7.

11 3 0
                                    

Malam hari kini Cia dan lili pergi ke kafe di sana lili memesan makanan buat cia dan dirinya cia sedang sibuk dengan ponselnya dan di kagetkan kan Oleh lili" omg ciaaa!! lihat tuh lihat" sambil menunjuk pintu kafe yang baru di masuki oleh abi dan seva.

"Apa sih?" tanya cia sambil melihat yang di tunjuk lili.

"Ituu kak abii sama siapa njir,cakep bener"

"Ya mana gw tau anjir"

"Lu ga kepo apaa ci?" Tanya lili.

"Kgk lah ngapain jga kepo" sinis cia.

Pesanan mereka pun datangg "selamat menikmati mbak" ucap pelayan nya.

"Makasih mbak" balas cia sambil tersenyum.

"Makan noh semuaa" kata cia

"Yoi gw mkn semua,lu ga makan?" tanya lili memperhatikan cia.

"Kagak"

"Dasar mkn aja trus,pas bayar gamau" cibir cia.

"Hehe pis cia cyng"

Setelah 10 menit cia bermain hp karna tidak jadi makan hanya menemani lili makan beranjak dari duduk nya "gw ke toilet dulu" pamit cia kepada lili.

"Iya jngan lama'" kata lili sambil makan lahap.

"Hm"

Setelah ituu ciaa pergi melewati Abi yang duduk sendiri sambil bermain ponsel Langsung menuju toilet wanita.

Sesampainya di toilet cia menunggu bella keluar dari toilet setelah menunggu 5 meenit Bella keluar dan..

"Eh tunggu dulu" kata cia menghentikan Bella.

"Iya ada apa kak?"

"Ekhm kagak gw pengen nanya aja" 

"Apaa kak?" jawab Bella menatap cia polos.

"Lu sapa nya Abi?"

"Eeh i-ituu kak adee nyaa bang Abi" jawab Bella gugup yang telah di tatap lekat' sama cia.

"Bener adeknya bukan pacarny?" Dan di angguki oleh Bella "Ekhm!!" Suara berat dari pintu toilet cewe kini cia dan Bella sama' menoleh ke sumber suara nya ituuu.

"Anjiir knapa kesini sihh" batin cia langsung melepaskan tangan Bella dan natap Abi dengan wajah datarnya.

"Abang ngapain kesini?" tanya Bella

"Lah lagian lamaa banget ke toilet nya"

"Lah ngapain nih cia juga ada di sini"

Masih menatap Abi dengan datar "lah suka' gw ini toilet umum kali!"

Abi pun menarik tangan Bella untuk keluar dari toilet tersebut dan kembali ke meja makan yang di tempatiny,Abi menatap wajah sang adek

"Dek tadi ngomong apa aja sama dia?"  Kata Abi penasaran dan di gelengin kepala oleh Bella

"ngga ada ngga ngomong apa' cuman kenalan tadi bang" bohong Bella kepada abangnya

"Hmm gtu,yaudah ayo pulang udah malem nnti di cariin bunda" dan di iyakan Bella.


-🦋🦋🦋-

Dari sisi lain cia langsung kembali ke meja lili dan duduk kembali ke tempat semula dengan wajah datar nya.

"Kenapa lu?" Tanya lili sambil memainkan ponselnya.

"Gpp,knpa emng?" Jwb cia ketus.

"Gaa,ayo lu mau pulang kgak?" Dan di balas deheman oleh cia.

Hallo guys
Kangen ga?udah lama ga up nih karna lagi sibuk banget
Jangan lupa vote+komen ya
HAPPY READING ❤️❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GRACIA [ON Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang