4
------------------------------------------------------Pagi ini Taehyung bangun dengan cepat. Entah rasanya Taehyung senang sekali. Menyiapkan buku-bukunya juga gitar kesayangannya. Setelah acara pensi kemaren. Band Taehyung jadi sering latihan.
Kini Taehyung sudah sampai di sekolah. Berjalan dengan tas sekolah dibahu kanan juga tas gitar dibahu kiri.
Berjalan menyusuri lapangan untuk sampai ke lorong kelasnya.
Entah hanya perasaan Taehyung atau memang sedari tadi banyak yang melihat kearahnya. Kenapa? Apa dia memakai baju terbalik? Atau celana nya bolong?
Beberapa siswi menghampiri Taehyung. Meminta foto katanya. Tunggu? Foto? Tapi Taehyung bukan artis.
"Kak Taehyung ya? Kak kita minta foto boleh ya?" Pinta salah satu siswi.
"Ohh.. boleh boleh"
Cklik
"Wah kak Taehyung ganteng banget ya. Makasih kak fotonya. Oh iya kita fansnya kak Taehyung. Dah kak Tae" seru salah satu siswi lainnya.
Apa? Fans katanya? Yang benar saja. Apa Taehyung sudah seterkenal itu sekarang.
"Aduh aduh temen gue jadi terkenal nih" Bambam datang menghampiri Taehyung.
"Apaan sih Bam gak gitu kok"
"Lu harus mulai biasa Tae. Sejak pensi kemaren lu sama anak band lu itu makin populer"
"Segitunya ya?"
"Yaiyalah"
"Halo kak Tae boleh minta fotonya"
Taehyung dan Bambam menoleh lalu menemukan Jimin dan Jaehyun yang sedang menggoda Taehyung.
"Kalian juga aduh"
"Haha gimana Tae? Udah terkenal nih sekarang"
"Kalian juga gitu kan"
"Haha"
Tak lama Jungkook pun datang. Menghampiri teman-temannya yang sedang asik. Wajahnya tertekuk.
"Woy kook baru nyampe lu? Si Yena mana?" Tanya Jaehyun.
"Gak tau. Gue belum ketemu dia" jawab Jungkook.
"Oh iya kook bener kan apa kata gue. Klub gue sekarang populer nih haha. Apalagi si Taehyung. Sampe pada minta foto lagi" kata Jimin.
Taehyung hanya tersenyum malu. Melirik ke arah Jungkook yang hanya diam. Mengerutkan kening Taehyungpun bertanya.
"Kenapa kook? Lu sakit?"
"Bukan urusan lu"
"Aduh kook gak usah cemburu gitulah haha. Kita emang keren sih jadi ya haha"
"Gue kekantin dulu. Laper belum sarapan" Jungkookpun pergi meninggalkan mereka.
"Lah tuh anak"
"Yaudah gih ayok kekantin juga gue laper hehe" ajak Jaehyun.
"Si Yoongi mana?" Tanya Jimin.
"Oh hari ini dia ijin katanya ada urusan" jawab Bambam.
"Oh yaudah yuk ngantin"
~di kantin
"Yoo bro dah makan aja lu" seru Jaehyun.
"Ya gue laper"
"Tungguin kita pesen makan dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Story
FanfictionCerita Taehyung yang menyukai teman barunya Jungkook Fluff Lil bit angst kookv bxb newbie Typo everywhere Sangat pendek Cast Taehyung Jungkook Yoongi Jimin Bambam Jaehyun Yena oc TBS vers kookv