seoul, sebelum nyewa rumah si nenek peyot.
namjoon memantik api untuk rokoknya, menyesap puntungnya, lalu menghembuskan asapnya..
ia melirik pada jam tangan, sekarang pukul 4:57 sore.
tapi belum ada tanda teman temannya akan datang, mereka memang sudah ada janji, setelah melancarkan aksi copet selama seharian, mereka akan mengumpulkan uangnya jadi satu, lalu membeli makan, membayar uang sewa tempat tinggal dan mensedekahkan beberapa lembar untuk yang membutuhkan.
"BANGGGG!!!!'' teriakan yang tiba tiba membuat namjoon kaget, untung dia tidak sampai terjengkang.
dilihatnya jimin berlari seperti orang kesetanan.
napasnya terlihat terengah engah.
mungkin dia berlari jauh sekali.
"lu kenapa jim? yang lain mana?"
"t-taehyung bang... hah, hah.."
"taehyung kenapaa?!" namjoon jelas jadi penasaran.
"jungkook j-juga.. " napas jimin sudah tak terengah engah seperti tadi.
menunggu jawaban dari jimin, namun tak kunjung dijawab membuat namjoon menjadi gemas luar biasa.
"KENAPA WOI KENAPA?!"
"dikeroyok preman geng piso mintul"
mata namjoon membelalak, apa? kok bisa?... geng piso mintul adalah geng copet yang suka buat onar sana sini, kadang juga suka ganggu waria waria yang lagi mangkal, mereka jelas bermusuhan, tapi tidak pernah beradu fisik selama ini.
"KOK BISA?! DIMANA JIM?!"
"d-di GANG BANG!"
namjoon merasakan jantung nya hampir copot. apa tadi katanya? ''d-di gangb-bang?" taehyung dan jungkook yang badannya sebongsor badak, berhasil di gangbang oleh geng piso mintul? astaga..!!! ini pertanda tidak baik. namjoon mulai ketakutan, takut jika dirinya juga di--
"ADUHH, punya abang pada goblok kenapa si?" namjoon menoleh, melihat jimin yang mengacak rambutnya prustasi.
"bukan digangbang, tapi di gang, bang!! mereka dikeroyok di gang, paham gak sih!? pinter pinter bego.!!"
OoOohhhhhh DI GANG MAKSUDNYA.. ya jelas salah kaprah lah, orang jimin bilang nya gak pakek koma.
mereka pun bergegas kearah gang yang dimaksud jimin.
berlari tak terbatas, dan melampauinya.
.
.sesampainya di tkp, sudah ada yoongi dan hoseok yang saling memiting anggota geng piso mintul.
sedangkan taehyung dan jungkook sedang adu jotos dengan anggota terkuat geng piso mintul.
namjoon dengan tampang acak acakan dan napas ngos ngosannya, "berh-henti!!!"
mereka semua mendadak menghentikan kegiatannya.
sang ketua geng piso mintul pun menatap namjoon remeh.
"jadi elu ketua gengnya?"
geng naon anying? punya geng aja kagak. tapi namjoon tak menggubris pertanyaan si ketua geng piso mintul.
"elu udah ngelanggar janji, Xi. AHN. JING.!!!"
Xi Ahn Jing, nama ketua geng piso mintul. asli seoul, tidak seperti namjoon dan teman temannya yang rantauan.
sebelum ini mereka sudah berjanji untuk tidak saling menghajar, tapi ternyata Xi Ahn Jing tidak bisa memegang janji diantara mereka.
"dia.." telunjuknya menunjuk kearah taehyung. "udah ngegoda mimi, cewek gua yang paling cantik."
tatapan nyalang namjoon dan yang lain arahkan kepada taehyung.
gelagapan, seingatnya taehyung tidak menggoda menatap maupun menyentuh wanita manapun. sumpah, demi copet!.
"kagak, suer, gua kagak ngegoda cewek" tatapannya beralih pada Xi ahn jing"heh anying, cewek yang mana maksud lu hah?!"
Xi Ahn Jing meludah, "cih.. jelas cewek yang ditaman kota, yang sempet ngegelayut manja ditangan lu!!, berani berani nya" Xi Ahn Jing sudah maju namun tangannya ditahan, sabar sabar.
hoseok menyuruh yoongi untuk memegang bajunya "pegangin" yoongi menukik alisnya seolah bertanya 'buat apaan?
lalu hoseok pun memaju mundurkan langkahnya sambil berkata "sini lu maju anying, bang lepasin bang, si ahnjing itu emang mesti di hajar ampe mampus" yoongi tentu saja langsung melepas pegangannya pada baju hoseok, dan detik itu juga hoseok langsung terjerembab diatas tanah "kenapa dilepas beneran?" yoongi hanya menggedikkan bahu acuh, sedangkan jimin hanya menggeleng sambil terkekeh kecil.
kembali pada permasalahan, taehyung nampaknya mulai ingat dengan wanita cantik yang ketua geng piso mintul itu maksud.
"Hiihhh!!! " muka taehyung terlihat sangat merasa jijik.
"BUKAN CEWEK ANJIR, BANG, BUKAN CEWEK, tapi waria genit, norak yang suka nyebut dirinya peri mimi peri mimi."
para temannya sontak muntah muntah setelah mendengar pemaparan taehyung.
ohhh shett,
sedangkan Xi Ahn Jing sudah sangat panas ditempatnya.
"bacot!, gua ketua geng piso mintul, nantang lo semua geng..."
"nama geng lu apaan?!"
diam.
mereka semua diam, namjoon, hoseok, jimin, taehyung, jungkook, bahkan yoongi.
"ahahaha cupu sekali, banyak gaya tapi gak punya nama geng? cih."
"ADA!" jawab namjoon yakin.
"ada apaan bang?" tanya jungkook. "ssh udah diem"
"SIAPA KITAAA?!" suara namjoon lantang.
tak ada jawaban.
"jawab bodoh" senggol namjoon pada lengan taehyung.
"SIAPA KITAAA?!"
"GAK TAHUU" jawab mereka kompak.
"AHAHAHHAAHHAHA, CUPU!!"
"ckk."
"SIAPA KITA?!" kali ini jungkook.
jungkook menepuk bahu yoongi dengan keras "BANG!" bermaksud menyuruh lelaki paling tua itu untuk menjawab.
"TAN, eh setann.."
latah yoongi, maklum, sering nyopet ditempat ibu ibu ngegosip yang suka latah, ngebuat yoongi jadi ikutan latah, untung latah nya bukan yang jorok jorok seperti ibu ibu tadi.Xi Ahn Jing mengernyitkan alisnya "BANG TAN?"
hoseok melirik jungkook, jungkook melirik yoongi.
"yeahh BANGTAN," angguknya yakin.
"SIAPA KITAAA?!"
"BANGTAN!!!!!!"
part selanjutnya lagi mikir.
.
.
.ayok dukung aku dengan menekan tanda bintang dan follow di profile ku.
LUV ♡
-KIMINSSI
KAMU SEDANG MEMBACA
jinnie and six handsome slaves ✔
Fanfictionmengisahkan tentang jinnie si kecil yang imut, manis, aktif nan menggemaskan.. dengan enam pengasuhnya.. atau, bisa dibilang budak[?]..... bagaimana kisahnya? cek disini. short story [COMPLETE S1]