Seperti biasa jangan lupa vote and komen🔥
______________________________________________
"Ketidaksengajaan yang menyenangkan"
Cuaca pagi ini sangat cerah terik matahari bersinar menembus setiap sudut ruangan termasuk area kamar gadis yang sedang tertidur ini, Ia Zanetta Aurelia Nandeya gadis yang kerap di panggil Anett itu kini mulai mengejapkan matanya ia terbangun karena cahaya terang itu menyinari wajahnya, ia bangun dan bersiap siap untuk mandi dan pergi berangkat sekolah sebenarnya ia malas karena hari ini ada pelajaran yang tidak di sukainya, ia melangkahkan kakinya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, dan setelah ritual mandi itu selesai ia bersiap-siap dandan dan menyiapkan segala keperluan untuk tugas sekolahnya sebenernya Anett adalah gadis yang pintar namun ia agak sedikit nakal dan jail ia adalah anak tunggal dari salah satu pemilik perusahaan yang besar. Anett telah siap dengan pakaian sekolah nya ia pergi menuruni tangga dan menuju meja makan untuk mencari bunda nya.
"Morning bunda!!" Anett menghampiri Bunda nya yang sedang duduk dimeja makan
"Hai sayang morning too, bunda udah siapin sandwich sama susu kamu mau sarapan di rumah atau bawa bekal ke sekolah?"ucap Maya bunda Anett.
"Anet sarapan di sekolah aja bun, udh siang takut telat"
"Yaudah, ini kamu minum susu nya dulu"
"Iya Bun" Anett meneguk segelas susu sampai habis tak tersisa "eh..ayah mana Bun, kok gak ikut sarapan?" Tanyanya pada sang bunda
"Ayah berangkat pagi tadi jam setengah enam katanya ada meeting pagi"
"ohh..yaudah Anett berangkat ya bund, assalamualaikum" ucap Anett sambil mencium tangan bundanya
"waalaikumsalam, hati-hati di jalan. jangan bandel kalo di sekolah!"
Kini Anett tengah berada di perjalanan menuju sekolah jarak rumah Anett dengan sekolah tidak cukup jauh hanya perlu memakan waktu sekitar 15-20 menit, setelah melewati perjalanan yang cukup panjang kini ia tiba di sekolahnya SMA Bojong Gede yang terkenal bagus di kotanya,ia turun dari mobilnya dan masuk ke dalam sekolah'nya beruntung ia belum telat masih ada waktu 7 menit sebelum Pak Satpam menutup gerbangnya, ia melangkahkan kakinya masuk menuju sekolah dengan rambut yang di gerai hitam lebat dan kulit yang putih serta tubuh yang nyaris sempurna ia juga termasuk ke dalam siswi yang banyak di sukai oleh para lelaki.
Anett sudah sampai didepan kelas ia masuk kedalam kelasnya" Assalamualaikum ya ahli kubur!!"
"Waalaikumsalam calon almarhum!!" Balas Adel
"Buset pagi pagi gini pada ngerjain apaan si?" Tanya Anett pada temannya ketika melihat semua anak kelas nya sibuk dengan bukunya masing masing.
"pada ngerjain PR tuh, lo udah ngerjain Net?" tanya Adel
Brak!!
Luluk mengebrak meja sehingga membuat satu kelas kaget apalagi Dara yang tepat berada di depannya terlonjak kaget , sedari tadi Luluk duduk santai sambil asik memakan cilok yang ia beli di kantin mpok mumun.
"ANJIRR!!!! PR APAAN WOYY?!" tanya nya ngegas
"Gak usah ngegas juga Bangsat, pengang telinga gue" dumel Adel
KAMU SEDANG MEMBACA
GALLEN || nikah muda
Teen FictionSeorang Cowok tampan yang berasal dari keluarga kaya raya ia merupakan anak tunggal sekaligus pewaris seluruh harta yang di miliki oleh orang tuanya, Cowok tampan dan berani yang banyak ditakuti oleh orang ini menjadi ketua dari geng motor yang bern...