03. Bolos

13 4 3
                                    

Pagi ini Acha terbangun, Acha lihat jam di dinding menunjukan jam 07.30. Oh tidak! telat!, ah Acha baru inget kan mau bolos sama Nadia hahaha. Oh iya kak Jovan, harus izin dulu ke kak Jovan.

"Duh di izinin gak ya? Kok degdegan, aduh ini jantung kenapa si detaknya cepet banget" Acha ketakutan jika tidak di izinkan.

"Coba deh ya, tapi takut, bodo lah inget kata Nadia masih sesama manusia gaboleh takut" Acha meyakinkan diriku supaya tidak takut.

Acha memberanikan diri untuk memberi pesan chatting ke nomor yang Nadia berikan semalam.

Me
Assalamualaikum, kak Jovan ini aku Acha Aurelia mau izin tidak ikut mpls hari ini karena sedang demam, maaf ya kak...

Sudah 10 menit Acha menunggu balasan dari kak Jovan, demi Allah ini jantung kenapa gabisa diajak kerja sama, kenapa degdegan banget. Udah kaya mau ambil rapot kenaikan kelas aja.

*Ting*

Acha melihat ada notif dari, ah kak Jovan! Acha pun memberanikan diri untuk membuka pesan darinya.

Me
Assalamualaikum, kak Jovan ini aku Acha Aurelia mau izin tidak ikut mpls hari ini karena sedang demam, maaf ya kak...

+628129347590
Shalom, ini Acha Aurelia kelompok mint?

Me
Iya kak

+628129347590
Ok, gws

Me
Makasih kak

+628129347590
y

Demi apapun saat ini juga, detik ini juga perasaan ku lega banget.

*Ting*

Nadia Bestai
Gimana Ca? Udah izin?

Me
Udah,
ih gila udah kaya berasa uji nyali,
Degdegan banget gua minta izin gamasuk hari ini

Nadia Bestai
Hahahaha
Bagus deh yauda sana prepare
Yang cantik ya kawannn

Me
Gua selalu cantik!

Nadia Bestai
Cantik cantik jomblo
Kaburrrr

Me
Nadia sialan! Awas lo ya

°°°

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KITA BERBEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang