04

132 146 13
                                    

💜Happy Reading 💜


🦋

Disinilah mereka sekarang."Yaa mereka sekarang sedang bolos di rooftop sekolah.

Jangan salah walaupun di rooftop tapi rooftop itu sangat bersih dan rapi di setiap sudut nya ada bunga bunga yang cantik menghiasi rooftop itu dan  juga ada sofa yang lumayan mahal harganya." Al menyuru ayah nya untuk membelikan sofa untuk rooftop itu.(Sebagai Info sekolah darma bangsa itu milik Tuan Kevin Bagaskara Ayah nya Al-fatah dan Fiona)

Tidak ada yang berani datang ke rooftop itu kecuali anggota Foix,karna rooftop itu sudah di klaim khusus untuk anak Foix." Dan juga Al sudah membuat jadwal piket khusus anak Foix untuk membersihkan Rooftop itu setiap harinya,biar tetap bersih dan terurus.

bel masuk sudah berbunyi 10 menit yang lalu.Tapi mereka masih asik Mabar game mobile legends di ponsel mereka.

Double Kill...

Triple Kill....

Maniac....

Suara yang di timbulkan oleh game online itu.

Cepat woyy suru Savage. Teriak Noval

Sabar  woy."Anjirr siapa lagi yang nelpon gatau apa orang lagi Mabar. Kesal Rava

Yaah gagal dah Savage. Lemes Noval

Azka yang ga sengaja ngeliat siapa yang nelpon Ravi menoyor kepala nya,itu Nyokap lu asu durhaka lu sama orang tua.

Suttt gua mo angkat telpon nyokap gua dulu." Yang lain hanya menganggukkan kepala tanda mengerti.

Kenapa ma...

Ravi tar kamu pulang sekolah ke rumah yaa,ada yang mau mama sama papa bicarain sama kamu."Jawab mama Rava di sebrang sana

Penting banget ma? Tanya Ravi

Iyaa penting lh sayang kalo ga penting  bisa mama sampe in lewat telpon sekarang." Geram mama Ravi

Ravi cepat anjirr, bisaa kalah kita asu.." Iyaa in aja biar cepet."Kesal Azka ke Rava dengan volume suara yang kecil.kalo kedengeran sama Tante Mira bisa di amuk dia nanti

Ravi yang melihat teman teman nya sudah mulai kesal kepadanya langsung memutuskan panggilan telpon mama nya. Setelah dia bilang akan pulang ke rumah setelah pulang sekolah nanti.

Ravi yang baru masuk lagi ke dalam game online itu tapi malah di sambut dengan suara

Defeat....

Lah baru mo main suara Ravi melemes.

Gara gara lu nih kelama an Angkat telpon tante Mira."  Kesel Noval

Bisa di amuk gua kalo ga gua angkat anjir.

Harus nya langsung lu iya in aja tai gausah jawab muter muter." Ucap Rendy sambil melempar ponsel nya ke atas meja.

Marvin menyender ke sofa dan  fokus menatap mereka dengan mata tajam nya itu, sambil menghembus kan nafas  kasar dan memejam kan matanya.

Gausah ribut nama nya juga permainan menang kalah pasti ada disetiap game. Ga selamanya kita akan menang terus ada saatnya kita dibikin  kalah,biar bisa belajar dari kekalahan itu." Lerai Al

Bentar Al lu barusan lu nyebutin berapa huruf. Udah lama banget gua ga denger lu bicara sepanjang itu anjirr." Ucap Noval heboh sampe reflek menggebrak meja

Mereka semua yang mendengar gebrakan meja itu kaget. Apalagi Marvin yang hampir akan tertidur itu bangun lagi dan menatap tajam Nofal.

Nofal yang di tatap tajam  sama Marvin jadi ciut,sambil mengangkat tangan nya dan menunjukan 2 jari piiss ucap nya sambil cenger.

Woy woy heboh Rendy

Mereka semua menoleh menatap Rendy.

Ketua Borders  ngajakin balap lagi dan dia nantangin lu Al.Ucapnya

Kapan. jawab Al dingin

Tar malam jam 11

Oke

Masih punya nyali juga tu Alex nantangin balap." Noval yang sudah muak  dengan geng Borders itu yang ga berhenti henti cari masalah sama Foix.

Suru anggota Foix liat keadaan disana gua ga yakin mereka ga akan berbuat curang nanti. Ucap  Marvin serius

Yaa Marvin hanya akan bicara kalo ada hal penting yang harus dia bicarakan.

Rendy langsung menghubungi anggota Foix yang lain dan menyuru nya mengintai jalan yang akan di lalui balapan nanti.Takut takut anggota Borders menarok benda benda tajam yang akan menyebabkan kecelakaan nantinya.

Udah, gua udah suru anggota yang lain jaga di tempat balap tar malam."Ucap nya

Yang lain hanya menganggukkan kepala.

Gasah ke kantin, di sini aja gua males ke kantin.Ucap Azka

Hmm guman mereka.

Ni, Al mengeluarkan uang merah 2 lembar.Beli makanan."Surunya

Ini ni yang gua suka. Ucap Rava sambil mengambil uang itu.

Yook Val, ajak nya ke Noval.

Skuy lah jawab Noval sambil menarok tangan nya ke bahu Rava dan jalan keluar dari rooftop itu.

----------
Di kantin.

Langsung beli Snack aja gausah yang lain,ucap Rava sambil ngeliat isi kantin yang sangat ramai itu.

Karna ini istirahat pertama jadi otomatis kantin sekarang ini sangat rame. Sampe sampe  ada yang ga kebagian tempat duduk.

Terkecuali tempat duduk anggota inti Foix, tidak ada yang berani duduk disana. Padahal anggota Foix tidak pernah mengklaim tempat itu menjadi tempat duduk mereka." Hanya karna mereka sering duduk di tempat pojok itu, jadi yang lain mengira itu khusus tempat duduk anggota inti Foix.

Haiii, sapa Tasya pada Ravi dan Noval

Cari Al pasti tebak Noval tepat sasaran

Sae ae lu. Jawab Tasya sambil cengengesan.

Al di rooftop males ke kantin katanya. Ucap Noval.

Males ketemu lu juga lanjut nya sambil tertawa

Tasya yang mendengar itu ikut tertawa juga.

Feli geleng geleng kepala  melihat tingkah sahabat nya itu.

Kapan yaa Ata kayak dulu lagi ke gua." bukan yang sekarang liat muka gua aja dia males segitu bencinya dia sama gua!"Ucap nya sambil menunduk

Noval yang melihat Tasya seperti itu jadi sedih. Sabar sya lu cantik kalo Al gamau  sama lu, ada gua." Canda nya biar Tasya ga sedih.

Jangan lah tar ada yang cemburu jawab Tasya sambil menatap feli dengan senyum jahilnya.

Feli yang mendengar itu menatap Tasya dengan tajam.

Ow ow gua tau. Fel lu suka sama Noval yaa teriak Ravi yang gatau tempat. Semua orang yang di kantin pada ngeliat ke mereka.

Tasya yang melihat itu menginjak kaki Ravi.

Awww sakit njing." Dosa lu sama sepupu kek gitu.

Lu sii teriak gatau tempat.Ucap Tasya

Yaa maaf. Udah udah lanjut aja makan nya gasah liat kesini teriak Ravi pada mereka.

Jadi benar kan gua fel. Tanya nya ke Felicya

Yaa enggak lah,jangan ngadi ngadi deh.

Jujur aja fel. Mempung Noval masih jomblo tawa Ravi pecah

Mendengar itu Noval juga ikut tertawa,udah Rav kasian Feli nya

Ga waras, yuk sya." Ajaknya dan pergi keluar kantin.

•••🦋•••

TBC

Say Goodbye [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang