part 1

62 37 28
                                    


Awali semua hal dengan senyuman
Memang tidak semua harus menyukai diri kitaaa
Itu masalah mereka bukan kita,,benar bukan??
Berikan sisi terbaik anda dan lihat komentar mereka seperti apa

Anastasia Queen gellbara

Happy Reading....

Pagi ini matahari belum terbit seutuhnya angin sejuk pun dengan
tenang menyapa,,disebuah rumah yang nyaman sederhana dan didalam
sebuah kamar yang bernuansa
merah muda dengan kesan
feminimnya seorang gadis baru saja
terbangun dari tidurnya.

"Selamat pagii dunia"

suara indah mengalun dari bibir ranumnya sambil tersenyum tipis.Tangannya bergerak keatas untuk mecepol rambut ikalnya tak lama gadis itu menuju ke kamar mandi.

Anastasia POV:

Hari ini adalah salah satu hari yang paling bersejarah karena setelah MOS selama seminggu akhirnya aku bisa menikmati keseharianku menjadi siswa di SMA Venus yang cukup terkenal itu.

semalaman aku tak bisa tidur memikirkan siapa saja yang akan sekelas dengan ku dan orangnya seperti apa saja. aku memakai seragam sekolah dan bersiap-siap untuk berangkat,tidak lupa jangan tinggalkan budaya kita untuk sarapan terlebih tahulu.

Author POV:

Anastasia Queen gellbara gadis
cantik yang memiliki mata yang
cerah dengan iris mata cokelat terang dan rambut panjang bergelombang dibawahnya serta senyuman yang mampu memikat semua orang.

Anastasia langsung turun dari kamarnya menuju meja makan disana ada kakak laki-lakinya serta kedua orangtuanya yang sudah menunggu.

"Ana sayang ayo duduk mamah udah buatin sarapan kesukaan kamu" 

  ucap wanita yang umurnya tidaklah muda namun tidak kelihatan bahwa ia sudah memiliki dua anak remaja itu,, Viona,atau bisa dibilang ibu negara gellbara.

"Queen baru bangun yaa,,, emang bener kayak ratu aja bangun siang"
celetuk marcell.

Marcell king gellbara

kakak satu-satunya Anastasia sekaligus anak tertua keluarga gellbara yang menurut dirinya paling tampan itu.

Marcell selalu memanggil Anastasia dengan panggilan Queen sebagai panggilan kesayangan mungkin.

" Suka suka aku dong bang mamah juga gak komen blee" Anastasia mendelik tak suka.

Ya memang Anastasia dan Marcell selalu tidak bisa diam satu sama lain tidak mau kalah. Namun dibalik pertengkaran kecil itu mereka saling menyayangi.

"Udah ana duduk dan makan" 

Akhirnya orang yang tadi diam berbicara ia adalah presiden dikeluarga ini Pak Gellbara ya satu nama yang singkat itu seperti orangnya yang singkat bicara hmmm.

Setelah ayah mereka berbicara seperti itu akhirnya keduanya diam dan mulai sarapan.

***

Setelah diantar Marcell karena arah ke kampusnya dan sekolah adiknya sama maka hari pertama Anastasia pergi ke sekolah diantar oleh dirinya.
Dan sekarang saatnya ana melihat kelas yang nanti akan ia tempati.

Anastasia kemudian melanjutkan perjalanan ke kelasnya,ia menempati kelas X IPA 2 yang sebelumnya sudah di umumkan. Ketika sampai dikelas tak sengaja ia bertemu dengan teman lamanya yang dulu pernah sekelas di sekolah menengah pertama.

"Sesil,,kamu sesil kan?" Anastasia bertanya sambil berharap semoga mereka sekelas,dia tidak tau siapa saja yang sekelas dengannya.

Sesilia putri Pratama. Gadis imut yang memiliki mata besar dengan iris mata berwarna coklat. Namun sifat dengan fisiknya agak sedikit jauh yang keliatannya imut sesil sedikit tomboy dan terkenal garang ke laki-laki buaya upss..

"Ehh Ana lo ke SMA ini juga ya?,,eh lo kelas apa?" Sesil menjawab tak kalah senangnya.

"Inii kelas aku,apa jangan-jangan kamu juga disini ya?" Harap Anastasia

"Wahh gue juga disini,,yess berarti kita sekelas" Girang sesil.

Dan yaa merekapun akhirnya menjadi teman sekelas kembali. Anastasia duduk di depan dekat jendela dan sesil dibelakangnya. memang di sekolah Venus duduk bangkunya sendiri-sendiri.

***

  Setelah seminggu sekolah Anastasia sedikit kesal dengan salah satu teman sekelasnya dia selalu mengusik dirinya kemanapun dan dimanapun ketika tak jauh darinya selalu saja dia mengganggu anastasia.

"Awas gak aku mau ke atas"

ketus Anastasia,dia terlalu sebal terus diganggu. Awalnya Anastasia pikir dia memang mau berkenalan dengan dirinya,tapi lama-lama dia selalu saja mengganggu kemanapun melihat Anastasia.

" Kalau gue bilang gamau gimna?

Jawab laki-laki itu sambil menyeringai. Kleo setya manuel

TBC...

################################
° Hai semoga suka ya dengan cerita pertama Caca jangan lupa vote sama komennya,karena satu vote komen kalian berhaga untuk caca ;)).

Salam Caca ;)

Merah MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang