"Teman Baru"

604 46 6
                                    


Klean semua pasti terkejut terheran heran di chapter kali ini jadi siapkan mental









"Baiklah karena semua sudah bangun mari kita mulai diskusinya"

aku mengatakan dengan keras dan membuat kepala desa yang masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya sadar dan mengajak ku masuk ke salah satu gubuk yang masih berdiri.

"Sebenarnya sejak Veldora-sama yang menjaga hutan ini menghilang. para monster kuat mulai berlomba-lomba memperluas wilayah, kami yang lemah hanya akan di injak-injak oleh mereka desa kami di serang sekelompok Dire Wolf saat malam tiba, Tuan yang agung saya mohon bantuan anda jika anda berkenan"

"Hmm~ Aku akan membantumu tapi apa keuntungan yang aku dapat dari membatumu, dan hentikan panggilan itu namaku Rimuru Tempest kau bisa memanggilku Rimuru"

"Saya minta maaf desa kami saat ini tidak mampu menyediakan apapun untuk anda Rimuru-sama, tapi sebagai gantinya saya menyerahkan jiwa dan raga saya untuk melayani anda sampai ajal saya datang"

"Itu cukup, ikuti aku kita akan melakukan sedikit persiapan"aku berubah ke bentuk slime ku dan melompat keluar dari gubuk, bentuk ini memang yang terbaik.

"Ahh Rimuru-sama anda..."

"Oh ini adalah bentuk asliku, aku adalah Rimuru si slime"

"Baiklah jika anda berkata begitu"

Para goblin mebuat pagar, menara pengawas dan, beberapa senjata dengan instruksi dariku Sebenarnya Ciel yang memberikan instruksi tapi itu semua melalui aku jadi sama saja.

"Ciel apa aku bisa menamai mereka semua sekarang mereka tidak akan berubah menjadi monster buas karena terlalu kuat kan"

<<Itu bisa saja dilakukan karena saya dapat mengatur output sihir master tapi jika anda menamai para goblin sekarang kemungkinan kelompok Dire Wolf tidak akan menyerang karena merasakan kehadiran yang lebih kuat saya juga menyarankan agar anda menonaktifkan Demon Lord Haki>>

Aku tidak menyangka Goblin yang kunamai dan berevolusi lebih kuat dari sekelompok Dire Wolf, tapi lebih baik mempercayai apa yang dikatakan Ciel. "Lakukan tugasmu Ciel"

<<Baik sesuai permintaan anda>>

"Rimuru-sama apakah dengan ini kita mampu bertahan dari serangan lawan"

"Ini sudah cukup karena aku akan turun tangan kalian hanya perlu mencegah lawan memasuki desa"

"Baik"

Di malam yang yang gelap dan sunyi di dalam hutan. tiba-tiba suara lantang para serigala yang memekakkan telinga terdengar saling bersahutan, menandakan dimulainya pergerakan mereka tepat pada saat bulan menampakkan wujudnya yang indah bulat sempurna.

Aku berdiri menghadang para serigala meskipun aku tidak benar-benar berdiri disini aku seekor slime kau ingat.

"Jika kalian menyerah sekarang kalian akan ku ampuni dan berada di bawah perlindunganku tapi jika kalian menyerang bersiaplah untuk binasa"

karena mereka sudah menyerang kupikir aman untuk tidak menekan sihir ku jadi aku membiarkan sedikit sihir ku merembes keluar dari tubuh ku sambil mengintimidasi para serigala kuharap mereka akan berdamai saja tapi aku terlalu naif mereka mulai menyerang dan pemimpin serigala itu menerjang ke arahku.

"Bahkan jika kau sekuat diriku kau tetaplah sendiri jadi aku hanya perlu menahan mu di sini selagi kelompok ku menyerang desa"

"Diamlah!!" Aku mengikat serigala yang menerjang ke arahku sambil menggunakan Demon Lord Haki dan berteriak di depan wajahnya, seketika suasana menjadi hening tdak ada yang mampu bergerak kecuali aku dan beberapa Dire Wolf yang terlihat kuat.

"Arg... Aku tidak menyangka kau sekuat ini kenapa kau yang kuat tidak menguasai hutan untuk dirimu sendiri dan malah menolong makhluk lemah seperti mereka"

"Yah~ menguasai hutan untuk diriku sendiri itu terlalu merepotkan lebih baik jika kau punya teman yang bisa membantu bukan, dan alasanku menolong desa goblin ini karena mereka meminta bantuan ku apa itu cukup untuk mu"

"Itu memang ada benarnya tapi jika kau sekuat ini kau akan dapat dengan mudah menguasai beberapa bagian hutan ini apa kau bodoh"

"Ayah.. sudah cukup jika tidak dia akan membunuhmu kumohon hentikan ayah"

"Tenang saja aku tidak akan membunuhnya jika dia tidak melakukan lebih dari ini, jadi begini saja jika kau menyerah kau akan ada di bawah perlindunganku jika kau masih berniat melawan aku akan membunuhmu"

"Tentu saja aku akan memilih mati aku masih memiliki harga diri bunuh saja aku"

"Jika itu mau mu" aku membunuh pemimpin serigala dengan cepat dan menelan mayatnya untuk menghormati keteguhan hatinya, baiklah sisanya aku akan berbicara pada Ranga atau bisa dibilang calon Ranga

"Pemimpin kalian sudah ku bunuh jadi apa yang akan kalian lakukan sekarang"

(Hening~)

Apa ini bukankah ini berbeda kenapa mereka semua hanya diam apa mereka marah dan dendam padaku itu tidak mungkin kan aku ini slime yang baik dan rendah hati loh hmm, ahh~ aku baru ingat Demon Lord Haki ku masih aktif pantas saja wajah meraka semua menjadi pucat.

"Akan ku ulangi sekali lagi jadi apa yang akan kalian lakukan mulai sekarang"

"Kami akan melayani anda selamanya"

"Kalau begitu ikuti aku" aku masuk ke dalam desa di ikuti kelompok serigala beberapa goblin yang tidak mengikuti pertempuran terlihat khawatir pada awalnya tapi setelah aku menjelaskan mereka sudah cukup tenang dan begitulah aku mengakhiri hari ini aku sebenarnya ingin mengajak pemimpin serigala juga tapi dia memilih untuk mati, kalau di pikir-pikir lagi bukankah aku bisa menyelamatkan Shizu-san.

"Ciel bisakah aku menyelamatkan Shizu-san dari kematian"

<<Itu mudah>>

Kalau begitu aku sudah menetapkan tujuanku untuk saat ini prioritas utamaku adalah menyelamatkan Shizu-san.aku juga memiliki beberapa masalah saat ini sebenarnya tapi itu bisa diatasi nanti beberapa dari masalah tersebut adalah suaraku yang jadi seperti gadis sekolah menengah, aku mulai merasakan lemak menumpuk di beberapa bagian tubuhku khususnya di bagian dada padahal aku sebenarnya adalah slime jadi memiliki lemak adalah tidak mungkin aku juga ingat Ciel mengatakan aku memiliki beberapa fragmen jiwa Veldanava apakah itu yang mempengaruhiku.

<<Itu tidak sepenuhnya benar sebenarnya karena master memiliki beberapa fragmen jiwa Veldanava saya pergi mencari sebagian lainya saat master tidak sadar perubahan pada tubuh anda sendiri karena fragmen jiwa yang lengkap mulai bersatu dan kerena Veldanava memiliki Gender yang jelas dan tubuh anda sekarang adalah seorang wanita tubuh anda mulai melakukan beberapa penyesuaian>>

Apa Ciel membaca pikiranku lagi dan tunggu tunggu bukankah dia baru saja mengatakan hal yang mengerikan lupakan dulu soal Veldanava Ciel bilang tuhuhku melakukan penyesuaian apa itu artinya Tidak......... Itu Tidak mungkin kan.

"Ciel apa itu artinya aku akan mejadi seorang gadis sungguhan"

<<Benar sekali>>

"Tidak Tidak Tidak Tapi aku masih bisa mengubah wujudnya kan"

<<Itu dapat dilakukan tapi saya tidak akan mengizinkan anda melakukannya karena anda lebih menarik dalam wujud ini>>

"Tolong ampunilah diriku Ciel bagaimana bisa aku melalui ini semua"

<<Itu bukan urusan saya>>



Ok ok sampe sini dulu aja nantikan drama Rimuru dan ciel, apa Rimuru bakal jadi cewe cantik sexy atau tetep jadi cewek jadi jadian nantikan di chapter selanjutnya.

Jangan lupa vote dan komenya

Rimuru Tempest | Repeat (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang