Punya pacar

1.3K 131 30
                                    

Win sama Mix jalan di kampus kayak biasalah dan mata Win gak sengaja ketemu sama mata Bright yang jalan berlawanan arah sama dia, Bright senyum dan kasi wink manjah...

Wink~

Telinga win auto merah, dia jadi nunduk malu nahan senyumnya.

"Jadi udah namja chingu nih?" Win noleh ke Mix.

Win gak bisa nahat butterfly effectnya lagi, badanya udah kayak ulet bulu mukul-mukul lengan saudaranya gemes.

Mix yang tau rasanya cuma bisa nahan amarah nerima pukulan Win.

"Udah gak benci lagi dong"

"Hihihi... Gicu deh"  sok imut Win.

"Huhu... Cuslah gua minta pajak jadian"

"Tenang nanti gua traktir mekdi"  baek banget si iwin. Dikasi jempol dong sama Mix.

"Terus sekarang gimana?"

"Gimana apanya?" Tanya Win sambil ngajak Mix duduk di bangku taman.

"Gua punya pacar dan lu punya pacar. Kalo mami tau kita bakal brabe"

"Heuh... Itu dia, kalo ujian gua kali ini gak berhasil dan ngulang lagi kayaknya fasilitas bakal dicabut juga deh"

"Lu sih... Kan sekarang udah punya pacar, suruh dia bantuin lu lah" 

"Ia sih... Tapi gimana yah... Auhh itu.. kalo ketemu dia.. guaaa.. aaaa.. kyakkk!!! Dugun dugun terus. Mau ngomong malah jadi diem. Mau natap tapi yang di tatap ganteng jadi gak tahan dan malingin muka aduhh gimana dong"

"Huek!... Bucin banget lu baru pacaran tadi malem aja"

"Hehehehe abis pacar gua ganteng"

"Igh pacar gua juga ganteng"

"Pacar gua pinter"

"Pacar gua gak kalah pinter"

Bibir Win berkerut, kayaknya Mix ngajak duel nih.

"Pacar gua Hot!" Nyolot Win.

"Pacar gua gak kalah hot yah! Bodinya L-men kotak-kotak kayak roti sobeknya Park Seo Jun, kuat pula bisa sampe 10 ronde semalem, lu sendiri pernah nyobain si Bright gak?" Win ternganga... no comment lagi.

Udah.. dia give up kalo kayak gini.

Gak lama kedengeran dua suara temennya yang teriak sambil lari "Win!! Win!!!"

Khaotung sama First selalu dateng barengan udah kayak upin dan ipin.

Ngeliat mereka kayak gini Win dah tau persis ada apa.

"Win lo beneran--"

"Iya beneran, gua pacaran sama Bright" jawab Win singkat padat dan jelas!!.

"Huaaaaaaaa!!!!! Cepet pajak jadiannya cepet!!" Paksa mereka berdua.

Win cuma geleng males, dia hapal banget dua temennya ini. Pajak jadian cuma jadi alesan aja orang mereka pengen makan gratis sepuasnya, secara Win kan holkay.

"Ya udah yuk ke mekdi" ajak Win.

Semuanya siap pergi sampe gak lama suara hape Win sama Mix bunyi secara barengan dan dua-duanya malah sama-sama senyum ngeliat siapa orang yang kasi pesan text.

"Eh gua gak ikut ya Win, Khao, First, pak Earth nyuruh gua ke ruangannya nih"

"Ha? Ngapain?" Kesel Khao satu anggota gengnya mau pergi.

"Biasalah, minta bantuan"

"Hiling.. paling bantuin tidurin dedeknya pak Earth" First si jomblo juga gak kalah keselnya.

Guru Les (BrightWin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang