Prolog

795 107 22
                                    

.

.

.

KAMI para anggota TREASURE yang pada awalnya berjumlah 12, terpecah belah menjadi 2 pihak dengan masing-masing 6 anggota.

6 anggota memburu 6 anggota lainnya yang kini menjelma sebagai penjahat yang berbahaya.
Diketuai oleh HARUTO WATANABE.

Mereka yang menjelma menjadi penjahat kriminal, beranggotakan 6 orang, separuh dari TREASURE.
Mereka biasa disebut sebagai kelompok hitam alias BLACK CIRCLE. Atau jika diterjemahkan, berarti lingkaran hitam.

BLACK CIRCLE adalah sebuah organisasi atau kelompok yang beranggotakan 6 orang, 2 orang diantaranya berkewarganegaraan Jepang.
Tidak lain adalah sang ketua, Haruto Watanabe dan Kanemoto Yoshinori.

BLACK CIRCLE tidak diungkap ke publik atau khalayak ramai.
Mereka diketahui oleh 6 orang yang masih sebagai anggota TREASURE dengan frofesinya masing-masing.

Saat itu, salah satu dari anggota TREASURE tak sengaja melihat seseorang yang mencurigakan.
Orang itu berperawakan serba hitam, salah seorang anggota TREASURE itu membututi mereka hingga sampai ke markas mereka.

Yoon Jae Hyuk. Orang yang membututi mereka dan menguping pembicaraan mereka.

Pria berprofesi sebagai polisi ini, segera memberitahu kelompoknya, bahwa 6 orang yang lepas tanggung jawab dari TREASURE telah ia temukan keberadaan nya.

Dia memberitahu informasi detail nya, tentang kasus dan sebagai apa mereka sekarang ini.

Duh, keren bgt deh Jae, siapa nih yang pacarnya Jaehyuk? Spam disinii😋

"Mereka di incar oleh FBI! mereka melakukan misi kriminal hingga diketahui oleh FBI, mereka telah menjelma menjadi seorang penjahat kriminal!"

Setelah mengetahui bahwa BLACK CIRCLE di incar oleh FBI.
Mereka mencari tau keberadaan FBI dan mengajak mereka bekerja sama untuk menangkap organisasi yang dikenal sebagai BLACK CIRCLE.

Inilah petualangan 6 anggota Treasure yang berusaha membawa kembali 6 anggota lainnya untuk kembali bersama Treasure dengan utuh.

ㅡㅡㅡ

NOTE :
Untuk pembaca baru selamat membaca yya! Dan untuk kamu yang membaca ulang alias bernostalgia dengan cerita ini, mohon untuk tidak spoiler~

Revisi : 08.04.22

Secret Gank | Treasure [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang