu menunjuk Yujin, "Lu dipanggil Yeonjun tuh di sekre." ucapnya, lalu kembali pergi setelah menyomot siomay milik Shuhua.
Yujin masih melongo ngeliat pemandangan didepannya, pemandangan dimana dia bisa liat bisep Jeno dengan jelas ditambah cairan bening yang membuat ototnya semakin mengkilap.
Baru setelah disadarkan oleh Minju, ia bergegas untuk pergi meninggalkan kantin menuju sekre dimana Yeonjun memanggilnya. Yeonjun siapa? Salah satu anggota osis yang satu divisi yaitu seksi dokumentasi.
Setelah melewati perpustakaan kosong, koridor yang dipenuhi siswi dengan kubu nya masing-masing, serta gallery seni budaya barulah Yujin sampai menemukan ruangan yang dipenuhi dengan barang serta para osis yang juga sedang membuat dekorasi.
"Mabal aja mabal terus." ini yang ngomong Seungmin.
Yujin nyengir doang terus nyamperin Yeonjun yang??? "Dih, malah nontonin tieksti bukannya kerja."
"Oiya, ini rundown buat sore nanti lu yang jaga ya, gue ada les bentar doang tar gue temenin lagi kesini." Yeonjun nyodorin kertas yang berisikan rundown latihan untuk sore hari ini.
Secarik kertas yang berisikan kegiatan serta waktu yang ditempuh selama kegiatan itu dilakukan, ada 5 kegiatan yang akan disiapkan diantaranya dan satu kegiatan yang membuat Yujin bersorak senang.
"Kak, ini serius kak Jeno tampil?" tanya Yujin memastikan.
Yeonjun mengangguk tanpa menoleh, ia masih setia menonton variety show tieksti dari laptop milik sekolah tetapi memakai wifi miliknya dikarenakan wifi sekolah sedang diburu oleh rakyat.
"Tadinya gue mau tampil juga sih, tapi kayaknya terlalu banyak visual kalo gue ikutan juga." kata Yeonjun, kali ini anaknya noleh madep Yujin.
"Gue gak nanya sih, oiya ini mereka siapa aja?" ini Yujin nanya member nya Jeno bukan alasan Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahn Yujin
Fanfiction"Gimana kalo jodohnya sama Yujin?" Yujin menepis hal itu, "Gak, lah. Mereka langgeng gitu." "Kan jodoh gak ada yang tau." ©based on true story [start 08192021] [end