Part 11

10 8 1
                                    


Happy reading...

“ Eh Kleo ? ” tanya Anastasia kepada Paris.

“ Iya Kleo na, emang kenapa?” Tanya Paris kemudian menoleh kearah Anastasia.

Anastasia yang ditatap pun kemudian mendadak gugup tidak tau ingin bicara apa.

“Emm Sebenernya gue mau nanya par, boleh?” Ucap Anastasia.

“ Eh boleh lah masa sih gaboleh yakali na, mau nanya apa nih?” Balas Paris.

“ Aduh sebenernya gue gak enak nanya kayak gini soalnya tentang hal pribadi sih”

“ Santai aja sih Na, kayak sama siapa aja” Jawab Paris dengan tersenyum.

“Lo pacaran ya sama Kleo ?” Tanya Ana dengan menarik napas.

Paris yang ditanya hanya terdiam. Melihat Paris yang hanya terdiam setelah ditanya seperti itu oleh dirinya Anastasia menjadi cemas takut menyinggung perasaan Paris.

“ Eh Par pertanyaan gue salah ya , maaf maaf ya ague gak maksud ”. Panik Anastasia  dengan tubuh yang tidak bisa diam.

“PPttfff HAHAHAHA sumpah ngakak banget Na astaga hahaha gabisa nahan tawa ague” Tiba – tiba saja tawa Paris pecah, Anastasia yang melihat perubahan Paris tampak bingung.

“ Gue sama Kleo sodaraan tau dia sepupu gue Ana, yakali gue sama dia pacaran ngakak banget ” Ucap Paris sambil mengatur nafas nya.

Setelah mendengar perkataan Paris Anastasia hanya terdiam , sedikit tekejut dan tidak menyangka kebenaran apa yang sedang terjadi.

“ Tapi ko lo bisa mikir kalo gue sama Kleo pacaran sih?” Tanya Paris yang menjadi penasaran.

Anastasia  yang tidak menyangka akan kebenaran ini menjadi sedikit malu ditanya seperti itu oleh Paris .

“ Waktu pulang sekolah abis dekor kelas gue liat lo sama Kleo boncengan, terus sebelum pulang Kleo juga ngajakin lo pulang jadi gue mikir kalo kalian pacaran ” Tutur Anastasia.

Setelah mendengar Anastasia Paris hanya tersenyum, “Kita sodaraan jadi lo tenang aja” ucap Paris menepuk bahu Ana.

EHH?-Dalam hati Anastasia.

***

 
Setalah gorengan pa Toto siap Paris dan Anastasia kembali ke lapangan. Mereka kembali dengan tawa dan terlihat akrab bak sahabat sudah lama.

Hal itu dilihat oleh teman-teman Anastasia dan juga Kleo karena sesuatu yang jarang terjadi mereka mengobrol berdua dengan begitu akrab.

“ Nah ini pa ” Ucap Paris sembari memberikan sebungkus gorengan ke pa Toto.

“ Nah pas sekali bapa akan memulai kelas , terimakasih ya Paris dan Anastasia”.

“ Sama-sama Pa ” Jawab Paris dan Anastasia lagi – lagi kompak.

“ Oke anak-anak pelajaran akan dimulai ayo berbaris” Pa Toto  pun mengawali pelajaran olahraga ini.

“ Na, tumben lo sama Paris akrab gitu? Gue pikir lo gasuka sama si Paris”. Ucap Sesil yang penasaran.

“ Siapa bilang gue gasuka sama Paris kita kan temen sekelas ya harus akur.” Tutur Anastasia .

“ heumm gue kok ngerasa ada yang aneh ya ” Ucap Sesil.

“ Tenang aja sil, lo sama Lila bakal jadi sahabat terbaik gue kok ”. Anastasia berbicara kemudian mengedip, Sesil langsung bergidig.

“ Gue masih normal Na” ucap Sesil yang dibalas tawa Anastasia.

Dalam hati Anastasia dirinya juga tidak tau kenapa setelah mengetahui kebenaran yang diucapkan Paris tadi hatinya menjadi tenang.

***

Seperti biasanya Kleo mengantarkan Paris pulang, selain bersodara rumah mereka juga satu komplek perumahan.

“ Maakasih ya yo, yu masuk dulu ” Ajak Paris karena dia tau kalo tantenya alias ibu Kleo dan ayahnya Kleo sedang diluar kota.

"enggak Par gue mau pulang aja kasihan Luna dirumah sendirian" Jawab kleo kepada Paris, Luna adalah adik perempuan Kleo.

“ ohh yaudah kalo gitu hati-hati salam juga buat Luna ya” ucap Paris.

“Sip deh” jawab Kleo. Ketika akan menaiki motornya paris tiba-tiba berbicara.

“yo kayaknya Ana suka sama lo deh” Ucapan Paris menghentikan Kleo.

“ Maksud lo Par?”

TBC..

Hai hai Jangan lupa untuk Vote Komen and share, biar cerita ini makin berkembang juga;)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Merah MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang