johnny X eunwoo

19.5K 222 36
                                    

Request by : Jejeyaaa_


Seo johnny adalah duda beranak 1 yg bekerja sebagai ceo sebuah perusahaan besar didunia.
Ia men-duda lantaran istri tercintanya yaitu ten meninggal dunia 20 tahun lalu karena melahirkan anak mereka.

Johnny begitu terpukul kala itu.
Namun lambat laun ia mulai bisa mengikhlaskan sang mantan istri.
Ia juga berniat memenuhi permintaan terakhir sang mantan istri yaitu ia harus menikah lagi.

Johnny sudah punya calonnya.

Sosok itu bernama eunwoo.

Lelaki yg sudah 5 tahun menjadi sekretaris dikantornya dan 2 tahun sudah mereka menjalin hubungan.

Walau bayangan ten masih belum hilang,namun setiap malam ten akan datang ke mimpinya dan berkata.

"pilih lah lelaki lain john,jangan eunwoo jika kau tidak mau kehilangan untuk yg kedua kalinya.....
Kau bisa menikahi putra kita kalau kau mau"

Perkataan ten di mimpinya membuat ia makin pusing.
Namun ia tak memperdulikannya.

Seperti saat ini.
Johnny yg baru selesai mengerjakan pekerjaannya dengan santai memangku eunwoo dan mulutnya yg tak henti menyusu di dada kekasih imutnya ini.

"emhhh ckk hhh slrppp enghh"

Eunwoo tersenyum manis melihat johnny yg mulai membuka semua pakaian mereka berdua lalu balik menyusu di putingnya.

"udah ya john.....udah 3 jam lo"

Johnny merengut tak suka.
Ia lepas kulumannya lalu menatap eunwoo penuh selidik.

"mau lebih"

"bu-

Belum sempat eunwoo menjawab johnny keburu membanting tubuhnya di sofa lalu menyambar bibir eunwoo dengan ganas.

"emhhh ckkk ahhh shhh johnhhh" desah eunwoo.

Keduanya saling melumat lidah satu sama lain dengan panas dan penuh nafsu.
Perlahan tangan johnny merambat ke paha eunwoo lalu menamparnya.

Plak!
Plak!
Plak!

3 tamparan johnny berikan di paha eunwoo membuat hawa diruangan ini makin panas.

Johnny melepas lumatannya lalu turun kebawah menuju pantat sintal eunwoo yg putih bersih.

Ia angkat kaki sang kekasih lalu memandangi pantat eunwoo agak lama.

Dan.....

"slrppo emhhh ckkk srppp"

Johnny menenggelamkan wajahnya dibelahan pantat eunwoo lalu mulai menjilati lubang pink sang kekasih dengan brutal.

"ahhh johnhhh shhh enghhh enakhh"

Tangan johnny meremas remas bongkahan pantat eunwoo yg terus bergoyang seiring jilatannya di lubang eunwoo.

Diatas,eunwoo sungguh tak dapat menahan kenikmatan yg johnny berikan.
Tangannya ia buat untuk memelintir putingnya sendiri dan satunya untuk memegang kepala johnny dibawah.

"aku masuk sayang ahhh"

Johnny meludah ketangannya sendiri lalu dibalurkannya ke batang kontol miliknya yg sudah tegang.

Johnny buka lebar kedua kaki sang kekasih lalu mulai memposisikan kontol besarnga didepan pintu hole eunwoo.

Kepala kontolnya ia gesek gesek dengan hole eunwoo membuat keduanya terlena dalam kenikmatan.

CHA EUNWOO 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang