Hari keempat

151 7 0
                                    

Di pagi hari, aku dan Rikka ingin pergi ke mal.

Ketika dalam perjalanan, Rikka bertanya kepada saya di mana semua orang.

Dan aku hanya mengatakan mereka sibuk, sehingga mereka tidak bisa bergabung dengan kita.

Ketika kami di mal, Rikka bersemangat, dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin membeli pedang dan sarung tangan.

Tapi aku berbohong padanya bahwa aku tidak punya cukup uang untuk membelinya.

Jadi kita hanya bermain game di mall.

Ketika dia bermain game, aku mengatakan kepadanya bahwa saya harus pergi untuk buang air kecil.

Ketika dalam perjalanan, aku menyelinap ke toko itu dan membeli pedang dan sarung tangan.

Ketika aku kembali ke zona permainan, aku tidak dapat menemukan Rikka di mana saja.

Aku mencari di mana pun, tetapi saya tidak dapat menemukannya.

Tapi ketika aku sedang dalam perjalanan kembali ke zona permainan, aku melihat Rikka duduk sendirian.

Ketika aku menelepon, dia berlari ke aku dan memeluk saya, dan kemudian dia menangis.

Ketika aku bertanya ke Manajer di zona permainan, ia mengatakan bahwa Rikka melarikan diri ketika ia bermain permainan karena dia tidak tahu permainan dia mainkan adalah game horor.

ketika dalam perjalanan pulang, Rikka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak harus meninggalkannya sendirian lagi.

Jadi saya tersenyum padanya dan mengatakan ya, aku bersumpah.

Ketika kami tiba di rumah, tiba-tiba ada kejutan meriah.

Rikka bingung dan dia bertanya padaku apa terjadi.

Dan aku mengucapkan selamat ulang tahun Rikka. Ketika dia membuka hadiahnya, dia sangat bahagia.

Tapi dia tidak menemukan hadiahku.

Dan kemudian aku memberinya hadiah dariku, dan dia sangat senang karena dalam hadiah adalah hal-hal yang dia inginkan.

Ketika pesta selesai, saya mengatakan kepada Rikka, itu hadiah pertama. Dan saya pergi ke kamar saya dan memberinya hadiah kedua.

Hadiahnya adalah kalung bertuliskan "The Wicked Eye".

Dia sangat senang, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menggunakannya sekarang.

Dan kemudian saya memasangkannya ke lehernya. Jadi ketika dia tidur, aku menyelinap ke kamar, dan mencium pipinya dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Itu adalah hari besar.

Catatan :

Hi Guys, Jadi sekarang aku memberitahu Anda tentang Yuuta rencana.

Jadi apa kau ingat ketika Yuuta mendapat telepon dari Toka, kakak Rikka.

Setelah dia mendapat telepon dari Toka, ia menelepon Nibutani tentang rencana untuk ulang tahun Rikka.

Dan kemudian Nibutani mengatakan rencananya.

Jadi rencananya, ketika Yuuta mengundang Rikka untuk pergi ke mal, Nibutani, Kumin, dan Isshiki pergi ke apartemen mereka dan mempersiapkan segala sesuatu.

Dan ketika Yuuta membeli pedang dan sarung tangan, dia pergi ke Shichimiya yang dekat di toko dan menyuruhnya untuk membawanya ke apartemen, agar tidak meninggalkan jejak.

Apakah kau ingat ketika Yuuta menelepon Nibutani, dan dia berkata semuanya akan baik-baik saja.

Nah itu ketika rencana telah disusun.

Yuuta Diary Subs IndoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang