Flashback 7 tahun lalu...
Lahirlah 6 saudara laki-laki tak identik. Mereka lahir dan tumbuh di keluarga yang paling kaya raya dan terkenal dengan kekejaman nya.
6 saudara itu tumbuh besar dengan keadaan sehat dan sempurna, mereka juga mempunyai 2 kakak sepupu perempuan dari adik ayah mereka.Mereka awalnya adalah keluarga yang sangat bahagia, namun semenjak musuh-musuh dari ayahnya itu tau kalau mereka ber-6 adalah anak dari Siwon dan Yoona. Kehidupan mereka berubah, tepat saat acara keluarga besar di rayakan mereka semua musuh-musuh dari Siwon datang.
Dengan sadisnya mereka semua membantai keluarga besar Siwon ketika sedang lengah.
Setelah membunuh Siwon serta keluarga nya yang lain, mereka melupakan satu fakta bahwa masih ada 8 adik kakak yang sedang bersembunyi di suatu kamar.Sang kakak perempuan berusaha ke-6 adik laki-laki nya. Mereka sungguh takut dengan keadaan yang sekarang mereka alami ini. Mereka belum ngerti apa-apa, mereka hanya anak kecil yang masih berumur 8 tahun yang masih ingin merasakan masa kanak-kanak mereka.
Di rasa sudah aman, mereka keluar dengan perlahan dari persembunyian. Mereka berlari menghampiri jasad orang tua mereka yang sudah tergeletak dengan penuh darah di lantai. Isak tangis mereka pecah secara perlahan, sang kakak tertua, Junkyu menggoyang kan tubuh orang tua mereka.
Semenjak kejadian itu semua nya berubah. Rumah yang dulu nya di hiasi suasana keluarga yang bahagia kini menjadi suram dan gelap.
Kakak beradik itu juga jarang berinteraksi satu sama lain.2 kakak sepupu mereka pergi keluar negeri untuk melanjutkan sekolah mereka yang tertunda selama beberapa bulan.
Mereka akhirnya menjalani kehidupan masing-masing dengan suasana yang suram.
Flashback end...
Halooo 👋 segitu aja dulu hehehe^^
Aku mau mandi dulu soalnya^^
Semoga kalian suka^^
Happy reading^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia✔
Misterio / SuspensoDendam kegelapan yang begitu besar terpendam dalam diri 6 pemuda manis karena kematian kedua orang tua mereka, membuat mereka menjadi sosok yang pendiam, dingin, dan kejam Hingga 6 pemuda tampan yang masuk dalam kehidupan mereka Akankah 6 pemuda ta...