mingyu X eunwoo 🔞

32.9K 375 86
                                    

Mingyu dan eunwoo adalah 2 sahabat yg sangat terkenal di sma mereka krn ketampanan mereka.
Selain krn tampan,mereka sering kali digoda perempuan maupun uke krn harta yg orang tua mereka miliki.

Bukan tanpa alasan,orang tua eunwoo adalah org terkaya no 4 didunia dan orang tua mingyu  diurutan 9 dunia.
Bahkan orang tua mereka juga bersahabat dari sma.

Daddy nya mingyu = suho
Papa nya mingyu    = lay

Daddy nya eunwoo = sehun
Papa nya eunwoo    = luhan

Dan lebih parahnya saat kuliah papa mereka berdua adalah anggota geng piera,geng cabe terkenal dikorea dulu.
Dan diketua i oleh tante nya eunwoo sendiri,yaitu tante baekhyun si ratu cabe.

Mingyu dan eunwoo bersahabat sejak smp dan selalu satu sekolah.
Kalau tdk satu sekolah,mereka biasanya akan mogok makan dan terpaksa org tua nya menuruti keinginan mereka untuk pindah.

Eunwoo adalah seorang uke yg diincar para seme yg ingin menjadikan eunwoo pacar bahkan istri.
Ia biasa membicarakan pasangan dengan mingyu yg memang sedang ingin mencari wanita.

Mingyu straight btw,mingyu juga sering ikut lomba basket mewakili sma.

Sma yg kini mereka tempati adalah sma milik kakek eunwoo,siwon.
Oleh karena itu sma ini memiliki 1 ruangan khusus yg dibuat untuk eunwoo dan mingyu membolos.

Isi ruangan itu ada tv,sofa,kasur,kamar mandi,ps,kulkas.
Biasanya mereka kesana hanya untuk bermain ps atau bolos tidur.

Mingyu dan eunwoo sekarang sudah menduduki kelas 11 semester awal.

"mingyu,elo gk kekantin?,udah istirahat ini"teriak eunwoo dari pintu kelas mereka.

Tadi saat eunwoo hendak keluar kelas,ia melihat mingyu yg masih setia duduk dibangku mereka sambil main ml.

Mingyu menoleh kearah eunwoo lalu mengangguk.
Ia berdiri lalu menyusul eunwoo yg sudah kekantin duluan.

Sesampainya dikantin,mereka disambut dgn jeritan semua org yg kagum akan visual keduanya.
Mingyu yg tampan dan eunwoo yg cantik+tampan membuat rahim dan kontol mereka menghangat.

Namun mingyu dan eunwoo mengabaikan jeritan² itu dan memilih untuk duduk dikursi pojok setelah memesan 2 nasi goreng 2 ramen dan 2 es milkshake.

"jadikan aku istrimu mingyu oppa"

"oohh bidadariku,istriku,eunwooku"

"mingyu oppa,gagahin adek dong"

"eunwoo ya,mau jadi uke nya mbak ya"

"mingyu shi,jadi uke gua mau gk"

Kira kira begitu jeritan semua siswa/i yg heboh disana.
Namun itu tdk menggoyahkan mereka.

Eunwoo dan mingyu memilih untuk makan di ruang khusus mereka krn sebentar lagi akan banyak wali murid yg berdatangan kesekolah guna mengambil rapot.

Mereka masuk keruang itu dgn nampan ditangannya.
Setelah menutup pintu,mereka kembali kesofa guna memakan pesanan yg tadi dibawa dari kantin.

"setel in film horor ming"pinta eunwoo sambil memasukkan mie nya ke mulut.

Mingyu mengangguk lalu menyalakan remot dan menyetel film zombie.

Mereka makan dgn khusuk sambil menikamti adegan menegangkan dari film yg ditonton.
Sampai tak terasa diluar sudah banyak wali murid yg berlalu lalang.

Ketika selesai makan,mereka menaruh piring dan gelas kotornya dimeja situ lalu membaringkan diri di kasur.

Film terus berputar sampai akhirnya selesai dgn adegan si manusia yg tergigit zombie mencium kekasihnya lalu bunuh diri.

CHA EUNWOO 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang