Bab 40
Jika seks pertama adalah untuk menghancurkan pikiran polos gadis itu, memaksanya untuk mengenali kelemahannya, dia tidak bisa pergi ke mana pun kecuali sisinya.
Jadi kali ini...
Itu untuk membuat janji, berjanji untuk tidak pernah meninggalkannya.
Hati pria itu bergejolak dengan kecemasan yang hanya dia yang tahu.
Dia tidak mencintainya dan tidak memiliki perasaan yang baik.
Dia hanya membencinya dan bahkan ingin meninggalkannya diam-diam.
Bayangkan saja dia begitu jauh darinya, pergi ke negara yang jauh, tinggal di tempat tanpa dia.
Dia bahkan mungkin tidak menemukannya.
Bahkan jika itu hanya satu dari 10.000, seorang pria akan menjadi gila.
Oleh karena itu, di tempat tidur besar yang berantakan, Lin Yifeng memaksa gadis itu dalam posisi paling ketakutan.
Pei Yan merentangkan kakinya dan duduk di selangkangan pria itu. Lubang bunga merah muda dan bengkak itu sepenuhnya mekar oleh tongkat daging. Setiap kali dia melihat akar Wuqing, dia menghilang dengan kotoran.
Ada lingkaran besar luka bakar putih di titik akupunktur, dan lebih banyak air mani masih mengalir di tubuh gadis itu, menghantam kembali ke kedalaman lubang bunga dengan tusukan tongkat daging.
Lin Yifeng berbaring di tempat tidur dan menggenggam tangannya, dia bahkan tidak memberinya kesempatan untuk menopang tangan kecilnya di tempat tidur untuk melindunginya.
Gadis itu seperti menunggangi kuda liar, dan kuda itu hanya peduli berlari bebas di padang rumput, mengabaikan bagaimana orang-orang di atas kuda itu gemetar dan kehilangan akal.
Seluruh pusat gravitasinya jatuh di selangkangan pria itu, dan lubang bunga yang halus digunakan untuk menarik ayam tebal itu ke atas dan ke bawah. Dalam benjolan keras, sendi seperti sirup beras kotor, disemprotkan ke perut pria itu satu demi satu.
Hanya ketika dia akan jatuh, Lin Yifeng memberinya sedikit bantuan, dan yang terjadi selanjutnya adalah bagian atas yang dalam seperti ground breaking.
Pei Yan merintih keras, menggigit bibirnya, dan memiringkan kepalanya ke kiri.
"Belum setuju?"
Keras kepala gadis itu membuat dada pria itu merasa sedikit cemas, dan dia berkata dengan suara dingin,
"Selama kamu setuju, aku akan mengecewakanmu!"
Pei Yan menggertakkan giginya, tidak peduli bagaimana pria itu membujuknya, dia tidak akan berbicara, dia takut permintaan belas kasihan akan keluar dari mulutnya.
Lin Yifeng menjadi gelap selama beberapa menit. Dia menekan bibirnya dengan erat dan memukul selangkangannya tanpa ampun. Frekuensinya sangat cepat sehingga lubang bunga baru saja didorong ke udara, dan kemudian jatuh dengan berat, secara aktif memakan raksasa pria itu. Berulang kali.
Postur ini sangat dalam, dan bahkan perut bagian bawah sedikit menonjol, lubang bunga diperketat karena ketakutan, tetapi tongkat daging ditusuk berulang kali oleh inersia.
Pengasuh penuh cupang bergoyang keras di udara, menyebabkan rasa sakit, dan rasa sakit di bawah selangkangan merangsang gadis itu lebih dan lebih.
Pei Yan akhirnya tidak bisa menahan tangis, mengangkat leher Yubai dengan tidak nyaman, dan matanya yang berkaca-kaca rapuh.
Tapi dia masih memiringkan kepalanya dengan keras kepala dan tidak pernah bertanya padanya.
Lin Yifeng memperhatikannya diam-diam menangis, matanya mandek, dan tangannya yang besar dengan keras mendorongnya ke bawah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Semua Protagonis Pria Mencintaiku(h)
RomansaBook 1 Ayan adalah She memenangkan Grand Slam pada usia dua puluh enam. Karena menderita Gangguan Afektif, dia memilih untuk mengakhiri hidupnya pada waktu yang tepat, tetapi setelah kematiannya, dia dipilih oleh sistem secara tidak sengaja. Tugas...