3

84 9 0
                                    






                                3
------------------------------------------------------

Taehyung sampai dirumah saat sore. Memasuki kamarnya lalu mendudukkan dirinya dimeja belajar. Mengeluarkan kertas dari sakunya. Tersenyum. Taehyung sungguh senang saat ini. Mengambil pulpen lalu mulai melanjutkan lagunya. Memberi tanda dengan kunci gitar agar mudah. Kemudian mengambil gitar dan mulai memetiknya. Taehyung tersenyum. Lagu ini.. lagu ini siap didengarkan.

~

Taehyung,Jimin dan Jaehyun kembali berlatih. Mereka membawakan lagu buatan Taehyung. Begitupun hari-hari berikutnya hingga hari ini adalah hari pentas seni diadakan.

Sorak sorak terdengar saat gitar mulai dipetikkan. Suara lembut Taehyung menyapa telinga dengan merdunya.

I like being independent
Not so much of an investment
No one to tell me what to do
I like being by myself
Don't gotta entertain anybody else
No one to answer to

But sometimes, I just want somebody to hold
Someone to give me the jacket when it's cold
Got that young love even when we're old Yeah, sometimes, I want someone to grab my hand
Pick me up, pull me close, be my man
I will love you till the end

“Woahh Taehyung lu keren!!” Yoongi meneriaki nama Taehyung.
“Woahh temen gue itu. Taehyung!!” Bambam pun tak ingin kalah.

Mereka kini ada dibarisan tengah masih dekat dengan panggung. Mereka terharu dengan usaha Taehyung. Juga lagu nya pun sesuai dengan Taehyung sekarang.

So if you're out there, I swear to be good to you
But I'm done lookin' for my future someone
'Cause when the time is right

Jungkook menyelip di tengah keramaian itu. Disamping ada Yena mengikuti. Kamera tergantung apik dilehernya. Tugas klubnya tentu saja untuk mendapatkan moment terbaik selama acara pentas seni berlangsung. Tersenyum memandang kearah panggung. Teman-temannya begitu handal memaikan alat musik.

Suara ini pun membuatnya tak bisa mengalihkan pandangan. Suara Taehyung. Lagu ciptaannya. Semuanya terasa sempurna untuk Jungkook.
Taehyung tersenyum saat menemukan Jungkook berada disamping teman-temannya. Dia senang karena akhirnya Jungkook mendengar lagunya.

You'll be here, but for now
Dear no one, this is your love song
Ooh oh oh
I don't really like big crowds
I tend to shut people out
I like my space, yeah
But I'd love to have a soul mate
And God'll give him to me someday
And I know it'll be worth the wait

Yoongi menikmati penampilan band Taehyung. Begitu juga dengan Bambam yang tak berhenti bersorak. Pandangan Yoongi lalu jatuh pada seseorang yang memainkan bass. Jimin. Dia bermain dengan sangat bagus. Tak sadar Yoongi tersenyum memperhatikan Jimin.

Lalu pandangan Jimin pun jatuh pada Yoongi. Menurut Jimin Yoongi adalah yang terindah diantara diantara penonton lainnya. Fokusnya benar-benar terpatri pada sosok Yoongi. Dengan masih memandang Yoongi, Jimin membalas senyuman manis Yoongi dengan senyum tampannya.
Dilihatnya si putih sempat tersentak namun kembali tersenyum dengan lebar.

So if you're out there,
I swear to be good to you
But I'm done lookin' for my future someone
'Cause when the time is right
You'll be here, but for now
Dear no one (Dear nobody), this is your love song Ooh ooh ooh oh

Sometimes, I just want somebody to hold
Someone to give me their jacket when it' cold
Got that young love even when we're old Yeah, sometimes, I want someone to grab my hand
Pick me up, pull me close, be my man
I will love you till the end

So if you're out there,
I swear to be good to you
But I'm done lookin', for my future someone
'Cause when the time is right
You'll be here, but for now
Dear no one, (Dear nobody) this is your love song

Taehyung masih bernyanyi namun kini matanya tidak lepas dari Jungkook. Berharap banyak pada lagunya. Semoga Jungkook menerima signal nya.

Yena tersenyum menonton penampilan Jimin dan Jaehyun. Sungguh senang memiliki teman hebat seperti mereka. Melirik disamping dilihatnya Jungkook yang tersenyum lebar sambil menggerakkan kepala menikmati lagunya. Sepertinya Jungkook juga kagum dengan penampilan teman-temannya.

Yena kembali menikmati penampilan band tersebut. Lalu pandanganya jatuh pada si vokalis. Taehyung. Yena tidak terlalu kenal dengannya. Tapi Yena tahu saat Taehyung bergabung dengan band Jimin dan Jaehyun.

Kembali melirik Jungkook yang masih seperti sebelumnya. Seperti tidak memikirkan sekitar. Mengikuti arah pandangan Jungkook. Taehyung. Begitupun dengan Taehyung. Jungkook.

Apa ini? Kenapa Jungkook menatap Taehyung seperti itu. Ini tidak seperti bayangannya kan. Tapi tatapan itu.... tak lepas dari sosok Taehyung yang bersinar di panggung.

Lagu yang dibawakan Taehyung terasa pengang ditelinganya. Dengan mata berkaca-kaca Yena pergi dari sana. Meninggalkan keramaian dan sorakan. Meninggalkan Jungkook dan Taehyung dengan dunia mereka.

Dear no one
No need to be searching, no
Dear no one
Ooo-ooo-ooh
Dear no one,
oh-oh-o-oooh
Dear no one
This is your love song


-

Dear no one - tori kelly

Sorry kalo lagunya gak sesuai 🙏

Taehyung StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang