payah

511 76 19
                                    

"lepasin ihhh lepasin jinnie"
tangan mungilnya gak berenti mukul mukul badan kekar om om ini.

keras banget, makan batu ya?

"jinnie laporin bunda nih, lepasin gak?"

"diem!!" om nya jahat banget, masa teriak teriak ke seokjin?

"i-iya, galak banget si ish.!"
si om om satunya lagi malah melototin seokjin, akhirnya seokjin nunduk deh, gajadi protes lagi.

"om"

"APA?!!"

gulp.

harus ya marah marah gitu? kenapa si om nya gabisa nyantai?

"om kenapa si marah marah terus? jinnie kan cuma mau minta minum, haus nih!" si om jadi salah tingkah, omongan seokjin ada benernya juga si.

kenapa si om bawaannya pengen marah marah terus ya? dia kan gak lagi dateng bulan.

"n-nih, abisin ya, jangan di buang buang, sayang" seokjin langsung ngambil air yang disodorin si om.

pas udah abis dia kasih botol kosongnya ke si om.

si om langsung ngebuang botolnya sembarangan.

dugh

"eh bocah, jangan gebuk gebuk dong" nyolot lagi deh si om.

"eh om, jangan buang sampah sembarangan dong!" eh?

"udah gede tapi buang sampah sembarangan, ambil lagi!"

duh jadi malu si om diceramahin bocil gini.

mana banyak yang ngeliatin lagi.

akhirnya si om pun nurutin perkataan seokjin

temennya malah cekikikan di belakang bareng seokjin.

ngedenger itu si om langsung balik badan, dan ngeliat, lah? ngapain mereka malah ngerumpi?

dengan marah si om pun ngangkat seokjin lagi, dan seokjin cuma bisa cemberut.

ㅇㅇㅇ

"laper."

"laper laper laper"

"laper laper laper laper"

"aduh bisa diem gak si? kita juga sama belom makan dari kemaren."

seokjin ngentak ngentakin kakinya dan guling gulingan di dalem mobil, ngebuat si om jadi pening dan gak tahan lagi.

"iya iya ini turun cari makan!"

dan mobil pun berenti.

tapi inikan bukan tempat jual makanan.

"ayok turun"

seokjin si cuma ngangguk aja.

matanya tengok sana sini, dan setelahnya dia baru sadar!!.

inikan tempatnya momo, kambing item kesayangannya dia.

dia berbalik ngadep ke si om, eh tapi mereka lagi bisik bisik.

"disini mau cari makan kemana?"

"disini gak ada yang jual, niatnya cuma biar dia diem aja, abis itu kita masukin ke karung, gimana? bagus kan?"

"wah iyaㅡ"

"payah banget!"

what? mereka noleh, diliatnya seokjin lagi ngeliatin kuku kuku cantiknya.

"apa?, rencana kalian payah banget, lebih payah dari enam bodyguard culun itu"

"bye om botak, kita maen culik culikan lagi kalo om udah jago ya?, udah sore, pasti bodyguard ku lagi kelimpungan"

dan disinilah mereka.

menatap punggung kecil itu yang lagi asik lompat lompat.

etss tidak bisa.

grepp!!

"tidak semudah itu ferguso, rawwrr"

"arrgghhh tolong tolong hahaha"

duakkhh




si om ngelitikin seokjin, tapi gak sengaja ketendang

eh? seokjin tadi nendang apa?

oh wow, sakit banget kah?

dan si om botak pun kejang kejang karna penisnya ke tendang bocah seunyil seokjin

"bener bener payah"

seokjin pun jalan ke arah taman tadi, hufft, padahal niatnya mau ngelepasin momo dan kawan kawannya, biar bisa ikut maen kejar kejaran, tapi si om botak itu payah. . temennya juga, masa cuma nepuk nepukin pipi si om botak?.

yaudah deh jinnie pulang aja.

ㅇㅇㅇ

dari kejauhan, keenam bodyguard si kecil keliatan panik banget, ya meskipun cuma nyari sekitaran taman sambil sesekali minum soda si. . mereka berharap si kecil ketemunya lusa atau gak ketemu sekalian.

"eh eh? itu ada buntelan jalan apaan tuh?"

mereka semua micingin mata, ah sial.

tuan muda mereka balik.

segampang itu?

padahal tadinya mereka mau bayar penculiknya karna udah berbaik hati mau nyulik si seokjin ini.

tau nya mereka juga gak tahan ya?

"hai bodyguard bodyguard payah seokjinnie" sapa seokjin dengan senyum cerahnya.

tapi. . respon mereka malah buat seokjin bingung.

"bang, ayok kita pulang" ajak namjoon dengan lesunya.

yang lain pun ikut melangkah ke mobil dengan lesu.

"ke-napa?"

"selamat ya, udah berhasil kabur dari penculik" ya. . keliatan gak ikhlas banget si ngomongnya. .

namjoon dan yang lainnya bener bener lesu kayak gak ada tulang.

"sial, baru aja seneng dia di culik, udah balik lagi aja" gerutu namjoon.

"kita kuat" kata jungkook sambil ngelus ngelus punggung namjoon.

yoongi? capek banget dia tu sama drama ini.

"curut cepet naek, aing capek mau tidur!" eh enak aja manggil seokjin curut, tapi seokjin juga capek si. . jadi akhirnya dia pun naek tanpa protes.

paman oh jelas kaget, bahkan dia panik sampe telpon polisi tadi.

tapi pas liat seokjin tidur sambil di peluk namjoon sama yoongi ㅡkarna seokjin nyempil diantara mereka, hati paman oh pun menghangat.

"kayaknya bodyguard baru nya tuan muda, bisa ngegantiin posisinya pak sihyuk"

tbc.

tadinya gak gini.

harusnya gak gini.

LUV♡
-KIMINSSI

jinnie and six handsome slaves ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang