Perkenalkan namaku Ryozaku Ryo, aku seorang budak perusahaan yang bekerja lembur beberapa hari ini dan juga aku seorang otaku, yah meskipun tidak terlalu.
Sekarang aku sudah ada dirumah sesudah menyelesaikan pekerjaanku dan aku mulai menuju kekamar.
"aah... Kasur memang yang terbaik" kataku sambil melompat dan berbaring dikasur, aku berusaha berbalik supaya menghadap ke langit-langit.
"Apa-apaan bos itu, seenaknya menyuruh para karyawannya bekerja sementara dia males-malesan" setelah mengutuk bosku aku mulai bangun dan berjalan ke arah komputer.
"Baiklah daripada mengutuk bos tidak berguna itu, mendingan aku menonton anime" aku mulai menyalakan komputerku dan mulai menonton anime.
Setelah beberapa jam menonton anime dengan ekspresi entah bagaimana sedih setelah menonton No Game No Life: Zero, aku mulai mengantuk dan ingin tertidur tapi tiba-tiba ada iklan yang menggangu saat sedikit lagi selesai.
*Bruakk
Aku memukul meja karena kesal, coba bayangkan iklan itu muncul disaat-saat terakhir anime yang kutonton ingin selesai.
"Aargh... Dasar iklan sialan, kenapa kau malah muncul disaat-saat terakhir" kataku dengan nada marah dan ingin menghilangkan iklan itu, tapi saat aku mencari tombol X untuk menghilangkannya, tombol itu malah tidak ada.
"Kenapa tombol X nya tidak ada, Hhmm.. tunggu dulu" kataku saat aku mulai membaca iklan itu dengan lebih teliti dan isinya.
[Apakah anda ingin bereinkarnasi?, Dan dunia apa yang anda pilih saat anda bereinkarnasi?]
Kira-kira begitulah isi iklan itu, saat aku membacanya aku tertawa terbahak-bahak "Hahahahahaha.. reinkarnasi.. pufft.... Ahh, baiklah tenang, fiuh.." setelah selesai tertawa aku mulai mengambil nafas panjang dan mulai menjawab iklan itu karena aku mengira itu hanya candaan.
Aku mulai mengetik keyboardku untuk menjawab iklannya [Kalau bisa bereinkarnasi aku mau, dan untuk dunia aku memilih DxD karena ingin mengawasi karakter utama yang terlalu mesum].
Setelah selesai mengetik pertannyaan mulai muncul lagi dilayar komputerku dan isinya seperti ini.
[Penampilan seperti apa yang anda inginkan dan menjadi siapa anda didunia itu?]
'Penampilan ya?..' kataku dalam hati karena sedang memilih karakter yang bagus untuk itu dan setelah beberapa menit aku selesai memilih karakter yang aku inginkan dan mulai mengetik kembali keyboardku.
[Aku ingin penampilanku seperti Akabane Karma dan aku ingin menjadi saudara karakter utama, lebih tepatnya kakaknya]
Setelah selesai menjawab, iklan itu menghilang tapi sebelum menghilang iklan itu berakhir dengan tulisan [Selamat anda akan direinkarnasikan, bantuan akan kami kirimkan saat anda berumur 5 tahun] Seperti itu sebelum menghilang tanpa jejak.
Aku menghela nafas saat itu dan menghada ke langit-langit kamarku, sebenarnya aku mempercayainya meskipun sedikit tapi hasilnya mengecewakan.
"Sudahku duga yang namanya reinkarnasi itu hanya angan-angan saja" setelah menghela nafas beberapa saat aku mulai berjalan kearah kasurku dan tertidur, sebelum tertidur aku menggumamkan sesuatu 'kalau saja itu nyata' dan aku mulai tertidur.
8 jam kemudian–
'Hoamm..' aku mulai membuka mata, tapi didepanku hanya ada kegelapan 'Hah.. dimana ini?!, Tunggu suaraku tidak bisa keluar' aku terus menerus mencoba berteriak tapi hasilnya nihil dan akupun mencoba memahami apa yang terjadi.
'fiuh.. baiklah aku harus tenang terlebih dahulu, pertama-tama cek tubuh' aku mulai menggerakkan tubuhku tapi yang bergerak hanya kakiku aku juga sempat merasakan ada sesuatu yang tersambung di sekitar pusarku.
'Hm... Hmm.. jadi begini menurut tebakanku ada dua kemungkinan, yang pertama aku mati dan bereinkarnasi, dan yang kedua iklan waktu itu kenyataan' aku sampai ke kesimpulan itu, jangan salah sangka walaupun aku budak perusahaan tapi dulu saat masih sekolah aku sangat pintar.
Aku mulai mengukur ukuran badanku dengan menggoyangkan kakiku 'kira-kira sekarang aku sudah 8 bulan, meskipun itu hanya perhitungan kasarnya' saat masih menggoyangkan kaki aku tanpa sengaja menyentuh sesuatu yang mirip dengan diriku saat ini, itu adalah bayi.
'Hmm.. tunggu yang kurasakan itu, kurasa itu bayi? Sepertinya, baiklah aku mempunyai kesimpulan lagi' kataku dalam hati yang mempunyai kesimpulan setelah aku merasakan bayi?, Disampingku.
'pertama aku akan menjadi anak kembar dan yang kedua itu adalah Issei' begitulah kesimpulanku, setelah banyak berpikir aku merasakan kantuk yang sangat besar menyerangku.
'si.. sialan.. rasa kantuk ini.. sangat... Be.. sar' aku pun tertidur karena serangan rasa kantuk yang tiba-tiba itu. Entah sudah berapa lama aku tertidur, akhirnya aku merasakan kalau aku sedikit demi sedikit mulai bergerak keluar.
Saat kepalaku sudah keluar sedikit aku mendengar suara "ayo.. sedikit lagi, kepalanya sudah keluar sedikit.. bertahanlah" dan beberapa teriakan yang hampir sama seperti itu.
Setelah beberapa saat aku akhirnya keluar, tentunya dengan suara tangisan "oek.. oek.. oek" saat membuka mataku perlahan aku melihat wajah yang sangat tidak asing.
'aah.. sepertinya kesimpulan keduaku benar, dan juga iklan itu nyata' aku berpikir seperti itu meskipun suara tangisan yang keluar dari mulutku.
================================
Bagaimana?, Hah! Kurang bagus!? Bukankah sudahku bilang kalau aku masih pemula jadi akan ada beberapa kesalahan, contohnya TypoOk segitu dulu ya.. untuk list kekuatan ini adalah kekuatan yang ada didunia DxD
Tingkat kekuatan dunia DxD:
Malaikat, Fallen Angel, Iblis:
• tingkat rendah -> 2 sayap
• tingkat menengah -> 4 sayap
• tingkat tinggi -> 6 sayap
• tingkat puncak -> 8 sayap
• tingkat raja -> 10 sayap
• tingkat ultimate / super -> 12 sayap
Tingkat kekuatan sihir:
• Rendah
• Menengah
• Tinggi
• Master
• Grandmaster
Elemen sihir:
• Api -> Lava
• Air -> Es
• Tanah -> Bumi
• Ruang -> Pengendalian Ruang Dan Waktu
• Petir -> Halilintar
• Cahaya -> Suci
• Kegelapan -> Ketiadaan / Kehancuran
[ Note :
Itu yang di samping sihir api contoh : Api -> Lava itu contoh sihir mutasi atau tingkatan lanjutan dari sihir tersebut ]
Oke itu tingkat kekuatan Ama tingkat kekuatan sihirnya
From: LaXisTheFanfic
================================
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Group Chat System In DxD
Fanfictionseorang otaku berumur 24 bernama Ryozaku Ryo yang sedang menonton anime tiba-tiba mendapatkan iklan misterius yang membingungkannya. tidak ada pilihan No dan hanya ada pilihan Yes dengan pertannyaan yang ada dilayar komputernya. [Jika kau ingin bere...