09

84 98 14
                                    

💜Happy Reading💜


🦋

Bel istirahat berbunyi.....

Kantin yang tadi hanya di isi dengen 6 orang siswa menjadi sangat ramai!" Semua siswa berbondong bondong pergi ke kantin mengisi perut mereka yang sudah meronta ronta minta di isi.

Keluar aja yook main basket apa, gerah banget disini!" Ucap Azka yang melihat keadaan kantin sekarang." Ada yang antri sambil dorong dorongan sampe adu mulut, ada yang rebutan tempat duduk.

Iyaa ngeri gua ngeliat mereka kek ga dapet makan 1 tahun!" Ucap Ravi ngeri.

Mereka jalan keluar kantin dan menuju lapangan basket!"

Di lain tempat Tasya dan Feli baru keluar kelas menuju kantin.

Tasya ga sengaja melihat Al dkk sedang main basket!" Di tatap nya dalam Al tanpa dia sadari satu tetes air matanya keluar.

Yook saya!" Ajak Feli yang melihat kejadian itu.

Mereka memasuki pintu kantin dan melihat sekeliling kantin yang sudah penuh itu!"

Udah penuh semua sya!" Ucap Feli sambil membuang nafas nya.

Udah kita duduk di pojok sana aja!" Tunjuk Tasya menunjuk tempat duduk anggota inti Foix itu.

Gamau ahh takut!"

Why.. mereka gabakal apa apa in kita Rendy juga Abang lu gamungkin mereka bakal nyakitin kita!" Ucap Tasya sambil jalan ke tempat duduk anggota inti Foix itu.

Mo pesan apa sya biar gua yang pesenin!" Ucap Feli.

Sama in aja!" Jawab nya

Ini neng pesanan nya!" Ucap Feli meniru gaya bicara bude kantin.

Tasya yang mendengar itu tidak bisa menahan tawa nya, tawa Tasya pecah!"

Feli yang melihat itu tersenyum dia senang melihat Tasya  bisa tertawa lagi!"

2 menit sudah berlalu tapi Tasya masih asik dengan tawa nya!"

Feli melihat ke sekeliling mereka dan menyadari bahwa mereka sedang menatap kearah mereka dengan pandangan aneh.

Udah sya, gua malu!"

Why!" Jawab Tasya dengan sisa tawa nya.

Noh, liat ke sekeliling lu!"

Tasya mengikutin arah pandang mata Feli, dan hanya menaikan alisnya!"

Kenapa lu malu? Tanya nya

Iyaa lah,lu juga ketawa nya lama banget kek orang kesurupan!"

B aja sii!" Cecan mah bebas!" jawab nya sambil mengibaskan rambut nya.

Cecan apa an?

Cewe cantik." Ihh kudet lu mah itu aja gatau!" Dah diem gua mo makan.

Feli hanya mendengus melihat tingkah Tasya!" Gini ni kalo punya temen tingkat kepedean nya tinggi.

------------

Huhh huuuh u-udah cape gua!" Ucap Rendy sambil melempar bola basket ke arah Noval.

Azka mengacak rambut nya yang sudah dipenuhi oleh keringat nya itu!"

Gausah di acak acak juga rambut lu, keringat nya sampe sini!" Teriak Ravi yang kena keringat Azka.

Dih, keringat gua wangi juga Kali ga kek keringat lu bau.

Ohh bau yaa nih nih cium ketek gua!"ucap Ravi sambil menempelkan kepala Azka di keteknya.

Woiiii lepesinnn gua gabisa nafas anjing!"

Say Goodbye [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang