Prihal Menunggu

34 2 0
                                    

Sehabis hujan akan ada pelangi kata seorang yang pernah menemani tapi mengapa 2 tahun ini kau menghilang tanpa kepastian aku selalu menunggu mu jika saja waktu bisa ku hentikan akan ku cari dirimu,di mana aku telah lama mencari mu mengapa kau menghilang tanpa ada suatu keputusan apakah kau selalu berkabar lewat doa dan apakah kau menghilang karna mencari takdir??

Pertemuan kali ini aku bertimakasi kepada tuhan karan ia telah mengembalikan aku pada sudut kota yang selama ini ku cari aku pernah mencari nya hingga singgah di informasi teman nya yang berkata ia selalu murung di sudut kota,

Tapi mengap seminggu ini ia tiada ketika kembali nya aku pada teman nya ia berkata ia telah pergi kembali seminggu yang lalu.

" tak mengapa aku menunggu karna jawaban dari doa ku adalah dirimu yang telah menghilang dari hidup ku "

Terimakasi tuhan  walpuan kau telah terisi di hati ku kau telah memberi ruang untuk ia yang menjadi takdir ku walpun aku belum bertemu diri nya,ia telah memebrikan diri ku keindahan di hidup ku

" walapun lewat doa rindu ku telah musanah lewat tuhan yang membalas setiap doa ku"

Lebih dari setahun aku menunggumu berharap kau lebih tenang dengan cara mu sendiri semsta dan tuhan telah memberimu ketenangan aku percaya kau telah mendaptkan kebahagian mu,

"Rahasia bahagia adalah ketika kau melihat indahnya semesta dan kau tak lupa dengan tujuan semasa hidup mu -Sang Aklemis-".

Berjalan dengan ketidak pastian setiap saat cemas selalu menyertai tapi tiada yang tau hanya saja harapan yang selalu setia untuk menyemangati ku untuk menunggu mu.capek,ngeluh,sedih selalu menemani ku tak pernah lepas dari diri yang masi setia sendiri jika saja aku tak melepasmu kala itu mungkin saja tawa dan bahagia menemaniku saat ini tak perlu aku mengeluh tak pelru aku menangis untuk menunggu mu kembalilah aku selalu menunggu mu.

Untuk ke Dua kali pertemuan ini aku telah memutuskan keberanin jiwa ini untuk menegurmu lebih dulu,ada tuhan yang selalu menyemangatiku untuk menunggu mu.

"Berdoa saja sudah menghilangkan cemasku untuk saat ini trimakasi tuhan telah menerima keberadan ku di sisi terindah mu"

aku kau dan kota Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang