Saat pertama melihatmu saja
Aku tak bisa Berhenti menatap
Apalagi jika aku membuatmu kesal
Sangat Menggemaskan sayangKleo Setya Manuel
Happy Reading...
" Kalau gue bilang gamau gimna? "
Jawab laki-laki itu sambil menyeringai.
Kleo Setya Manuel laki-laki yang tampan dengan iris mata kecoklatan serta kulit kuning Langsat,ya dikalangan laki-laki ia tergolong kedalam orang berkulit putih. Dengan rambut berwarna hitam lurus yang dikesampingkan serta tinggi standar laki-laki.
Saat ini Anastasia dan kleo sedang di tangga yang menuju ke kelas mereka sekaligus menuju keluar. Saat Anastasia ingin ke kelasnya untuk menyimpan tas karena akan upacara dia bertemu dengan kleo yang menghalangi jalannya.
"Pliss deh buat kali ini ajaa gue gak mau ribut, sekarang juga awass bentar lagi upacara" kesal Anastasia." Kan gue bilang 'gak mau' lo bisa cari jalan lain okeyy " kleo tetap tak mau kalah dengan ucapannya.
" Kepada semua siswa dan siswi diharapkan segera kelapang upacara segera "
suara petugas upacara pun sejenak menghentikan perdebatan mereka.
"Ihhh nyebelin tau gak lo tuhh" Anastasia semakin kesal dengan kleo
"Udah dehh gak bakal ada habisnya ngomong sama orang yang gajelas kayak LO " lanjutnya lagi sambil menekan kata LO.
Setelah upacara selesai para siswa dan siswi bubar, para guru pun tidak langsung mengajar. Jadi ada murid yang mampir dahulu ke kantin ada juga yang langsung ke kelas mereka masing-masing. Seperti Anastasia dkk saat ini sedang mojok dikelas mereka.
"Na lo tadi kemana gak ikut upacara gue kira Lo gak sekolah "
Sesil pun bertanya dengan penasaran.sebab tadi saat upacara ia tidak melihat Anastasia, biasanya sahabatnya itu baris paling depan atau disebelahnya.
"Gue baris dibelakang sil " jawab Anastasia yang sedari tadi sedang membaca buku novel.
"Lah kok bisaa" Tanya sesil kembali, ia yang tadinya sedang bermain hp menoleh kepada Anastasia.
" Woeyy kalian udahh pada ngerjain tugas belomm "
Tiba tiba dibelakang sesil keluarlah sahabat mereka yaitu Lila agnita. Sahabat Anastasia dan sesil yang sedikit receh namun karena dia juga mereka dapat hiburan. Mereka berkenalan saat awal-awal pembelajaran dan tak terasa menjadi akrab.
"Anjir lah la lo ngagetin gue aja gue lagi ngobrol sama ana tau Lo " jutek sesil sambil memegang telinganya.
"Yamaaf sih nek kan gue belom nih tugas, mana ni tugas guru killer lagi " jawab Lila sambil cengengesan.
" Ehh Lo tuh yaa bilang apa barusan nek?gue masih unyu-unyu gini kalo gue bogem tau rasa lo ya linglung " sesil mengatur nafasnya untung sahabat.
"Hehehe maaf maaf sil piss, minjem buku dong yayaya " Lila tak hilang akal demi sebuah nilai, sambil menggoyangkan lengan sesil dan membuat muka memelas.
" Berisik deh dua curut, tuh buku gue aja di meja la " ya lagi-lagi Anastasia harus menegahi kelakuan sahabatnya ini. Lila pun langsung ngacir dan menyelesaikan tugasnya.
" Tau ye gue lagi ngobrol sama ana,na terus tadi kenapa lo tiba-tiba baris dibelakang " sesil langsung melanjutkan pertanyaannya yang tadi sempat terganggu.
" Ini semua tuh gara-gara si brengsek leo " Anastasia berucap malas. Mengingat nya juga sudah membuatnya jengkel apalagi membicarakan lelaki itu entahlah apa yang harus ia rasakan.
"Hah leo? Masasih kok bisa? " Sesil makin bertanya dia malah semakin penasaran dengan jawaban Anastasia.
Akhirnya Anastasia menceritakan tentang kejadian ditangga tadi kepada sesil dan Lila yang sekarang sudah beres menyalin tugasnya. Mereka tampak berpikir.
" Gue agak gak nyangka sih si leo bisa begitu ya emang dia usil tapi dari cerita lo na itukan emang nyebelin banget gimana kalo lo dikira kesiangan terus dihukum " ucap sesil panjang lebar sambil tampak berpikir lagi."Apa leo ada rasa sama lo na,,wahh " Lila berbicara sambil menampilkan ekspresi yg sedang membayangkan.
" Ngadi-ngadi lu yaa gak lah ish orang nyebelin kayak dia yang ada gue stres " Anastasia langsung menjawab dengan cepat dia semakin jengkel saja gara-gara kleo.
" Jangan gitu lah na beneran tau rasa lo " Lila berbicara lagi sambil ketawa ketiwi.
" La lo tuh yaa- "
" Woy ibu...ibu...mau kesini "
belum sempat Anastasia menyelesaikan ucapannya suara murid lain membuyarkan kegiatan kegiatan mereka. Tak mereka sadari sedari tadi ada seseorang yang mendengar dan melihat mereka sedang mengobrol.
TBC....
################################
Hayoo siapa ya seseorang ituuu apakah si dia?? Ehh jangan ada dia diantara kitaa🙈
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote serta komen nya yaa.
Salam Caca;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Merah Muda
RomanceBercerita tentang seorang gadis yang baru masuk SMA Venus ,,Dia tidak tau bahwa setelah masuk kesana dunianya akan berubah dan menebak mana cinta yang tulus untuknya,kisah cinta dan hidup secantik MERAH MUDA waktu terasa kembali saat kau ada,tapi di...