Bab 24
Malam sedikit dingin, dan langit malam malam ini tidak terlalu cerah Bintang-bintang redup menjulang di awan, dan beberapa jejak cahaya bulan bersinar melalui tirai ke ruang tamu yang gelap dan memercik di karpet berwarna terang.
Jam di rak buku berdetak pelan, menunjukkan pukul sembilan lewat.
Telepon di sofa membunyikan dering yang renyah dan manis, disertai dengan getaran berdengung, tidak ada yang menjawab, dan layar secara bertahap menjadi hitam.
Pintu kamar tersembunyi, dan cahaya putih susu keluar dari celah, dan suara dari pintu bisa terdengar samar, itu adalah erangan halus gadis itu.
Dan tempat tidur besar biru tua di kamar tidur adalah 69 gaya bagian atas wanita dan bagian bawah pria.Warna perunggu pria tumpang tindih dengan batu giok putih gadis itu, menjadi semakin menarik.
Pei Yan hanya mengenakan kemeja pria, berbaring di atas pria itu, berjuang dengan raksasa di pinggangnya.
Lin Yifeng berbaring di atas gadis itu telanjang, membuka kakinya, dan memegang pantatnya yang halus, memakan vagina merah muda gadis itu seperti serigala seperti harimau.
Lidah pria secara fleksibel menggambar lingkaran di sekitar tepi klitoris, dan memainkan ujung lidah penghisap. Celah-celah di lubang-lubang kecil itu mulai meluap dengan jus, dan sebagian kecilnya dimakan oleh pria itu.
Sambil menjilat, dia menjilatnya dengan ujung lidahnya, mencapai tepi lubang, mencoba menyodok.
Pria itu berolahraga sepanjang tahun, dan dia dilemparkan ke tentara oleh pria tua itu untuk berlatih selama beberapa tahun.
Dia memegang mulut lubang bunga dan mengisap dengan keras, dan dengan cepat mendorong pinggangnya, memasukkan tongkat daging ke dalam mulut sandal panas dan lembab gadis itu, menjadi lebih garang dan berteriak-teriak untuk menembus lebih dalam.
Pei Yan tak tertahankan, raksasa kaku hampir menusuk tenggorokannya, dan kelenjar besar menyodok bolak-balik di mulut gadis itu. Cairan tubuh yang terlambat untuk ditelan mengalir di sepanjang tongkat ke akar kaki pria itu, basah. kesepakatan besar.
Tangan kecilnya mendorong paha pria itu, mencoba memuntahkan ayam.
Pria itu memegang pantatnya yang halus, bibirnya yang tipis dengan erat menyedot titik-titik bunga, dan pada saat yang sama dia dengan penuh semangat mengangkat pinggulnya.
Tempat tidurnya bergejolak, kasur empuknya memantul kembali, dan dengan penuh semangat memasukkan mulut gadis itu lebih dalam.
"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Bagian atas tongkat daging dengan penuh semangat menusuk ke tenggorokan, gadis itu ditusuk ke dalam mulut kecil, napasnya dijarah, dan air mata tiba-tiba mengalir keluar.
Dia merintih, menggoyangkan pinggulnya dan meronta ke kiri dan ke kanan, tetapi tangan pria itu dipegang erat-erat. Bibirnya mengejar vaginanya dan mengisap, dan ujung lidahnya menusuk dengan cepat.
Tubuh Jiao gemetar tak terkendali, dan madu disemprotkan ke mana-mana, membasahi wajah pria itu.
Gadis itu mencapai klimaks, terengah-engah, berbaring di kaki pria itu, tubuhnya yang halus gemetar lemah.
Pria itu tidak puas, kemaluannya masih berdiri tegak di pinggangnya. Dia bangkit dan menekan gadis itu di tubuhnya, lidahnya yang besar langsung masuk, mengisap lidah kecilnya yang halus ke dalam mulutnya, dan aura yang kaya dan mendominasi menekan gadis itu dengan kekuatan yang tak tertahankan.
Pei Yan hanya merasa bahwa pria itu akan menelan seluruh perutnya, kekuatannya menjadi lebih berat, dan bibirnya kesemutan dan kesemutan.
Tangan kecil di dadanya menolak dengan lemah, terengah-engah tersedot ke dalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Semua Protagonis Pria Mencintaiku(h)
Storie d'amoreBook 1 Ayan adalah She memenangkan Grand Slam pada usia dua puluh enam. Karena menderita Gangguan Afektif, dia memilih untuk mengakhiri hidupnya pada waktu yang tepat, tetapi setelah kematiannya, dia dipilih oleh sistem secara tidak sengaja. Tugas...