PROLOG

3.6K 563 208
                                    

Haiii ... selamat malam. Selamat menjelang Tahun Baru, H-1 menuju jam 00 di tanggal 31 Desember ya. Doa Mami dan keluarga, kiranya di tahun yang baru kita selalu diberi kesehatan, damai sejahtera dan rejeki yang melimpah. Covid ... covid ... segeralah pergi ... Amin 😇😇😇

Makasih buat teman-teman kesayangan Mami yang selama 1 tahun ini selalu mendukung semua cerita-cerita Mami dan bahkan rajin ikutan PO juga belanja ebook Mami. Kiranya Tuhan memberkati kalian, rumah tangga, keluarga, karir, jodoh dan segala yang baik yang menghampiri kalian di tahun yang baru.

So ... happy reading and God bless you all ... 🤗😘

🌸🌸🌸

Song : When You Look Me In The Eyes – Jonas Brothers

Dreams can't take the place of loving you
There's gotta be a million reasons why it's true

🌸🌸🌸

Di usia 10 tahun, Kelsey Abigail Naftali dan keluarganya pindah ke Jakarta.

Kelsey Abigail Naftali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelsey Abigail Naftali

Kata Daddy, "Perusahaan Daddy udah semakin berkembang pesat jadi all Daddies can help Daddy to take care of the company, Kel. Daddy akan membangun perusahaan baru di Jakarta bersama Papi Edzhar dan Papi Calvin."

Yang dimaksud dengan 'all Daddies' adalah keempat sahabat Daddy yaitu, Daddy James Dillon, Daddy Alex Yaw, Daddy Mitch Peterson dan Daddy Brick Masterson.

Ditambah kedua Eyangnya, orangtua Mommy udah lama bujuk-bujuk mereka supaya pindah. Mommy Michaella itu anak perempuan satu-satunya Eyang dan anak bungsu pula, jadi hati Eyang Papa selalu melekat pada Mommy. Harusnya sih Kelsey panggilnya Eyang Kakung tapi lidah bulenya Kelsey sering belibet, jadinya Kelsey pasrah manggilnya Eyang Papa dan Eyang Mama.

Rumah mereka di Sydney ditempati oleh Granpa dan Grandma Naftali sedangkan rumah Grandpa dirombak dan dijadikan hostel bagi para turis backpacker. Bisnis tetap berjalan di otak Daddynya. Kata Daddy, suatu hari nanti, rumah mereka akan kembali ke tangan Kelsey dan adik-adiknya.

Sejak Daddy menikah dengan Mommy, Kelsey sudah mulai belajar Bahasa Indonesia. Apalagi sejak dia bergaul akrab dengan para sepupunya dari pihak Mommy. Kelsey tidak punya sepupu dari keluarga Naftali karena Daddy anak tunggal. Dan Kelsey bahagia tinggal di Jakarta karena dia tidak lagi hanya bertigaan dengan Karenina dan Kenneth, adik-adiknya.

Ada banyak sepupu yang menyayanginya dan kedua adiknya. Yang paling tua ada Kak Hannah, Bang Valent, lalu ada Kak Beryl dan Kak Belva. Hizkia yang sepantaran dengan dirinya. Hizkia Adijaya sudah dipastikan jadi sepupu merangkap sahabat karibnya.

 Hizkia Adijaya sudah dipastikan jadi sepupu merangkap sahabat karibnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Axel & Kelsey - It's You All Along (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang