2

100 11 1
                                    







                                 2
------------------------------------------------------

Taehyung lagi-lagi mengehela nafas. Rasanya sesaknya belum juga hilang.

"Jadinya gimana Tae?" Bambam dan Yoongi datang lalu menyerahkan susu kotak pada Taehyung.

"Gue gak mau nulis lagu lagi"

"Lah kenapa woy"

"Gue rasa Jungkook sama Yena saling suka deh"

"Tau dari mana? Jungkook yang bilang?" Tanya Bambam.

Taehyung menjawab dengan gelengan.

"Lu jangan overthinking Tae" Yoongi menambahi.

"Bener tuh. Lagian ya Tae lu baru mulai masa mau berhenti"

"Iya Tae coba dulu ya?" Pinta Yoongi.

"Sini deh ikut gue" Bambam menarik Taehyung mengikutinya.

Dilapangan basket sekarang Jungkook dan teman-temannya seperti biasa menghabiskan waktu dengan bermain basket. Dipinggir lapangan juga banyak siswa-siswi yang menonton padahal mereka hanya bermain asal-asalan.

"Eh ini kenapa gue dibawa kesini"

"Udah ikut aja"

Woaahhhh.. teriak siswa-siswi. Ternyata Jungkook berhasil mencetak poin.

"Wuihh liat Tae dia keren banget gitu. Kalo lu gak dapetin dia yang lain bakal maju"

Woaahhh!!
Lagi-lagi Jungkook mencetak poin.

"Wah keren banget. Lu gimana Tae?"

Taehyung diam. Benar juga apa yang dikatakan kedua temannya. Tapi....

"Awas!!!"

Mereka bertiga tersentak lalu dari arah depan bola besar berwarna oranye melesat kearah mereka. Kejadian itu cukup cepat mereka bahkan tidak sempat menghindar. Terdengar banyak suara langkah kaki menghampiri mereka. 

"Kalian gak papa kan?"

Huh?

Mereka membuka mata namun menemukan diri mereka baik-baik saja. Juga Yoongi dan Bambam yang memeriksa Taehyung apakah dia kena cium bola lagi atau tidak. Tapi tidak... bola itu tidak mengenai salah satu diantara mereka. Karena seseorang lebih dulu menangkapnya.

"Lu gak papa Yoon?" Tanya Jimin. Ya bola tadi ternyata melesat kearah Yoongi namun lebih dulu ditangkap Jimin.

"Ah .. gue baik-baik aja"

"Syukur deh. Kita lagi-lagi ketemu karena bola basket ya" seru Jaehyun.

"Haha bener untuk kali ini bukan Taehyung sasarannya" Jimin menambahi.

"Kalian bener gak papa?" Jungkook akhirnya bersuara.

"Eee ya kita gak papa kok"

"Emm kalo gitu gue sama Mingyu duluan ya kook. Sekali lagi sorry ya Yoon" Jimin dan Jaehyun pun pergi setelah mengucap maaf pada mereka juga satu senyuman manis untuk Yoongi dari Jimin.

"Emm ..emm eh kook lu jago basket kan ya. Emm" Yoongi berbicara gugup sesekali berdehem. Masih terkejut akan kejadian tadi.

"Gini kook si Tae ini gak bisa basket. Padahal bentar lagi kelas kita ada ujian basket. Bisa ajarin Tae gak?" Pinta Bambam.

"Gue?"

"Iya lu. Gue sama Yoongi takut nih kalo Tae gak lulus ujian praktek ntar. Bahkan pas latian sebelumnya nilai dia jelek banget"

Taehyung StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang