Win ngeliatin Chimon yang lagi ngintip-ngintip di lubang pintu kamar Mix sampe pantatnya menggal menggol gak karuan. Di tepuklah pantat bohaynya sama Win dan bikin yang punya kaget terus reflek berdiri tegak.
"Lu ngapain di depan kamar Mix begitu?"
Chimon buru tutup mulut Win takut ketahuan.
"Shut!!!... Gua lagi nginvestigasi""Ha? Emang ada apaan?"
"Gua yakin mereka berdua (bisik) pacaran"
Win pura-pura kaget.
"Ha? Masasih? Lu tau dari mana?"
"Haha... Gua gituloh... Udah ada feelling lah dari gimana mereka ngomong dan saling tatap itu.. beuh... Pokoknya gua mau cari bukti mereka pacaran terus gua laporin ke mami biar tau rasa ahahahah"
"Jahat banget lu, saudara sendiri juga"
"Biarin... Kenapa? Lu takut? Jangan-jangan lu juga punya pacar ya? Oh jangan bilang lu sama guru les gua..."
Win auto geleng cepet.
"Gak gak lah igh lu gila ngapain gua jadian sama orang nyebelin gitu, lu tau sendiri gua berusaha buat ngusir dia dari rumah ini!"
Chimon natap Win tajem, bikin Win salah tingkah malah gemeter.
"Okeh... Awas lu kalo ketahuan pacaran juga!, gua mau mata-matain Mix udah lu minggir sono"
Chimon balik nunduk mantengin kamar Mix lagi. Win tiba-tiba teriak
"Mamih!!! Chimon gak mau belajar malah gangguin Mix!!!"
Reflek Chimon bangun dan natap balik Win gak nyangka tapi Winnya malah kabur sambir julurin lidah ngejekin Chimon.
"Ohh Chimon mau mami sleding pake panci ya, balik ke kamar!!!"
"Ia mih"
Chimon kesel, malah musti balik ke kamar dan rencananya kali ini gagal, Chimon jadi punya dendam kesumat ke kakaknya, si Win. "Awas lu Win".
.
.
.Toktoktok~
Win tau siapa orang yang ngetuk pintu, dia udah gak sabar sih nungguin ini. Win malah udah pake pengharum ruangan, pake baju yang rapi dandan yang cantik pokoknya udah siaplah buat...
Nyambut Bright masuk ke kamarnya.
"Masuk" kata Win dan orang di luar buka pintu Win terus masuk gitu aja abis tu Bright tutup pintu dan mereka berdua malah tatap tatapan cukup lama....
Sampe pada salting dan ngalihin pandangannya satu sama lain sambil ngatur jantung yang berdebar.
"Eh.. kita mulai belajarnya?" Tawar Bright canggung.
"Oh ia.." Win juga gak kalah canggungnya, cuma bisa ngangguk-nganggul terus duduk bareng Bright di depan meja belajar.
Bright ngeluarin buku pelajaran dan Win juga sama.
"Udah belajar sampe mana?" Tanya Bright, Win malah bingung sendiri.
"Eh.. em... Itu.. em..."
"Lu gak pernah belajar ya?"
"Ah... Hehehe" Win garuk kepalanya malu,tapi Bright gak masalah dan malah lanjut ngajar Win.
Jelasin beberapa hal dan minta Win buat coba ngerjain beberapa soal darinya.
Waktu Win lagi fokus jawab soal, Bright malah diem-diem senyum natap muka Win yang menurutnya indah banget lebih indah dari lantunan musik yamg selalu bikin Bright melting.
Lebih cantik dari bunga-bunga yang bermekaran waktu sinar matahari pagi mulai nyinarinya.
Indah banget pokoknya, sampe bikin Bright gak tahan pengen majuin muka dan kecup pipi merona di depannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Les (BrightWin) END
FanfictionWin benci banget sama Katingnya itu, kesel, jijik, gak suka, gelay pokoknya. tapi tiba-tiba Mami Gun bawa Guru Les buat ngajar adeknya Si Cimon. Win : "heh! kok ELO!!!" Bright : "ya...?? karena gua?" Chimon : "lu kenal, Win?" Win : "gak, gua gak k...