Sesampainya di halaman rumahh kini "Assalamualaikum bundaa" ucap salam cia terus membuka pintu rumahnya "waalaikumsalam" balas bunda dan el bersamaan. kini cia langsung berjalan menaiki tangga karena takut di interogasi oleh Abang nya yang cerewet ituu saat ingin melangkah "dari mana lu kok baru pulang?" tanya bang El mengerutkan alisnya "main nyari anginn" balas cia santai dan langsung ngibrit ke atas masuk ke kamarnya.
"Ciaa mandi trus turun makan oke sayang?" teriak bunda dari bawah.
"Oke bundaa!" balas cia teriak
Cia manaruh tas di meja belajar dan mengambil handuk bergegas untuk mandi selesai mandi cia memakai mukena melaksanakan kewajiban nya yaitu sholat selesai sholat cia langsung turun ke bawah untuk makan di sana sudah ada bunda dengan bang el
"Yuhuuu bundaa" cia sambil duduk di samping Abang nya
"Apaa makan inii bunda masak kesukaan kamu sama Abang" ucap bunda sambil mengambilkan makan untuk cia dan el.
"Terimakasih bunda" kata cia sambil senyum manis."Diem Baek lu bang knpa?sariawan?" tanya cia kepada Abang nya dan di balas deheman saja.
Semua makan dengan nyaman dan damai sampai kini bunda bertanya kepada cia "gimana tadi sekolah nyaa lancar?" dan di angguki oleh cia "lancar bundaa dan cia langsung mendapatkan sahabat loh bun" ucap bangga ciaa ke bunda nya.
"Halah paling juga terpaksa sahabat lu" ledek El langsung di tatap sinis sama cia "enak aja lu sok tau wu" balas cia selesai makann cia dan bunda membersihkan meja makan dan mencuci piring.
"Bun el ijin ke rumah temen ya" ijin El kepada bunda dan di iyain oleh bunda 'iya pulang nya jngan malem² oke'.
"Oke bun!" balas el langsung pergi cia yang sedang melihat tv itu pamit ke bunda " Bun cia keluar bentar iyaa" langsung di tatap sama bunda "udah malem mau kemana?" tanya bunda "mau beli keperluan bunn" jawab cia bohong karna terpaksa.
"yauda hati' ya,jngan ngebut²!" kata bunda mengingatkan cia 'siap Bun!' di acungi jempol oleh cia.
Cia dan motor kesayangan kini telah keluar dari halaman rumahnya dan menuju ke tempat balapan karena cia di tantang oleh Aldi. Membelah jalanan yang tidak terlalu ramai oleh pengendara lain nya kini cia sudah sampai di area balapan nya,banyak sekali orang-orang yang ingin menonton dan banyak anggota grazila yang sedang mempersiapkan semua.
"Duh bang Leon mana sih" gerutu cia sambil celingukan mencari keberadaan kedua abang angkat nyaa "apa aku chat aja kali ya?" tanya cia mengambil hp dari saku nyaa.
Bang Leon
bang leon..
dimana sekarang?
cia dah sampai di arena balapan nihh cepet kesinitak kunjung dapat balasan kini cia langsung menelpon bang Leon tidak aktif cia mencoba untuk menelpon bang Dion siapa tau lagii sama bang Leon berdering...
"hallo,bangg di mana?" kata cia kepada bang dion.
"hallo princess Abang lagi di jalan otw ke sana" jawab Dion dari seberang sana.
"Bang Leon dimana?" tanya cia menanyakan keberadaan bang Leon "ada sama Abang cantik" kini cia bernafas Lega karena takut jika Kedua Abang nya tidak datang.
"yauda bang cia matiin ya hati'" kata cia dan di jawab oleh Abang nya "iyaa princess" dan langsung di matikan oleh cia.
"siap' kalah lu cupu!!" teriak Aldi dari kejauhan.
"Bacot lu banci !!"
setelah 10 menit Leon dan Dion turun dari motor nya langsung menuju ke cia
"gimana mulai sekarang?" Tanya Leon dan di angguki olehh ciaa
Kini Aldi dan cia bersiap untuk belapan 1.... 2.... kataa cewe yang di tengah Aldi dan ciaa siap semuaa 3.... Mulaii!!
Ciaaa langsung menancap gass dan di ikuti Aldi di belakangnya kiniii Aldi dapat mengimbangi motor yang di Kendarai oleh ciaa dan Aldi kini sedang berada di depan cia "wihhh boleh jugaa ni cowo" kata cia dalam hati. kini garis finis sudahh terlihat di depan banyakk sorakan dari para penonton dan geng motor ciaaa langsung menambah kecepatan dann nguenggg cia berhasil melewati finis dengan kecepatannya ituu dan di susul olehh Aldi di belakang ciaa.
"Wihhh adeee Abang hebat!" kata Leon langsung menghampiri ciaa dan di samping nya ada bang Dion (maaf kalo salah lupaa nama nya demi😭)
"iya dong ciaa gitu loh" jawab ciaa kini sedang asik berbincang dengan kedua Abang nya kemudian datang Aldi dkk.
"baru menang sekali jangan sok keras!" ejek aldi dan di soraki oleh geng motor nya kini tidak di gubris oleh cia.
"Halah cowo kok berani nya sama cewe banci!!" Sindir Leon ke Aldi.
"maksud lu apaa anj!!" emosi Aldi langsung mengepalkan tangannya.
"Wah bos ga bener nih!"
"Hajar boss!"
"udahh bang gausa di ladeninn ayo pergi dari sini " kata cia kepada kedua Abang nya "dan buat lu Aldi tau sendiri kan yang menang siapa? so lu haruss nurutin kemauan gw gada bantahan!!" Lanjut ucap cia menatap Aldi santai.
"Bangg ciaa pamit pulang ya udahh pagii inii okee sampai ketemu di markas lagi bangg" pamit cia dan di angguki oleh Abang nya.
"Siap cantik".
Suport 1k❤️
tunggu part selanjutnya oke!!
jngan lupa vote+komenn !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GRACIA [ON Going]
Novela JuvenilWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!! gracia victoria darwin.gadis cantik dan manis selain itu cia memiliki sifat yang cuek dan tomboy yang merupakan adek kesayangan dari Elwird Darwin. tanpa di ketahui kakak nya cia juga ikut geng motor. iaa juga merupakan k...