Setelah pacaran lama dan nunggu sampe setahun, bright lulus dari kampus, Win seneng banget pacarnya lulus dengan nilai terbaik
Tapi yang bikin Win sedih.
Bright dapet beasiswa lagi buat lanjut kuliah di luar negeri.
Win auto bad mod, mukanya mengkerut udah kayak jeruk yang di petik seminggu yang lalu.
"Winnie please ngertiin gua, gua janji cepet selesein kuliah dan dateng lagi buat ngelamar lu" mohon Bright genggam tangan Win.
"Tapi kenapa harus ke luar negeri kan jauh bri"
"Kalo deket prempatan lampu merah namanya Win"
"Igh Bright gimana kalo gua kangen lu"
"Kan bisa telphon, bisa vc juga"
"Kalo gua kangen pengen di nina boboin gimana?"
"Haduhh Winnie sayang. Ditahan dulu yah... Anggap aja boneka beruang yang kemarin gua kasi itu gua sendiri jadi kalo lu kangen pengen cuddle gitu kan tinggal di peluk dan tuh boneka"
"Kan rasanya beda begok"
"Iya sih, gak ada yang menonjok keras kayak gua"
Aduh fikiran Win langsung traveling.
"Uhhh bukan gitu maksudnya bri. Maksud gua tuh em..."
"Udah iyah sayang gua paham kok. Yang penting jagalah hati jangan kau kotori~"
"Jagalah hati lentera hidup ini, heh! Kok malah nyanyi!"
"Hehe serius deh Winnie sayang, gua janji bakal tetep setia ama lu dan selese lu kuliah gua bakal dateng langsung buat ngelamar ke papi mami lu, gua janji. Ini janji seorang le-LAKIK!!!💪"
Win mulai luluh, dia ngangguk- ngangguk setuju, Bright yang gemes akhirnya ngelus pucuk kepala Win dan dekap dia erat-erat.
"Makasi sayang, gua janji cepet balik dan kita nikah"
............. Tiga tahun kemudian ...............
Win dan Mix udah lulus kuliah dan sekarang Win kerja di perusahaan papi, Mix jadi dokter hewan dan Chimon masuk kuliah.
Mix sama Earth tetep dating walau udah gak pernah ketemu di kampus kayak dulu lagi.
Chimon dapet gebetan baru yaitu tetangga samping rumahnya, Nanon anak pak Tay dan buna New. Itupun backstreet takut di marahin mami Gun.
Sedangkan Win...
Jalan hidupnya datar banget, tiap hari cuma pergi kantor pulang tidur pergi kantor lagi gitu aja terus dan waktu hari libur baringan di rumah sama hape buat nonton dramkor atau steaming lagu girlgroup. Kadang telpon Bright tau vc tapi itu jarang karena Bright udah jarang mau angkat.
Win takut jangan-jangan Bright ada yang baru lagih di sana.
"Hufff Bright gua kangen..." Keluh Win sambil liatin foto dia bareng Bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Les (BrightWin) END
FanfictionWin benci banget sama Katingnya itu, kesel, jijik, gak suka, gelay pokoknya. tapi tiba-tiba Mami Gun bawa Guru Les buat ngajar adeknya Si Cimon. Win : "heh! kok ELO!!!" Bright : "ya...?? karena gua?" Chimon : "lu kenal, Win?" Win : "gak, gua gak k...