Seperti biasa jangan lupa dukung author dengan cara vote and komen terimakasih.
______________________________________________
"Sepertinya aku yakin dengan hal ini,aku ikhlas aku pasrah pasti ada rencana yang lebih baik lagi kedepannya,tugas kita hanya perlu menjalani dan menikmati"
Tepat pada Hari ini adalah hari pernikahan Ezra gallen mario pratama dengan Zanetta elfira nandeya yang di adakan di gedung. acara pernikahan ini dirahasiakan jadi tamu undangan yang datang hanya kerabat dekat Herman dan Adhijaya, juga teman dekat Gallen dan Anett.
Kini para tamu undangan menyambut kedatangan Anett, ia dituntun Bundanya untuk duduk disamping Gallen. Gallen yang sudah duduk berhadapan dengan pak penghulu dengan menggunakan jas nya yang membuatnya terlihat berkali lipat lebih tampan. sampai membuat Anett terpesona. Anett lo kemane aje? baru tau kalo Gallen ganteng dari lahir!!
Anett mendudukkan dirinya disamping Gallen.Gadis cantik dengan gaun putih yamg menjuntai indah, dengan rambut yang disanggul menyisakan beberapa helai rambut yang dibiarkan tergerai indah. menampilkan leher jenjang Anett. di hari spesialnya ini ia terlihat jauh lebih cantik dari biasanya, sampai sampai Gallen mengaggumi sitrinya itu.
Gallen menatap Anett yang berada di sampingnya"cantik" gumannya sangat pelan
Anett menoleh menatap Gallen" Hah, lo bilang Apa?"
"Lo cantik!"
Blush! pipi Anett memerah seperti kepiting rebus.bisa bisanya ia dibuat salting sama upil setan.
Anett menahan senyumnya"Lo juga" ucapnya malu malu kadal
Gallen mengerutkan dahinya" Hah, gue cantik?"
"iss! bukan!" pekik Anett
"terus apa?" Gallen menaik turunkan alisnya menggoda Anett
"yaa itu"
"itu apa, hmm? yang jelas dong" goda Gallen sembari menaik turunkan alisnya
"ya itu ih!" decak Anett kesal. gengsi bro
Gallen menatap bola mata Anett, membuat perempuan didepannya itu salah tingkah.
"juga apa sayang? hmm?"
"GANTENG! PUAS LO!" Anett menutup mulutnya, bisa bisanya ia kelepasan ngegas disaat situasi seperti ini. ia merutuki dirinya sendiri, rasanya ia ingin menghilang dari bumi.
semua para tamu undangan kaget, mereka semua menatap Anett dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
Acara ijab Kabul dilaksanakan" saudara Gallen, apakah anda sudah siap" tanya Pak penghulu sembari mengulurkan tangannya hendak menjabat tangan Gallen.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALLEN || nikah muda
Teen FictionSeorang Cowok tampan yang berasal dari keluarga kaya raya ia merupakan anak tunggal sekaligus pewaris seluruh harta yang di miliki oleh orang tuanya, Cowok tampan dan berani yang banyak ditakuti oleh orang ini menjadi ketua dari geng motor yang bern...