3. Tinggal Bareng

2.8K 568 328
                                    

Haiii ... apa kabar? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Tetap sehat bagi kalian yang sehat dan semoga cepat sembuh bagi kalian yang masih sakit, terpapar, isoman atau bahkan di rumah sakit. Ayo semangat. Penyakit akan pergi kalau kita bahagia dan punya semangat untuk melawan penyakit. 💞💞💞

Oh iya sebelum ada yg protes 🤭, Mami kasitau bhw Blurb akan sedikit berubah ya krn satu dan lain hal ya. 🙏

Ayo ... tambah imun kalian di Kamis Malam ini bareng Axel-Kelsey ya. Semoga belum lupa sama cerita mereka. Dan sampai jumpa dengan chapter 1-nya Rachel di malam minggu. 💗

Sehat ... semangat dan happy reading ... 💪💪💪

🌻🌻🌻

Song : Made In USA – Demi Lovato

You run around open doors like a gentleman
Tell me girl every day you're my everything

🌻🌻🌻

Violetta Komyshan: Kelsey Naftali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Violetta Komyshan: Kelsey Naftali

Sudah 3 bulan Kelsey magang di butik The Angels dan selama itu pula Mommy Carmen kesenangan karena ada tambahan desainer yang dia suka. Yang paling membahagiakan Kelsey adalah banyaknya pelanggan yang menyukai desain baju karyanya.

Saat itulah Kelsey mulai berpikir untuk pindah haluan. Mommy benar hidup tidak hanya seputar balet. Ada banyak hal yang Kelsey bisa lakukan selain menjadi pebalet. Dalam 3 bulan ini sudah terbukti dan Kelsey menyukainya.

Suatu hari Mommy Carmen bertanya, "Kamu nggak mau coba kuliah desain, Kel?"

Kelsey mulai berpikir serius. "Di mana yang bagus menurut Mommy?"

Waktu Mommy tanya begitu pas banget seluruh orangtua The Angels lagi kumpul di rumah Naftali.

"Mau ke MassArt nggak? Kampusnya bagus lho," jawab Mommy Carmen.

"MassArt? Di mana tuh, Mom?"

"MassArt itu adalah Massachusetts College of Art and Design. Kampusnya di Boston, Massachusetts. Mau nggak?"

"Lah deket tempat Axel dong di Harvard." Kelsey terkejut.

"Iya, terus kenapa? Mau nggak?" tawar Mommy Carmen lagi.

"Daddy Niel yang bayarin ntar!" ucap Daddy Hanniel dan makin membuat Kelsey terbelalak.

"Apaan sih, Mas? Aku masih sanggup bayar kok!" protes Daddy dengan nyaring.

"Yang bilang kamu nggak bisa bayar siapa sih, Lev? Lagian emang Kelsey siapa? Kelsey anaknya Ella dan Ella itu adikku. Kau adalah sepupunya Carmen dan itu menjadikan Kelsey juga anaknya Adijaya. Kamu harus belajar, Lev di Keluarga The Angels tuh nggak ada kata masing-masing. Kita ini satu keluarga besar dan tidak terpisahkan."

Axel & Kelsey - It's You All Along (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang