WOAHH!

1.4K 112 12
                                    

PLOK

Hoseok membanting surat keatas meja..

"sshh ckk!!!"

para temannya yang ada disana langsung menoleh kearahnya..

"weehh kalem bro, napa sih?" ucap namjoon seraya mengambil surat diatas meja.

"kalem kalem, lu pada baca aja sendiri!!"

bola mata namjoon melebar, "ahh sial".. umpatannya mengundang yang lain untuk membaca isi surat tersebut.

"shittt mennnn.., jadi?? kita harus kemana?" taehyung yang lebih dulu menyelesaikan bacaannya ikutan mengumpat.

"mana bisa begitu? kemaren dia nge grepe grepe gua, bilangnya buat memperpanjang masa sewa kita di rumah butut ini?!?!?!!?" semua lantas menoleh kearah jungkook "a-apaa?"

"eluu?? di grepe?" semua nampak menunggu jawaban dari pertanyaan jimin.

"i-iya, buat kita kita juga, kan?"

menghela napas..

"bajingan emang tu nenek peyot, bisa bisa nya dia nge grepe jungkook tapi kagak nepatin janji.. apa mesti si jungkook kita jadiin sugar baby nya ibu kos?" jitakan taehyung dapatkan dari jungkook.

"sembarangan!!, kira gua doyan kali ama yang peyot?!"

dan cengiran lebar terkembang di bibir taehyung.

"kita keluar dari sini"

semua menoleh ke asal suara..

"bang yoon, yang bener aja?!"

"iya, kita mau tinggal dimana?!"

"gua gamau balik nyopet lagi!"

"sapa yang nyuru lu nyopet woi?"

tolakan demi tolakan yoongi dapatkan, tapi.. yoongi jelas bukan tanpa alasan mengusulkan ide nya.

"tenang aja, kita bakal tinggal di mansion mewah" lanjut yoongi.

hoseok menerobos maju menghampiri yoongi, menaruh tangannya tepat di jidat paripurna milik si pria pucat "bang? lu sakit?"

tepisan yoongi berikan pada tangan hoseok "nih, liat, kita bakal tinggal disini.. lu semua tinggal diem aja dan ikutin apa yang gua bilang."

#poto mansion mewah.

dan mereka hanya bisa mengangguk meski ragu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan mereka hanya bisa mengangguk meski ragu.
.
.
.
.
.

"WOAAAHHHHHHHH" para temannya berdecak kagum pada apa yang mereka lihat.

"rumah sapa nihh bang?"

yoongi yang baru datang setelah memberitahu identitas mereka kepada satpam pun melengos begitu saja.

"banyak omong"

mereka pun berjalan beriringan di belakang yoongi, dengan masing masing menggendong tas mereka yang terbuat dari kain. [karna akan mencurigakan jika membawa koper, sebab mereka kabur dari rumah si nenek peyot tanpa membayar uang sewa sedikit pun yang sudah menunggak hampir tujuh bulan]

ting nong ting nong

bel di tekan oleh yoongi, dan beberapa saat kemudian, muncul lah, seorang wanita menggunakan seragam pengasuh.

"maap, cari siapa ya?"

duhh gusti, ayuu tenan mbak e.

namjoon langsung saja mengamit lengan wanita tersebut "namjoon, kim namjoon"

jabatan mereka terputus setelah yoongi melepas paksa lengan namjoon, si mbak pelayan hanya bisa tersenyum kikuk.

"nyonya kim nya ada? saya sudah ada janji dengan beliau" jelas yoongi.

sang pengasuh pun mengangguk dan mempersilahkan mereka masuk.

didalam, taehyung, jungkook dan jimin tak henti henti nya mengucapkan kata woahhh.

"nyonya, ada tamu untuk nyonya"

nyonya kim pun mengangguk dan berjalan keruang tamu, yoongi yang sempat duduk lantas langsung berdiri dan menjabat tangan si tuan rumah.

"siang nyonya kim"

"siang... ,?"

"yoongi"

"ahhh iya yoongi, bagaimana kalian, sudah siap jadi pengasuh anak saya?"

namjoon and the gang pun mengerutkan alisnya,

"maap, apa?" namjoon mewakilkan kebingungan yang lain.

"ehh? pengasuh, pengasuh anak saya? kalian kesini ingin jadi pengasuh anak saya kan?"

semua mata tertuju pada yoongi "apa?" tanya yoongi cuek.

"tidaakkkk"

.
.
.

ayok dukung aku dengan menekan tanda bintang dan follow di profile ku.

LUV ♡
-KIMINSSI

jinnie and six handsome slaves ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang