insaf 2

398 46 13
                                    

"yihaaa!!!! ayo maju maju, ayo maju maju, ayo maju maju!!!!"

seokjin kegirangan banget naekin badan namjoon, dia lagi maen kuda kudaan.

"duh gusti, pinggang joonie sakit" namjoon mukanya udah melas banget, demi tuhan pinggang nya kayak mau copot.

"yihaa, gudubrak gudubrak gudubrak" seokjin malah makin menjadi jadi, dia jadi loncat loncatan diatas punggung namjoon

"MAKANAN MANA MAKANAN!!!"

"itu anak monyet apa anak orang si? pecicilan amat perasaan gua, IYAA BENTAR!" yoongi dengan muka ketusnya udah gregetan banget pengen benyek benyekin seokjin.

"yeeayy!!!!!!!" akhirnya seokjin pun turun dari punggung namjoon, dia lari kearah yoongi sampe nubruk perutnya.

buaghhh!

"a-anjir" yoongi cuma bisa mematung nahan sakit, seneb banget rasanya. [nyesek ampe ke tulang"

yang lain cuma bisa ngeringis, untung yang ketubruk perutnya, bukan otongnya.

bisa dipastiin yoongi bakalan pingsan.



"gimana ni? kayaknya si bocil emang mau bales dendam deh, namjoon sama bang yoongi udah kena, gak lama lagi pasti kita!!!!" hoseok histeris, mereka lagi diskusiin, kedepannya bakal gimana.

"OM BODYGUARDDDD!!!"

"mampus dia udah kalap" sekarang giliran jimin yang histeris, dia ngegigitin kukunya,

jungkook sama paniknya, dia inget banget soalnya dia yang paling parah ngejailin seokjin, namjoon aja dibuat encok, apalagi dia?

"OM BODYGUARDDDDDDFF!!!!!!!@!!"

"gimana dong ini, gimana gimanaaa??!!!!!"

"tenang bang tenang, gua punya ide" taehyung yang sedari tadi diem akhirnya buka suara, dia punya ide.

sedangkan jungkook masih panik, pembalasan apa yang bakalan si bocil kasih? aduhh tolongin jungkook dong!.

"kita samperin dia, nanti pas udah deket kitㅡ"

"DUAAAAAARRRR!!!!!!!!!"

"UWAAHHHHHHHHH!"

"eh? kok pingsan?!!! OM BODYGUARDDDDDD!"














ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ


"CABUTIN YANG BENER DONG, JINNIE LAPORIN BUNDA NIH!"

"iya iya bawel banget si"

ada yang mau bantuin jungkook gak si? dia sedih banget mau nangis rasanya.

"ihhh lelet deh, BUNDAAA BUNDAAAAA!!!!"

grep

"HMMSMSHSHSJSMSHS"

"diem dulu ngapa si! iya iya ini gua kerjain!"

akhirnya setelah seokjin ngangguk, dia ngelepasin bekepan nya.

"yauda kerjain!!!!!" jawab si bocil angkuh.

sumpah jungkook mau nangis banget ini mah.

masa dia disuru nyabutin rumput pakek pinset.











ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ




"GAMAU GAMAU GAMAU LAGI GUE KAPOK!!!!!"

"sama, mending kita minta maap aja sama si bocil"

"gue gasanggup"

"pinggang gue encok"

"perut gue sakit kayak mau bolong"

"gue kapok please!"




"JINNIEEEE, MAAAPIN KITA, KITA INSAF!"
















flashback.

"biadap emang si om om bodyguard payah, hiks pokoknya jinnie harus balas dendam!!"

tok tok tok

"HA!" seokjin tersentak, dia lari keluar kamar, nurunin tangga, terus ngelewatin ruang tamu, dan sampe didepan pintu.

"jinnie?"

"BUNDAAA!"

seokjin langsung meluk bundanya,

"yeay bunda pulang" saat nya balas dendam.









dan chapter ini adalah penutupan dari seokjin kecil. sampai jumpa di season 2.

say goodbye to little seokjinnie.

jinnie and six handsome slaves ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang