MINHO X EUNWOO (uncle) part 2🔞

22.5K 293 25
                                    

"
"

.INI LANJUTAN YG SEBELUMNYA.

Minho mengerjapkan matanya pelan.
Saat ia sudah terbangun yg pertama kali ia lihat adalah eunwoo yg masih tidur didadanya dan mereka masih telanjang bulat.

"ahh belum bangun nih anak"gumam minho sambil mengelus surai eunwoo.

Ia pun mengarahkan kepala eunwoo ke bantal dengan hati hati.
Saat mereka sudah tidak saling bertindihan minho langsung bangun dari kasur dan merentangkan tangannya.

"akhh hmm dinginnyaa hoamm"

Ia melihat bokong sintal eunwoo yg sangat besar.

Glek

Minho menelan ludahnya kala melihat bokong itu dgn lebih jelas saat eunwoo bergerak dan tengkurap.
Eunwoo yg masih dalam keadaan tidur tidak sadar kalau pamannya sedang menatapnya mesum.

Tangan minho terulur untuk mengelus bokong eunwoo.
Ia mengelus pelan sambil mengocok penisnya sendiri.

"hmm enakhh akhh"desah minho kala tangan kanannya mengocok penisnya sendiri dn tangan kirinya mengelus bokong eunwoo.

Ia mendekatkan wajahnya kearah bokong eunwoo.
Ia menghirup aroma wangi dibelahan bokong itu dan menjilat 2 gundukannya.

"slrup,hmm"

Minho segera membuka belahan itu dgn kedua tangannya dan terlihatlah lubang berwarna pink cerah itu.
Sangat ketat sepertinya.

Minho tersenyum puas,ia langsung menjulurkan lidahnya dan menjikati lubang buaya itu.

Lidahnya bergerak gerak sambil menutup matanya.
Ia kembali berdiri dan meludahi lubang itu.
Setelahnya ia pergi keatas dan membalik tubuh eunwoo.

Wajah itu masih terlelap dengan tenang.
Ia mengecupi wajah itu sambil menjilatinya.

Ia mengulum bibir eunwoo sambil tangannya mengocok penusnya sendiri.
Ia turun kearah leher eunwoo.
Ia mengendus ngendus leher itu lalu menjilatinya dgn liar,tp tidak membuat kissmark.

"slruup,akhh woo"desah minho kala ia mendapat pelepasannya dan mengenai perut eunwoo dn tangannya sendiri.

Ia turun dan menjilati spermanya sendiri yg ada diperut eunwoo.
Ia menjilatinya dari pusar sampai ke puting.

"oouuh fuck kontol gua ngaceng lagi"
Gerutu minho.

Ia langsung mengulum puting eunwoo dan lanjut memelintir puting yg satunya.

Setelah puas ia langsung berdiri diantara kedua paha eunwoo dan kembali mengulum bibir eunwoo.

Perlahan turun kepenis anak itu dan langsung melahapnya.

Slrup

Batang penis eunwoo yg kecil itu dilahapnya habis dan sesekali menggigitnya.

Eunwoo mulai tersadar dan langsung membusungkan dadanya.

"akhh daddyhh"eunwoo meremas sprei sangat kuat.

CHA EUNWOO 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang