Park eunwoo
Anak dari park chanyeol dan park wendy.
Masih sekolah kelas 3 sma.
Manja ke ayahnya.
Nakal.
Hyper aktif.
Semok bahenol.
Tau segala kebusukan wendy ibunya.Park chanyeol
Seorang kepala rumah tangga.
Bekerja sebagai pendiri perusahaan.
Kerjanya selalu dirumah,kekantor cuma 1 minggu sekali.
Gk suka main wanita apalagi jalang.
Sayang anak lebih dari istri.
Ganteng.Park wendy.
Istri dari park chanyeol.
Punya anak namanya eunwoo.
Suka selingkuh dibelakang suaminya.
Gk sayang anak.
Penguras harta.
Cantik.
Fansnya wendy maaf ya.
Sebenarnya bias gua di rv juga wendy.Sinar matahari menembus jendela kamar eunwoo yg sedang tidur pulas.
Tp itu tidak membuat anak itu bangun,sebelum akhirnya.."eunwoo bangun ayok,hari minggu jangan cuma tidur doang,mo jadi kebo jantan lu"chanyeol menggerak gerakkan badan anaknya itu.
"emm sebentar ayah,masih pagi ini"ucap eunwoo lalu melanjutkan tidurnya.
"gk ada ayo olahraga gk ada penolakan,mentang mentang besok mulai libur semester"chanyeol langsung menarik tangan anaknya lalu merendamnya di bathup yg tadi sudah ia isi air hangat.
"ayaaaaaahh baju eunwoo jadi basah kan"kesal eunwoo.
"iya iya,ayah minta maaf,cepat mandi,ayah mau berangkat kekantor dulu"chanyeol mengusak rambut eunwoo gemas.
"lah kan hari minggu"eunwoo kebingungan,pasalnya sekarang hari minggu tp ayahnya masih bekerja.
"masak kamu lupa,hari ini perusahaan lagi naik naiknya,banyak yg harus dikerjakan,jadi gk sempat libur,ya sudah cepat mandi lalu sarapan ya"setelah mengatakan itu,chanyeol langsung pergi keluar.
Eunwoo lalu melanjutkan acara mandinya dan setelah selesai ia langsung memakai lakaiannya lalu pergi menuju meja makan.
"ma,makanannya mana?"eunwoo tidak melihat makanan satupun dimeja makan.
"maaf y nak,mama harus pergi sama temen mama,ini ada uang nanti eunwoo beli sendiri ya"wendy menyodorkan beberapa lembar uang kpd eunwoo.
Eunwoo tau apa yg akan ibunya lakukan diluaran sana pun hanya mengangguk,rencananya dia akan pergi membuntuti mamanya untuk mencari bukti.
Ya sebenarnya eunwoo sudah memiliki beberapa bukti bahwa ibunya berselingkuh dgn bbrp org,tp ia memilih harus menvari bukti lebih banyak lagi.Ia langsung memesan taksi online,krn kalau pakai mobil ia akan ketahuan.
Ia melihat taksi ibunya berhenti disebuah restoran yg sudah dipesan.
Lantas ia langsung mengendap ngendap masuk kesana lalu mengupinh serta merekam apa yg ibunya bicarakan."hai sayang"sapa pemuda bernama jimin itu ke wendy.
"hay"wendy lalu mendudukkan dirinya dikursi depan jimin.
"bagaimana,kapan kau akan membunuh chanyeol itu?"tanya jimin seraya tangannya mengelus tangan wendy.
"entahlah,aku harus memikih waktu yg pas dulu,setelah aku membunuhnya hartanya akan menjadi milik ku"wendy membalas elusan tangan jimin dan menatapnya erat.
"bagaimana dengan eunwoo"lagi lagi jimin bertanya kepada wendy.
"emmm aku akan membuangnya di amerika,dgn alasan ingin menyekolahkannya,lalu kuta akan hidup dengan harta yg banyak tanpa hama dikehidupan kita"balas wendy.
"baiklah ayok makan nanti setelah selesai makan aku akan mengajakmu ke mall dan kita susun rencana untuk membunuh chanyeol"setelah mengatakan itu jimin langsung menyantap makanannya.
Eunwoo yg mendengar itu langsung menutup mulutnya yidak percaya,pasalnya selama ia membuntuti ibunya ia melihat kalau ibunya biasanya cuma ngobrol,berhubungan badan,berkencan tp kali ini ia menemukan fakta yg mencengangkan.
Setelah itu ia langsung buru buru pergi dari situ lalu menuju rumahnya.Didalam rumah ia merencanakan apa yg harus ia lakukan untuk menjebak ibu dan selingkuhannya.
Siang harinya ia melihat ibunya pulang dengan membawa belanjaan yg cukup banyak."eunwoo ini ada sepatu untuk kamu"wendy memberikan kitak sepatu itu seraya berjalan kekamar.
Eunwoo tidak menjawab,ia langsung pergi ke belakang lalu membakar sepatu bermerk itu.
"cihh,aku tidak akan menerima barang darimu nenek lampir"eunwoo lalu membakar sepatu itu.
Jadi rencana eunwoo itu ia memanggil polisi untuk menahan jimin,jadi sekarang jimin sudah ada di kantor polisi.
Ia akan membongkar kejahatan ibunya saat makan sore.Saat ini wendy sedang memasak dan chanyeol sedang membaca majalah sambil menikmati kolinya dimeja makan.
Eunwoo sudah berada dimeja makan dan sedang menyiapkan rencananya."ayah"panggil eunwoo
Yg dipanggil langsung menoleh
"iya ada apa?"tanya chanyeol"aku punya sesuatu untuk ayah"eunwoo mengatakan itu ragu.
"wahh apa itu"chanyeol langsung meletakkan majalahnya dimeja dan beralih menatap anaknya.
Eunwoo dengan segala keberaniannya langsung mengambil hp nya menyetel rekamannya dan mengeraskan volumenya agar terdengar wendy juga.
Dia menyetel semua rekaman yg ia punya dan sontak membuat chanyeol marah besar.
Wendy lun juga marah krn rencananya digagalkan tp disisi lain ia juga takut kpd chanyeol."WENDYYYYY"teriak chanyeol dgn suara yg menggelegar.
"bajingan kau,beraninya kau selingkuh,huhh"chanyeol menatap wendy tajam.
"b-bukan chan rekaman itu pasti salah"gugip wendy yg melihat tatapan mematikan chanyeol.
"salah apanya,aku selalu mengikutimu setiap kau selingkuh,bahkan kau sering menyewa hotel untuk sex bersama pacarmu"eunwoo membalas.
Mendengar itu emosi chanyeol semakin menggebu gebu otot otot tangannya sudah tercetak jelas yg membuat wendy semakin takut.
"yakk anak sialan beraninya kau,kemari kauuu"wendy berlari menuju eunwoo lalu saat sudah berada didekat eunwoo ia langsung memukuli kepala eunwoo hingga berdarah dan pingsan.
"WENDYYYY!!apa yg kau lakukan pada anakku huh"geram chanyeol dan langsung mencengkram tangan wendy.
Polisi pun sudah datang krn sudah dihububgi eunwoo tadi.polisi langsung membawa wendy kekantor polisi dan chanyeol langsung menggendong eunwoo kekamar anak itu laku menelpon dokter.
Setelah dokter tiba ia langsung memeriksanya dan memberi ibat serta perban dikepala eunwoo,setelah selesai ia langsung pamit dan membiarkan chanyeol dan eunwoo dikamar itu.
Part ena ena ada di part 2 tunggu aja nanti malam.
Mau makan gua
KAMU SEDANG MEMBACA
CHA EUNWOO 🔞
Fantasywarningg!!!!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 eunwoo=uke semenya bisa request apa aja isinya oneshoot 18+ doang selamat membaca