bab 39

266 45 2
                                    

 – Bebas Memilih

Mili adalah sebuah bar. Nama lengkapnya adalah Milion.

Saat musik memekakkan telinga dipompa di bar, Tang Jin berkelok-kelok melewati kerumunan dan memaksa masuk ke koridor menuju kamar kecil.

Setiap empat hingga lima langkah yang dia ambil, dia menemukan dua tubuh yang saling berpelukan dan berciuman, serta wanita yang berdandan tebal dengan mengundang meletakkan tangan mereka di pundaknya. Tang Jin merajut alisnya, melangkah ke samping untuk menghindarinya dan memasuki kamar kecil.

Tidak ada seorang pun di wastafel dan urinoir.

Tang Jin berseru, "Xu Bai Chuan?"

Tidak ada yang merespon. Karena bingung, dia hanya bisa mulai mengetuk pintu bilik dan mulai dari pintu pertama. Erangan sekilas bisa terdengar begitu dia mencapai pintu kedua. Dia segera menarik tangannya, dan begitu dia mengangkat telinganya untuk mendengarkan dengan seksama, dia menemukan bahwa suara itu berasal dari bilik terakhir. Meskipun dia secara naluriah mengesampingkan kemungkinan itu, dia masih memanggil, "Xu Bai Chuan?"

Sama seperti sebelumnya, tidak ada yang menjawab. Khawatir Xu Bai Chuan memberitahunya tempat yang salah atau pergi lebih dulu saat menunggunya, dia memutar nomornya saat dia mulai berjalan keluar. Tapi nada dering yang familier bergema di seluruh kamar kecil ketika dia mengambil beberapa langkah keluar dari pintu keluar.

Tertegun, Tang Jin segera mengakhiri panggilan dan dering berhenti di dalam kamar kecil. Setelah menelepon sekali lagi, nada dering dengan cepat dimulai lagi. Dia dengan cepat berjalan mundur dan mengikuti sumber suara yang menghentikannya tepat di luar bilik terakhir.

Ada suara-suara yang datang dari dalam. Selain dering, terengah-engah berat juga bisa terdengar. Dan itu bukan dari satu orang saja.

"Jangan sentuh di sana ..." Suara mabuk Xu Bai Chuan merembes keluar dari celah di bilik. Wajah Tang Jin menjadi gelap dalam sekejap mata dan seutas tali putus di benaknya. Dia mengangkat satu kaki dan membuka pintu bilik.

Bang ! Pintu yang ditendang terbuka menghantam orang-orang di dalam dan menyebabkan tangisan yang menyakitkan.

Meskipun suhu di dalam bar cukup tinggi, dua orang di dalam mungkin sudah melakukan pemanasan karena alasan lain. Seorang pria mengenakan kemeja mendudukkan Xu Bai Chuan di toilet dan menggunakan kedua tangannya untuk menekan bahunya.

Kepala Xu Bai Chuan dimiringkan ke satu sisi dan tanda merah di lehernya menunjukkan apa yang mereka berdua lakukan barusan. Setelah menatap Tang Jin, dia meletakkan tangannya pada pria di depannya untuk berdiri saat dia tersenyum berkata, "Kamu terlalu lambat jadi aku menemukan seseorang untuk bermain dengannya terlebih dahulu."

Dia berbicara seolah-olah itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Tang Jin, yang sudah dikuasai amarah, mengepalkan tinjunya dan memukulkannya ke pintu. Karena dia berusaha keras untuk menekan amarahnya, suaranya agak bergetar: "Sebelum ... apakah kamu menemukan seseorang untuk bermain dengan setiap hari ketika kamu minum?"

Setelah dibanting oleh pintu dan bersenang-senangnya hancur, pria yang disandar Xu Bai Chuan segera marah. Dia berbalik dan dengan agresif mendorong bahu Tang Jin. "Apakah kamu—"

Begitu dia melihat ekspresi Tang Jin, Xu Bai Chuan merasa ada yang tidak beres. Dia hendak mencegah pria itu melanjutkan kata-katanya, tetapi sudah terlambat. Tang Jin mencengkeram kerah pria itu dan tinjunya yang lain meninju wajahnya. Di ruang yang sempit, pria itu jatuh ke belakang ke Xu Bai Chuan yang memicu mata Tang Jin menghitam saat dia terus berjalan. Pria itu sama sekali bukan tandingan Tang Jin jadi itu hanya pemukulan sepihak. Xu Bai Chuan berteriak, "Berhenti!"

(BL) How to Deal with a Tsundere GongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang