1

247 16 1
                                    





                               1
------------------------------------------------------

Taehyung dan Jungkook adalah teman baru. Ya teman baru. Mereka mulai berteman sejak kejadian dilapangan basket seminggu lalu. Jungkook yang sedang bermain bersama teman-temannya tidak sengaja melempar bola basket dengan kencang. Terlempar jauh hingga mengenai kepala Taehyung yang saat itu berdiri tidak jauh dari lapangan.

Bruk

Taehyung terjatuh namun tidak pingsan. Belum.



Flashback

"Jae tangkap!"

bruk

Bola basket yang dilempar Jungkook mendarat tepat dikepala seseorang. Dengan cepat berlari mengahampiri karena sepertinya orang itu pingsan.

"Gak mati kan ya ini" kata teman Jungkook, Jimin.

"Hei, lu baik-baik aja?" tanya Jungkook. Bodoh tentu tidak baik-baik saja rutuknya.

"Gue oke" pandangannya mengawang,tersenyum kecil Taehyung menjawab. Ia dia Taehyung anak kelas sebelah kelas Jungkook. 12 Ipa 2.

"Syukur deh" Jaehyun menghela nafas lega. Namun.....
"Eh eh kook!"
Taehyung pingsan. Yah akhirnya Taehyung benar-benar pingsan.

Sejak itu kisah mereka bermulai

~



Ia mengerjabkan matanya kecil. Menelisik sekitar dan mengetahui jika ia berada di unit kesehatan sekolah. Sial. Hari pertama masuk sekolah setelah libur UTS ia malah mendapat salam dari bola basket yang keras.

Meringis sedikit ia berusaha bangkit namun suara pintu uks yang terbuka mengalihkan perhatiannya. Itu kedua temannya, Yoongi dan Bambam.

"Tae lu oke?" Tanya Yoongi.

"Masih pusing? Istirahat aja gih kita udah ijinin tadi ntar masuknya abis istirahat aja" Bambam menimpali.

"Gue oke kok masih pusing dikit. Makasih udah ijinin gue"

"Hmm kalo gitu lu istirahat dulu ntar susul kita di kantin ya"

"Iya ntar di jajanin sama Bam"

"Kok gue?!"

"Sssstt lu berisik. Dah Tae kita ke kelas dulu"

Sepeninggal teman-temannya ia kembali memejamkan mata. Sungguh kepalanya masih pusing juga sedikit nyeri. Mungkin benjol pikirnya.



~ di kantin



"Gue kesian sama Taehyung perasaan dia sial mulu kenapa deh"

"Heeh gue juga kesian. Apa dia di bully lagi?". Menelan batagornya Yoongi menjawab.

"Gak tau deh gue. Duh kesian amat si Tae"

"Gibahin gue ya lu pada" Taehyung mendudukkan dirinya disamping Yoongi.

"Kagak. Gimana kepala lu masih sakit? Mau makan? Mau minum?"

"Enggak gue gak laper"

"Gak makan Tae? dijajanin Bambam ini"

"Enggak deh gue gak laper"

Disisi lain Jungkook dan teman-temannya mulai memasuki kantin. Melewati meja Taehyung, ia dan temannya asik tertawa.

"Cih habis bikin temen gue sakit dia masih bisa ketawa-ketawa gitu gak ada rasa bersalah apa" Bambam mencibir.

"Udahlah gak sengaja doang itumah gue juga baik-baik aja kok"

Taehyung StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang