5. Cara Bangun Pagi

673 114 50
                                    

Sudah 3 tahun sejak aku menyelamatkan Shirone dan sekarang nama Shirone diubah menjadi Koneko, nama yang sama seperti di animenya bedanya nama marganya diganti menjadi Shiroi atas saran dariku.

Aku benar-benar terbantu dengan adanya Koneko disini karena dia bisa mnegurus pelayanan di kafeku, jadi aku hanya perlu mengerjakan tugas memasak dan membuat makanan atau minuman saja, itu membuatku lebih santai.

Pendapatan kafeku lumayan banyak dari sebelum Koneko tiba disini, memang tidak ada yang bisa mengalahkan keimutan Koneko, meskipun penghasilanku lumayan banyak tapi waktu untuk membuka kafe ini menjadi sangat sedikit karena aku sudah masuk sekolah menengah atas (SMA) Kuoh.

Saat ini aku sedang berada dikamar karena aku sedang tidur, memang sedang tidur karena tidak ada kegiatan beberapa hari ini yang menyebabkan aku menjadi sangat malas.

Meskipun aku mendapatkan beberapa misi tapi itu adalah misi yang biasa yang aku jalani sama seperti sebelum aku bertemu Koneko, Ooh ya aku juga mendapatkan hadiah yang menarik dari misi saat aku menyelamatkan Koneko.

Kalau tidak salah namanya adalah Eyes of Judgment, itu termasuk dalam kategori skill dan kalau membaca dari deskripsinya akan menjadi seperti ini.

[Eye of Judgment]

Eye of Judgment adalah salah satu kekuatan dari Ghost Rider yang sedikit diubah oleh System.

Yang diubah oleh System adalah cara Penghakimannya, orang yang bertatapan secara langsung saat menggunakan skill ini akan mendapatkan penghakiman yaitu dibakar hidup-hidup sesuai dengan karma yang dikumpulkan selama hidupnya dan juga melihat ingatan dari orang yang terkena skill ini.

Catatan: ada kemungkinan kalau skill ini tidak akan bekerja pada orang yang belum memiliki karma atau orang yang memiliki sedikit karma dalam hidupnya.

Begitulah deskripsi dari Eye of Judgment, aku sebenarnya sedikit senang saat mendapatkan skill ini karena skill ini punya banyak kegunaan.

Baiklah cukup sampai disini kita membahas skill yang aku dapatkan, sekarang....

*Brakk*

"Nii-san, sampai kapan kau akan tidur?!" Kata seorang gadis imut yang sudah menggunakan seragam sekolahnya.

(A/N: maafin author ya kalo gk bisa buat deskripsi seragam/bajunya, kalo bisa juga cuma sedikit doang, itu gara² authornya emng gk tau kyk baju² gitu🤣)

"Hhmm.... ya.. ya, aku akan bangun 5 menit lagi" aku yang mendengar suara itu menjawab secara spontan karena aku masih mengantuk.

"*Berkedut* hoo.. lima menit lagi ya.... Aku tidak peduli, cepat bangun sekarang" gadis itu tiba² melompat dan mendarat dengan kakinya yang mengenai perutku.

"Guffh..... uhuk.. uhuk.. k.. kau taukan kalau itu sangat sakit" aku yang terkena kakinya dibagian perut langsung terbatuk-batuk sambil memegang perutku yang kesakitan.

"Itu salah Nii-san, aku sudah bilang kemarin kalau kau masih tidak menghentikan kebiasaan 'menunda 5 menit lagi' aku akan membangunkan Nii-san dengan cara apapun" kata gadis itu dengan wajah monoton dan juga poker face.

"Ugh.. kenapa kau jadi seperti ini Koneko, padahal saat kau masih kecil kau akan berteriak 'Nii-chan.. Nii-chan' kepadaku dan selalu mengikutiku" kataku sambil memasang ekspresi sedih.

Yap yang ada didepanku ini adalah Koneko, sekarang dia sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan imut, beberapa tahun lalu aku juga mengajarinya latihan senjutsu dan youjutsu walaupun aku cuma memberinya buku, tapi aku juga mempelajarinya dengan Koneko.

Kalau kalian ingin tau penampilan Koneko sekarang dia akan seperti ini.

seorang gadis mungil (loli) berumur sekitar 15 tahun dengan rambut putih dan mata cokelat dengan sedikit warna emas, Di bagian depan rambutnya memiliki dua poni panjang melewati bahu dan beberapa poni longgar tergantung di atas dahinya, sedangkan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


seorang gadis mungil (loli) berumur sekitar 15 tahun dengan rambut putih dan mata cokelat dengan sedikit warna emas, Di bagian depan rambutnya memiliki dua poni panjang melewati bahu dan beberapa poni longgar tergantung di atas dahinya, sedangkan bagian belakang memiliki potongan bob pendek, Dia juga memakai klip rambut berwarna hitam berbentuk kucing di kedua sisi rambutnya, Dia biasanya mengenakan seragam sekolah gadis Kuoh Academy.

Seperti itu kira² penampilannya, sedangkan aku hanya bisa menjelaskan sedikit tentang diriku.

Seperti itu kira² penampilannya, sedangkan aku hanya bisa menjelaskan sedikit tentang diriku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah aku yang sekarang, sedikit bukan, baiklah kita akan lanjut ke cerita.

"Uuhh.. kau sudah tumbuh Koneko tapi kenapa kau selalu dingin kepadaku, kembalikan Konekoku yang imut dan selalu ingin dimanjakan olehku, kepadaku!!" Aku berteriak saat mengatakan itu, tapi aku langsung di hantam oleh tinjuan yang sangat keras dari Koneko.

*Buugh*

Koneko yang malu saat mendengar perkataan Karma berlari keluar dengan wajah tersipu.

Aku yang terkena tinjuan dari Koneko, tertancap didinding, sejujurnya itu sangat sulit untuk keluar dan disaat aku sudah bisa keluar, aku melihat sesuatu yang menarik perhatianku.

[System akan mengundang 3 orang secara acak]

================================
Minna.. dari sini author bakal bikin ceritanya jadi lambat ya, soalnya kalo kecepatan ntar susah bikin buat Systemnya.

Dan kalian bisa milih salah satu karakter dari dunia ini:
• Re: Zero-> (sebenernya author pengen masukin Felix Argyle biar ada trap aja gitu)
• Naruto
• Oregairu-> (pengen ada orang biasa aja gitu)

Tapi terserah kalian aja dah dan juga maaf kalo ceritanya cuma begini sama pendek.

Jadi yah.. begitulah, jangan lupa komen dan vote ya.

From: LaXisTheFanfic

Sekarang saya edit sedikit, terimakasih atas dukungan kalian semua kemaren novel ini dapet posisi pertama di novel dengan tema System.

Sekarang saya edit sedikit, terimakasih atas dukungan kalian semua kemaren novel ini dapet posisi pertama di novel dengan tema System

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua seneng Lo pas dapet posisi pertama, soalnya ini baru pertamakalinya, hehehe... Trus dukung ya😆😆
================================

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Have Group Chat System In DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang