Satu hari sebelum kakak Rikka datang dan dua hari sebelum ulang tahun Rikka. Kami tidak benar-benar memiliki rencana untuk hari ini.
Jadi Rikka dan aku hanya pergi berjalan di sekitar kota. Tak banyak aktivitas yang kita lakukan untuk hari ini. Rikka katanya ingin melihat cakrawala tak terlihat. Jadi kami pergi untuk melihatnya. Ini benar-benar indah di tengah malam.
Hanya ada kami berdua di sana. Tapi kemudian, Dekomori, Nibutani, dan Shichimiya datang dan berantakan semuanya.
Dan kemudian kami harus membatalkan untuk melihat cakrawala tak terlihat sampai tengah malam dan pergi ke kafe terdekat.
Nibutani bertanya tentang hari ini. Dan aku hanya mengatakan bahwa dia hanya berantakan semuanya.
Dia bilang dia menyesal karena sebenarnya dia ingin mengajak kita untuk pergi dan bermain ice skating, tetapi ketika mereka memeriksa rumah Anda, Shichimiya mengatakan kepada mereka bahwa kami baru saja pergi beberapa saat yang lalu.
Jadi aku katakan padanya, kita akan pergi dan bermain ice skating besok.
Ketika kami tiba di rumah, aku meminta Rikka untuk pergi tidur.
Ketika aku berbaring, saya tidak bisa tidur karena apa yang dikatakan Nibutani.
Aku bingung karena besok kakak Rikka akan datang dan aku harus mempersiapkan untuk ulang tahun Rikka.
Aku tidak tahu lagi. Apakah aku harus di rumah atau pergi bersama mereka.
Aku tidak tahu lagi. Aku pikir aku perlu tidur untuk menenangkan pikiran saya
Epilogue
* suara misterius "
Yuuta: "Suara apa itu?"
Yuuta berjalan perlahan ke ruang tamunya. Ketika ia melihat ruang tamunya, Ia melihat Rikka menonton televisi
Rikka: * termenung *
Yuuta: "apa yang kamu tonton"
Ketika Yuuta melihat televisi, ia terkejut karena dia tidak menonton apa-apa.
Rikka: "Yuuta"
Yuuta: "Rikka?"
Rikka: "Aku minta maaf karena telah mengacaukan segalanya"
Yuuta: * Senyum * "Ini bukan salahmu, itu salah ku"
Rikka: * melihat Yuuta *
Yuuta: "Ayo pergi tidur sebab besok akan menjadi hari yang panjang"
Rikka: * Senyum *
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuuta Diary Subs Indo
RomanceHi Guys kali ini gue bikin cerita dari anime Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai.Cerita ni tentang kehidupan Yuuta.Semoga kalian menikmatinya dan jangan lupa komentnya ya.