1.

55 8 2
                                    

"apa!!,cia mau di pindahkan sekolah di sekolah nya bang el bun?" kaget cia sambil melihat bunda nya.

"iya sayang" jawab bunda sambil menganggukan kepala."gimana kamu mau ngga?" tanya buna lagi kepada cia.

"knapa di pindahin Bun?" tanya el kepada bundanya.

"ya cia maulah bun" jawab cia cepat.

"kata papi kamu biar kamu jagain cia" jawab bunda senyum ke el.

"tapi kan el gamau kalo harus jagain mak lampir itu" sinis el menatap adek nya.

"apa sih bang mak lampir mak lampir mau gw smekdone lu" balas cia lebih sinis dari abangnya.

"yauda nanti bunda siapkan seragam sekolah kamu yang baru" .

"oke bunda" balas cia dengan menjulurkan lidahnya kepada Abang nya "wlee kaborr!!" ujar cia sambil lari menaiki tangga menuju ke kamarnya.

"sialan adekk laknat" cibir el dalam hatinya.

"tidur besok sekolah bareng cia kan jagain adek kamu jangan biarin cia kenapa'" ucap bunda kepada El.

"siap bunda!" jawab el sambil hormat ke bundanya.lalu berjalan ke arah kamar nya yang berada di lantai 2 bersampingan dengan kamar nya cia.

....

"abang ayo berangkat" teriak cia dari halaman rumah nya.

"ngga sarapan dulu sayang?" tanya bunda cia.

"bentar anjir masih pagi juga" balas el selesai sarapan pagi nya.

"yaelah lma lu" cia sambil bersalaman dengan bunda nya "bunda cia berangkat dlu, assalamualaikum" pamit cia kepada bundanya.

"bunda El berangkat dulu" pamit El bersalaman dengan bunda nya.dan langsung menaiki montor kesayangan ituu motor sport warna merah itu dan di belakang ada cia juga menaiki motor sport warna biru kesayangan nya.

"Nguengg" laju cia keeluar dari halaman rumahnya dan di ikuti oleh El di belakangnya. "Bang ayoo balapan Sabi nih" ucap cia menyamakan dengan El.

"Ndas mu jngn aneh' masih pagi" balas el gregettt sama adeknya.

"Alah cupu lo bang" kata ciaa sambil memainkan gas motornya.

"ayo lah yang sampai duluan neraktir bakso di kantin gimana? deal?" tanya el.

"oke!deall!!"

kini ciaa dan el saling selip menyelip hingga cia berada di depan dan el jauh di belakang cia nguenggg cia sampai duluan di sekolah.

"ahayy" kata cia berhenti dii parkiran sekolah.

"sialan" umpat el berhenti di samping cia sambil membuka helm nya

"gmna bang jago kan gw?" tanya cia sambil membuka helm.

"jagoan juga gw" jawab el sinis ke cia.

"hahaha traktiran jangan lupa bang' kekeh cia turun dari motor nya dan langsung berjalan di belakang mengikuti Abang nya.

"lu kelas XI IPA noh" kata el

"hm oke" balas cia melihat sekeliling sekolah barunya.'buset besar banget sekolah nya' kagum cia dalam hatinya.

"aduuh" ucap cia sambil berdiri membersihkan rok nya yang kotor karena jatuh di tabrak seseorang.

"heh lu klo jalan pake mata dong!"

"lah dia yang nabrak kok dia ya sewot" balas cia dalam hati. tatap ciaa dengan tatapan dingin.

....

GRACIA [ON Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang